Bloody Love Chapter 2 – That Guy | @beth91191


Title          : Bloody Love
Author      : Beth
Chapter    : Chapter 2 – That Guy
Genre       : Romance, Yaoi
Rate          : 21+

 

[Junsu pov]

 

Sambil masih memegangi kepalaku yang sakit.

“Aisshhh.. apa yang kalian katakan? Aku tidak mengerti” sahut ku.

“Sudahlah Dolphin.. nanti kau juga akan tahu..” jawab Eunhyuk.

“Sepertinya aku bisa menebak apa yang ada dipikiranmu. Dasar Donghae.. Kelakuanmu masih saja..” celetuk hyung ku.

“Hahahaha…” mereka bertiga tertawa penuh arti, hanya aku saja yang benar-benar tidak mengerti maksud mereka.

“Aishhh.. entahlah.. aku pergi dulu..” ucapku.

 

Aku tinggalkan mereka yang terus tertawa-tawa. Kulihat wajah sahabat ku, Enhyuk itu masih saja tertawa melihat tingkah ku. Emang apa yang salah denganku. Kenapa selalu aku yang ditertawai? Ketika ada orang yang tidak tahu,harusnya mereka memberi tahu. Bukan malah menertawaiku seperti itu. Aishhhh..

Kupergi meninggalkan mereka. Aku menuju sudut club yang lain.

 

Tiba- tiba kulihat diluar terdapat seorang namja sedang berdiri di pinggir balkon lt.2 club itu. Kulihat namja itu sedang memegang sebuah botol minuman. Berdirinya pun sempoyongan. Dia bernyanyi-nyanyi kecil sambil mengangkat-angkat tangannya seakan-akan ingin meraih bintang di langit. Sangat berbahaya sekali orang mabuk seperti dia berdiri di pinggir balkon seperti itu. Akhirnya aku datangi dia.

“Anyeong..” sapa ku.

Dia tidak menjawab. Dia hanya menoleh sebentar ke arah ku dan melanjutkan senandungnya.

“Anyeonghaseo.. Apa yang kau lakukan disini?” tanyaku padanya.

“Hey pabo.. Pergi kau.. suara mu membuat telinga ku sakit..” jawabnya sedikit teriak.

“Sangat berbahaya saat mabuk seperti ini kau berdiri di pinggir balkon” kataku.

“Peduli apa kau?? Tidak ada yang peduli pada ku.. buat apa kau peduli pada ku??” jawabnya dengan tubuh yang masih sempoyongan.

“Tapi…” belum selesai aku berkata..

“Berisik!!!” pekiknya..

 

Karena tidak berdiri dengan baik, tiba-tiba ia hampir terjatuh ke belakang. Botol minumannya jatuh ke lantai dan pecah. Dengan segera, aku pegang badannya dengan tangan kiri ku tepat di pinggangnya dan tangan kanan ku memegang tangannya. Lalu aku tarik dia ke arah ku dan akhirnya kami terjatuh dengan posisi dia di atas ku.

Tangan kiriku masih melingkar di pinggangnya. Tangan kanan ku pun masih berpegangan dengan tangannya.

Aku sekarang ada di posisi yang sangat tidak nyaman. Wajahnya begitu dekat dengan wajahku. Bisa aku rasakan hembusan nafasnya di wajahku. Tapi dia sepertinya sudah tidak sadarkan diri gara-gara terlalu mabuknya.

Ku terdiam sejenak. Matanya terpejam. Kulihat wajahnya dengan jarak yang sangat dekat. Dalam hatiku berkata,dia tampan sekali. Kulitnya pun bersih dan bisa kucium bau tubuhnya yang sangat maskulin walaupun bau alkohol lah memenuhi tubuhnya. Kulihat setiap detail wajahnya. Matanya.. hidungnya.. bibirnya.. Kurasakan jantung ku berdetak dengan sangat cepat. Ingin rasanya aku mengecup bibir itu.

Aishhhhh… Apa yang sudah aku pikirkan?? Dia kan seorang namja. Aku pun juga seorang namja. Dan aku bukan gay seperti sahabatkuEunhyuk. Dengan cepat ku singkirkan tubuhnya dari atasku. Tanpa aku sadari ternyata aku melempar tubuhnya ke arah botolnya yang pecah.

 

“Ahhhh..” kudengar ia merintih pelan.

Kubalikan tubuhnya dan kulihat ada sebuah pecahan kecil botol menancap pada punggungnya.

“Mianhe.. mianhe..” kataku gugup pada namja itu.

Tapi dia tidak marah sama sekali. Mungkin karena sudah benar-benar mabuk membuatnya tidak sadar bahwa punggungnya terluka. Dia hanya mengaduh dan merintih pelan.

 

Sebetulnya andai dia tidak dalam keadaan terluka, aku akan meninggalkannya tertidur di lantai balkon. Tapi karena aku lah yang membuatnya terluka, maka dengan semua perasaan menyesalku, aku harus mengantarkannya pulang dan mengobati lukanya.

Kemudian kucabut pecahan botol itu dari punggungnya. Sebetulnya luka yang dihasilkan tidaklah terlalu besar. Tapi tetap saja aku tidak mampu meninggalkannya dalam kondisi seperti itu.

Kupapah dia hingga ke mobil ku. Ku naikan dia ke mobil. Kuraba-raba celana nya. Ku temukan dompet dan sebuah kunci di dalam kantong celananya. Kubuka dompetnya dan kulihat KTP nya.

“Oooo… ternyata namja ini tinggal di apartemen itu.. lumayan dekat dengan rumahku.. Tak apalah aku mengantarkannya.” Ucapku pada diriku sendiri.

=======================

Gimana Chapter 2 Bloody Love ini? Komen yang banyakkk ya… please..😥

Tungguin kelanjutannya di Bloody Love Chapter 3 FULL NC tanggal 16 July 2011 jam 19.00 WIB

Jadwal Postingnya udah aku taruh di side bar, jadi gampang kalo mau liat.

Trus jangan lupa join di GRUP FB : Fanficyunjae yeaaa.. :)

Gomawo

:)

-beth-

65 thoughts on “Bloody Love Chapter 2 – That Guy | @beth91191

  1. perkenalan yoosu rupanya~~~
    serem amat pake nancep beling di punggungnya chun?? >,< wkwkkwkw… si chun mah~~~
    lanjut ah~~~

  2. wah.. og pendek chingu..
    panjangin😄 #reader cerewet

    junchan yg polos.. kasihan sekali dikau diketawain ama jaeeunhae XDD
    maka.a jangan kepolosen😄 #plakk

    siapa tuh cowok yg ditolong ama junsu??
    moga aja itu uchun ya…
    jangan yun.. kan junsu g boleh terpesona ma yun,wkwkwk

  3. Teng..Tereng..Tereng..
    Nie yg dtlg su-ie cpa?? Chun ajushi..
    Hahaha..Psti tu..
    Kn jaema ma yunpa..
    N su-ie ma chun ajushi..

  4. Chap duanya pendek,juga.. Di chap ini khusus junsu yah.. And gimana yoosu ketemu..trus kapan yunjae ketemu??

  5. howalaaahh..pendek niaann
    si duckbutt polos bgt yaa.. haha
    kasian jadi bahan ecengen..baik nyata atwpun fiksii..
    itu cowo saapa yaa?chun?apa yun??

  6. loh ko’ pendek..
    eh namja yg junsu ahjumma tolongin pasti yoochun ahjussi..
    hehehee
    makin seru nih ceritana..
    tapi ko’ donghae Guy..??
    huuuwwwaaaa..gpp deh terima deh,,daripada ma cewek yang bwt fishy cemburu..
    hehehee

  7. Aigoo… ini Junsu pov to . kirain Jaemma Pov…

    Junchan Kawaii.. *pukul butt junsu*
    namja yg lago mabuk itu pasti Yoochun *sotoy* klu iya .. berarti ini pertemua pertama YooSu … kyaaaa

  8. Huwaee, Pertemuan Chunppa and Su-ie benar2 tidak asyik (┓-_-)
    Chunppa you are very grave (˚☐˚!!)/ \(!!˚☐˚)/
    Chingu ceritanya kok pendek amat (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

  9. tunggu tunggu

    namja yang ditemuin Junsu itu Yun kah?
    berati Yun ketemu sama Junsu dluan
    dan Junsu suka sama Yun dluan

    aigo
    kayaknya bakalan rumit nih

    minta pass buat chap 3 nya dong
    jeeebaaaal

  10. masih bingung, ini pov siapa sebenarnya? Masih Jae kah? Atau Yunho,,,Bkanya jae th rada berandalan, tpi nolongin orang mabok g2..*next chap

  11. ceritanya pendek banget thor, itu siapa yg sama junsu, yunho kah ? apa yoochun ? gak sabar pengen cepet baca yg yunjae moment nya hehe

  12. authorrr..aku reader baru d sini..#bow.
    chap3 nya koq d protec ToT
    aku pengen lanjutin baca…ToT
    jebal kasih aku password nya donk author..*puppy eye
    yaa.yaa..

  13. Itu siapa? Itu siapa? Yang sama junsu ajhumma yoochun ajhussi kan? Bener kan? Bener kan? *digetok author*

  14. Aihh pendek sekali bagian yg ini
    Ngomong2 itu yg ditemui junchan yoochun ya 😏 awal bertemunya si lumba2 dengan pasangannya si jidat lebar 😄😄😄
    Kapan pertemuan yunjae tiba gk sabar aku 😀
    Oh ya author pass yg untuk chapter 3 apa ya? Blh diksh tau?
    Gomawo sebelum ny

Leave a Reply

