Bloody Love Chapter 7A – Stay Tonight | @beth91191


Title          : Bloody Love
Author      : Beth
Chapter    : Chapter 7 – Stay Tonight
Genre       : Romance, Yaoi
Rate          : 21+

 

[Yoochun pov]

 

Saat aku turun dari mobil tadi aku meilhatnya sudah ada di depan mobil. Wajahnya tampak masih pucat dan bekas luka dan lebam di wajahnya masih terlihat jelas.

 

Setelah ku kembalikan mobilnya dan aku akan pamit pulang,tiba-tiba dia nyaris terjatuh. Aku berusaha menahannya agar tak jatuh. Tampak dari dekat wajahnya yang masih tampak belum sehat. Kasihan aku saat melihat wajahnya. Lemah.. Pucat.. Apalagi dia berkata kalau dia belum makan malam. Bodohnya dia. Dia mau tambah parah apa? Dia masih sangat lemah. Aku kasihan dengannya. Kubiarkan dia tidur-tiduran di sofa. Sambil aku menyiapkan makanan untuknya.

 

Setelah aku selesai menyiapkan makanan. Ku berniat mengajaknya makan. Ternyata dia sudah tetidur di sofa. Kulihat wajahnya sangat manis saat tidur. Seperti anak kecil yang tanpa dosa. Aku tak tega membangunkannya. Aku duduk di sampingnya menunggunya  bangun.

 

Beberapa saat kemudian, kulihat dia menggosok-gosok matanya. Lucu sekali benar-benar seperti anak kecil. Dia membuka matanya.

 

“Beruang kecil.. kau sudah bangun? Aku sudah menyiapkan makananmu dari tadi. Ternyata kau sudah tertidur.”tiba-tiba aku sadar kenapa aku memanggilnya dengan sebutan beruang kecil segala. Tapi sepertinya ia tidak sadar. Dia benar-benar polos.

 

“Kenapa kau tidak membangunkanku?” tanyanya dengan wajah masih belum sepenuhnya sadar.

 

“Aku tidak tega membangunkanmu. Kau tidur nyenyak sekali. Lucu kau kalau tidur.” jawabku sambil mencolek hidungnya.

 

Dia pun tersenyum dan berkata “Makasih banyak ya kau mau perhatian padaku.”

 

Senyumnya manis sekali. Aku suka melihatnya tersenyum seperti ini.

 

Aishhhhh… Otak ku benar-benar sedang tidak beres. Mungkin pengaruh minum-minuman kemarin malam masih mempengaruhi kelakuanku. Cukup.. Aku tak akan mabuk-mabukan lagi. Janjiku di dalam hati.

 

“Sudah.. ayo makan..”aku gandeng dia ke meja makan.

 

“Woooowwww… ini semua kau yang menyiapkan? Kau sangat pandai memasak..” dia tampak begitu senang melihat makanan buatanku.

 

“Duduk dan makanlah..”

 

Tanpa perlu menunggu lama, dia segera mengambil makanan itu dan menyantapnya dengan lahap. Dia benar-benar rakus. Dua kali aku menyiapkan makanan untuknya. Dua kali aku melihatnya makan. Dua kali juga dia makan makanan buatanku dengan sangat lahap. Junsu..Junsu.. senang rasanya melihatmu ceria seperti ini. Tak sadar senyuman terpasang dibibirku.

 

[Junsu pov]

 

Aku lapar.. Hyung meninggalkan aku sendiri di rumah. Biasanya hyung yang menyiapkan makanan untukku. Tapi hyung sedang pergi. Untung ada Yoochun yang baik hati membuat makanan untukku. Senangnya hari ini.

 

Disela-sela makan ku, kulihat dia melihat ke arahku yang sedang asyik makan. Kulihat senyuman di bibirnya. Dia manis sekali saat tersenyum.

 

Kemudian..

 

“kau sendirian tinggal di rumah ini?”tanyanya.

 

“Andwe.. aku tinggal dengan kakakku. Namanya Jaejoong hyung. Kadang sepupuku Donghae hyung dan pacarnya yang tak lain adalah sahabatku Eunhyuk juga sering menginap disini. Kadang pacar hyungku juga menginap disini. Namanya Yebin noonaa. Tapi mereka semua sedang pergi ke acara ulang tahun Donghae hyung di villa. Aku pingin sekali ikut. tapi hyung melarangku.” Jawabnya dengan panjang lebar.

 

“Kau tidak ikut karena kau masih sakit kan?” aku berusaha menebak.

 

“Nae..” kali ini dia menjawab singkat sambil menundukan wajahnya. Sepertinya dia sedih tidak bisa ikut ke acara itu dan di tinggal sendirian di rumah.

 

Tiba-tiba dari arah luar aku dengar.

 

TIK..TIK..TIK..TIK…..

 

Ternyata di luar mulai turun hujan. Hujannya semakin lama semakin deras sekali sepertinya. Aku tidak mungkin pulang saat hujan-hujan seperti ini. Aku harus mengambil  mobilku di club. Apalagi malam hari. Entah mengapa aku benci mengendara di saat hujan di malam hari.

 

“Kau menginap saja di rumahku” kata Junsu pada ku yang sangat membuatku senang,

 

“Benarkah boleh?” tanyaku menyakinkan.

 

“Tentu saja. Kau bisa tidur di kamar hyung ku. Besok pagi baru kau pulang ke apartemen mu.”

 

Kebetulan sekali. Aku senang aku bisa menginap. Entah kenapa aku senang. Yang pasti aku senang bisa lebih berlama-lama di dekatnya.

 

===DI LAIN TEMPAT===

 

[Jaejoong pov]

 

Untuk menuju ke vila butuh waktu beberapa jam. Karena tempatnya cukup terpelosok.

Tempatnya berada di dataran tinggi dan sangat asri. Aku pernah ke sana setahun yang lalu. Tempat yang sangat indah. Dan aku rindu untuk kesana lagi.

 

Perjalanan ini benar-benar perjalanan ku yang paling menegangkan. Hujan deras,petir menyambar-nyambar, kilat menyala-nyala bagai kembang api di malam hari, banyak jurang-jurang dengan tikungan-tikungan yang tajam, kanan kiri jalan tampak sangat gelap. Tidak ada lampu. Tidak ada sinar bulan. Aku benar-benar hanya mengandalkan lampu dari mobil ku. Timbul sedikit perasaan sedikit takut dan gelisah di hatiku. Entah mengapa aku bisa segelisah ini? Ada apa? Jarang-jarang aku merasa tidak setenang ini..

 

=====

TBC

Gimana Chapter 7A Bloody Love ini? Komen yang banyakkk ya… please..😥

Tungguin kelanjutannya di Bloody Love Chapter 7B sebentar lagi dan Chapter 8 tanggal 21 July 2011 jam 19.00 WIB

Jadwal Postingnya udah aku taruh di side bar, jadi gampang kalo mau liat.

Trus jangan lupa join di GRUP FB : Fanficyunjae yeaaa.. :D

Gomawo

:)

-Beth-

40 thoughts on “Bloody Love Chapter 7A – Stay Tonight | @beth91191

  1. nah lho nah lho… jejung~~ jejung~~~ ada apa dengan dirimu~~~ perasaan ga enak maw ketemu yunho kah??? *ngawur*

    jiahhhh si yoosu masi aja bermesraan…. kawin sono *iri*

    lanjut ah~~~

  2. ceritany pendek bgt… hua… yoochun ma junsu berduaan… ditambah gi hujan.. ah… bener2 mendukung…

  3. hha…
    tanpa uchun sadari, ternyata pesona junsu udah memenjarakan uchun XDD
    aigo, udah, akui aja kalo emg suka, jgn ngeles maish pengaruh alkohol XDD

    wkwkwk..
    untung di luar hujan, jadinya uchun bisa nginep d rumah junsu, hha
    untung juga junsu g ikut jae ke ultahnya donghae, hha

    wah.. kenapa dg jae?? jadi ikut deg2an, tapi smg baik-baik saja..

  4. su-ie rakusny dah kyak c magnae y..
    #lirik changmin
    hahaha

    wah..wah..
    jeje mrasakn prasaan ap tuh??

  5. kyaa ….
    so sweet banget sech yoosu couple ..😀
    hihihi
    tpi jaeppa knpa mikir gitu … sante ajh .. jaeppa pasti baik2 saja …😀

  6. wuuiieddddhhh…. suie kau sungguh lcu..ckckckcck mirip seekor kucng..ckckck neomu kyeopta….byangin suie gosok2 mata stlh bngn dre tdur…
    tuhh,… bnerkan, kepergian umma amaa donghae n eunhyuk adalah awal sglany…

  7. main castnya yoosu yaa.. dikir yunjae hehe
    aduh Chun..junsu bukan beruang..tapi stgh bebek stgh dolphin wkwkwkwkwk
    cuma mau ngasi taw “andwe” bukannya tidak apa2 yaa.. udh 2kali aku liatt.. mungkin yg dimaksud “anio” kali ya on~ hehe

  8. itu ahjussi bener2 lola deh..
    ck..ck..ck..
    YunJae mana..??
    author bener2 mo ngebunuh YJS nih..
    YunJae moment kmana dah..??*nyari golok, kejar author*
    pisss…^^v

  9. Hati” chunnie…Kau bakalan jatuh cinta sam̶̲̅α̇ Suie ýanƍ imut” and amit” rakus ^o^ #lol

    Kenapa milih villa ýanƍ jauh ƍƭ sih…??? Mana malam… hujan pula! Knp g dari siang aja sih jln’a…aisshh!!!

  10. Junsu berani banget nyuruh Chun nginep
    Chun masih ga mau ngakuin apa yg dia rasain ya
    masih dalam penyangkalan

    Jae kenapa
    perasaannya ga enak kenapa itu
    jangan …. jangan ….

  11. jun ma chun makin maju aja hubungannya..ini jae juga ngerasa gak tenang nieh..
    Nungguin Yun, belum muncul-muncul..*pout

  12. Yoosu mulai tmbah dkat,uchun bkal nginap
    Knapa gax skamar aja

    Apakah bkal trjadi ssuatu yg buruk sma jae
    Knapa prsa’annya tidak enak ?

  13. chunnie oppa dah mulai pnya perasaan nie sma suie oppa
    knp firasat jaemma ga enak ya??? apa yg bakal terjadi?

  14. Suu eonni sama chun oppa udah mulai saling suka yaa? Tapi sama2 ga sadar, ehh apa chun oppa aja yang ga sadar *pout*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s