Tokyo Love Tokyo Prolog | @beth91191


Title           : Tokyo Love Tokyo

Author        : Beth

Chapter      : Prolog

Genre         : Romance, Yaoi

Rate           : 13+

Pov            : Jaejoong

 

-Prolog-

Kurasakan sinar matahari hangat menyinari lembut wajahku dari celah-celah jendela. Kubuka mataku perlahan. Hoammm.. Kukumpulkan semua nyawaku. Ku arahkan pandanganku ke seluruh ruangan dan berakhir pada seorang namja yang tengah tertidur lelap di sampingku.

Tampan..

Tampan..

Ya Tampan..

Tampan sekali..

Pfuuhhh.. aku menghembuskan nafas dalam-dalam.

Benar-benar tampan..

Tak henti-hentinya aku mengagumi ketampanan namja yang sedang tertidur ini yang tak lain dan tak bukan adalah suamiku.

Kemudian ku bangkit, kuraih remote AC dan kumatikan AC yang terasa cukup dingin ini. Aku berjalan kearah jendela. Kubuka tirai dan daun jendela dan tampaklah halaman rumahku yang tertata sangat rapi. Sinar matahari yang hangat dan udara pagi hari yang sejuk menyeruak masuk ke dalam kamar.

Akupun kembali berjalan ke arah tempat tidur dan duduk di samping suamiku yang tengah tertidur. Kutatap wajahnya dengan lekat. Tak terasa aku senyum-senyum sendiri saat melihatnya tertidur seperti ini. Entah tersenyum karena apa. Mungkin karena melihat tampang nya yang sangat lucu ketika tidur, atau mungkin karena perasaan yang sangat bahagia bisa bersama dengan orang yang sangat aku cintai ini.

Tampak badan bagian atasnya yang tidak mengenakan pakaian dengan selimut yang tersingkap. Badan yang sangat indah, atletis, kekar, tampak hangat sekali jika berada dalam pelukannya.

Tiba-tiba kedua tangannya bergerak untuk memeluk tubuhku. Aku yang semula duduk dalam posisi tegak akhirnya jatuh dalam pelukannya. Dipeluknya erat tubuhku dengan mata yang masih terpejam.

“Ya.. Jung Yunho..” seruku sambil berusaha melepaskan diri dari pelukannya.

Dia hanya diam saja. Pura-pura masih tertidur dan pura-pura tidak tahu apa-apa tentang pelukannya ini.

“Yun..” ucapku dengan lebih lembut.

“Biarkan kita seperti ini sebentar aja cantik..” jawabnya dengan masih terpejam dan memeluk hangat tubuhku.

“Cantik katamu? Matamu aja masih terpejam. Bagaimana kau melihat kalau aku sekarang sedang cantik?” tanyaku.

Matanya perlahan terbuka dan menatapku tajam.

“Setiap hari kau selalu cantik. Makin hari makin cantik. Tak pernah sedikitpun berkurang kecantikanmu. Justru semakin cantik dan cantik..” jawabnya.

Wajahku terasa menghangat terutama di bagian pipi ketika mendengar dia begitu memujiku. Aku yakin pipiku sekarang pasti sudah dibuat memerah akibat gombalannya di pagi hari ini.

Kulihat sebuah senyuman tersungging di wajahnya ketika melihat wajahku yang malu ini. Kemudian matanya kembali terpejam.

“Yun..” belum sempat aku selesai berkata.

“Sssstttt… Sebentar saja.” Ucapnya sambil mempererat pelukannya.

Akhirnya akupun tak melawan lagi. Kubiarkan tubuhku dipeluk oleh namja tampan yang sangat aku cintai ini. Pelukannya yang benar-benar hangat yang membuatku sangat nyaman dalam pelukannya. Aku benar-benar mencintaimu Jung Yunho.

 

-oOo-

Sementara ini dulu.. Comment ya kalau udah baca. Biar aku semangat bikin fanfic, makanya comment yang banyak ya..

Kamsa hamnida..

68 thoughts on “Tokyo Love Tokyo Prolog | @beth91191

  1. sweeettttt >,<
    uwooo~ Yun Appa manis!
    hah. sukkkkaaa ^^d

    disini belum ada konfliknya yaa chingu?
    aq ngarepnya sih di ff ini cuman ada konflik bathin aja jangan ad orang ketiga, keempat, atau selanjutnya deh.
    al'y lebih suka ff YunJae fokus ke hub YunJae aja. kkk😛

    aduh chingu mian.
    kenapa jadi kaya req gini. *bow

    oia, ini bahasa ffnya juga udah bagus ko.
    sip, ayo dilanjut yaa ^^//

  2. hai,, febri imnida . .
    sya reader bru . .

    ff’a bkalan seru dech thor . .
    Skrg aj udh penasaran bgt ma kelanjutan’a . .
    Prolog’a jga oke n bru dri jaema pov . .

  3. hai,, febri imnida . . .
    sya reader bru d sni . . .

    ff’a bkln seru dech thor . . .
    skrg aj udh penasaran bgt ma kelanjutan’a . . .
    prolog’a jga oke n bru jaema pov . . .

  4. Annyeong thor q a new reader
    Slm knl🙂

    Duhh…..manis.a liat yunjae mesra²an kek bgni
    So sweet
    Suka…..suka….q suka bgt *gigit bantal*

  5. annyeong….
    Readers bru nich…
    Hehehhehehe……

    Disn yunho dah nikah yach???
    tp nikah’a ma siapa??
    Penasaran…

  6. annyeong….
    Readers bru nich…
    Hehehhehehe……

    Disn yunho dah nikah yach???
    tp nikah’a ma siapa??
    Penasaran…..

  7. anyong…reader bru nih..nova imnida….aq suka nih critanya…about yunjae…wow….lnjut ne…

  8. Woahhh… Umpa dah nikah nih😛
    appa ngegombal bget dah…
    Bener2 pagi hari yg romantis ^^
    Ntar ada cast lain.y g?
    Annyeong…
    Reader bru mo ikutan nimbrung (^.^)

  9. malemmm…
    saia newbie loh…:D
    hihi…aseeekkk pagi” udah mesra”an aja deh….
    seneng bget yah…jadi pengen ada disitu ngintip…wkwkwkwkwk…

  10. kyaa..
    Yun ini, pagi2 dah bikin orang sejagat iri,,
    jeje langsung blushing tuh, kekeke..
    *neomo yeoppo
    ngerayap diantara yunjae pasti anget nich secara di sini lagi hujan,,
    *dikeroyok massa
    #KABUURR

  11. ini yg jaejoong yg ngomong kan,?
    Iya aja lah,,
    *maksa :-p

    kyaa..
    Yun ini, pagi2 dah bikin orang sejagat iri,,
    jeje langsung blushing tuh, kekeke..
    *neomo yeoppo
    ngerayap diantara yunjae pasti anget nich secara di sini lagi hujan,,
    *dikeroyok massa
    #KABUURR

  12. masih awal
    belum ada masalah
    umma sama appa udah nikah yah?
    si appa mah dimana-mana pervert
    ck tap sikapnya yang pervert itu bikin umma ketagihan
    wkwk

    penasaran chap selanjutnya

    oya aku reader baru,salam kenal yah🙂
    aku juga udah ngirim email,tapi belum ada balasan,maaf yah aku main baca aja

  13. ow ow ow baru prolog udah disuguhin yang romantis romantis kekekekek
    asiknya
    lanjut lanjut

  14. .haduh bahagia banget keliat’a keluarga yunjae:D

    .apalgi yunho sweet gitu
    mau dunk jd istri’a *d’tabok jaemaa>o<

    .lanjudt eaa baguz cerita'a

  15. aku juga jadi senyam senyum sendiri baca ff ini hehehe
    Mau dong d peluk juga *peluk Uchun, d gaplok Su-ie*

  16. haluhaluuu reader baru di sini dan fanfic pertama yg saya akan baca di sini😀
    saya mau lanjut part 1 dulu hehe

  17. Aish…!! Appa nih kalau ųϑªђ ngegombal pinter banget ˘ϑέcђ…✘¡✘¡✘¡…τρ ko tumben otak yadong’a Ъ>:/ kambuh

    Epep ýanƍ bagus!!!

  18. Yahaha
    appa manis bgt sich ngomongnya..
    Umma emang cantik kok.
    Sangat amat cantik malah..
    Pagi2 udah mesra2an apalagi tiap harinya.
    Wkwkwk

  19. Yunpa so sweet banget~~ o(^-^)o
    Jaemaaaa, beruntungnya dirimu punya suami kayak Yunpa.. Jadi envy nihhh.. >o<
    FFnya keren, bener2 sweeeettttt~ (^^)b

  20. FF pertama yg sya baca di blog ini, kesan pertama eum…Maniss🙂
    Semoga happy ending hehehe
    *lanjut baca lagi

  21. annyeong reader baru mw comment ^.^

    duh yun pagi2 dah ngegombal ja, bikin jae jd merah merona >///<

    crita'a bgs thor, smoga happy ending
    bahasa'a jg bgs
    ok kita lanjut baca

  22. Ikut baca ya >//<
    Prolognya so sweet, aaaaa tau2 yunjae uda jadi suami istri hihihihihi. Lanjut yaaaa~

  23. Saya orang yang paling ketinggalan baru baca 3 tahun kemudian …:)
    numpang baca ya thor ,gomawo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s