Bloody Love Chapter 10 – What’s happen with me? | @beth91191


Title          : Bloody Love
Author      : Beth
Chapter    : Chapter 10 – What’s happen with me?
Genre       : Romance, Yaoi
Rate          : 21+

 

===DI SUATU TEMPAT===

 

[Jaejoong pov]

 

Kubuka mataku. Kurasakan berat untuk membuka mata ini. Penglihatanku masih kabur. Berusaha kuperjelas pandanganku ini. Lambat laun semuanya tampak semakin jelas jelas dan jelas. Kuamati sekelilingku. Dimana aku? Yang kulihat hanyalah sebuah ruangan gelap dengan cahaya lilin-lilin redup menyinarinya. Di nerakakah aku? Benarkah di neraka seperti ini? Aku pun berusaha melihat ke sekelilingku lebih teliti. Dapat aku lihat aku berada di suatu ruangan. Ruangan yang kuno arsitekturnya. Terdapat sebuah kursi kayu dengan lekak lekuk ukiran kuno. Sebuah meja kecil dan sekuntum bunga mawar diatasnya. Di sisi lain,ku lihat sebuah cermin yang berbingkai kayu dengan ukiran-ukiran di atasnya. Dan sekarang aku terbaring di sebuah tempat tidur yang sangat kuno,yaitu tempat tidur dengan menggunakan atap-atap dan tirai transparan yang terikat di pinggir penopang atap-atap itu. Dimanakah aku? Dimana?

 

Aku pun bangkit dari tempat ku terbaring. Tak kurasakan sakit sama sekali pada seluruh bagian tubuhku. Kulihat perutku. Bukannya tadi ada luka besar yang menganga disini? Tanganku.. Tanganku baik baik saja. Justru terlihat makin kokoh. Kemudian kakiku.. Kakiku baik-baik saja seperti sedia kala. Aku pun menuju ke arah cermin.

 

Betapa terkejutnya aku saat melihat wajah dan tubuhku di cermin. Benarkah ini aku? Benarkah yang aku lihat ini adalah Kim Jaejoong? Kulihat wajahku lebih segar. Lebih bercahaya. Walaupun tampak sedikit pucat. Tetapi ini adalah wajah yang sempurna. Benarkah aku apa yang aku lihat?

 

Kemudian saat aku melihat badanku. Badanku terlihat begitu bagus. Lekak lekuk di bagian perut dan dadaku tampak sangat indah. Tangan dan kakiku terlihat sangat kokoh. Sesempurna inikah fisikku? Sepertinya aku benar-benar mati dan terlahir kembali dengan fisik seindah ini.

 

Ku gosok-gosok mataku untuk meyakinkan diriku bahwa aku benar-benar tidak sedang bermimpi.

 

Tiba-tiba pintu terbuka..

 

Tampak seorang namja yang membuka pintu.

 

Namja itupun berkata,”kau sudah bangun..”

 

“Nae… Kau siapa? Aku dimana?” tanyaku.

 

“Mmmm… Aku Choi Siwon. Pakailah pakaianmu. Kita mengobrol diluar saja. Aku tunggu kau diluar.” jawabnya. Kemudian dia pergi meninggalkanku yang masih kebingungan.

 

Segera setelah ku pakai pakaian yang ada di atas tempat tidur,aku pun mengikutinya keluar. Sesampai diluar. Kulihat bahwa sekarang aku tengah berada di sebuah rumah yang berbeda kondisinya dengan yang ada di kamar tadi. Kali ini dapat aku lihat aku tengah berada di sebuah rumah yang sangat modern dan minimalis,penataan barang dan pilihan barangnya pun sangat baik. Mencitrakan bahwa yang mempunyai rumah ini adalah orang kaya.

 

Kulihat namja itu tengah duduk di sebuah sofa. Dia membaca sebuah buku. Dia berhenti membaca buku saat melihat aku sudah berada di dekatnya.

 

“Kemarilah..Tuan Kim Jaejoong..” katanya padaku

 

Aku pun duduk berseberangan dengannya dan bertanya,”Sebetulnya dimana aku? Apa yang telah terjadi padaku? Bukankah aku tadi ada di dalam kecelakaan mobil.” tanyaku padanya. Masih dapat kuingat dengan jelas kecelakaan itu. Dapat kuingat tubuhku sudah benar-benar terluka parah. Darah dimana-mana dan aku seharusnya mati. Tapi mengapa semuanya menjadi seperti ini.

 

Dia tidak menjelaskan sepatah kata pun padaku. Dia hanya berusaha menyentuh tanganku. Apa yang mau dia lakukan? Aku merasa makin kebingungan. Namun tiba-tiba semuanya terlihat begitu saja di depanku bagai pemutaran film tapi di dalam otakku. Penglihatan ini sangat cepat tapi dapat kulihat jelas apa yang baru saja aku lihat.

 

Aku melihat saat-saat aku masih kecil. Saat orang tuaku masih hidup. Saat mereka meninggal karena kecelakaan pesawat. Saat aku bercengkerama dengan teman-temanku. Saat aku sedang bermesraan dengan Yebin. Saat aku mengganggu adikku Junsu. Semua terlihat jelas. Dan akhirnya tiba pada penglihatan kecelakaan mobil yang aku alami. Ranting-ranting yang patah. Luka-luka di sekujur tubuhku. Darah di mana-mana dan kulihat seorang namja mendekatiku yang tak lain dan tak bukan adalah Choi Siwon-ssi lah yang mendatangiku. Dia menggigitku tepat di leher. Dia membawaku ke rumahnya dan aku pun seketika terhentak dari kursiku.

 

Aaaaahhhhhh…..

 

Kurasakan perasaan yang aneh di dalam tubuhku,seperti ada energi yang luar biasa keluar dari dalam. Dari cermin di depanku terlihat ada yang semakin berbeda dari wajahku. Kudekati cermin itu dan betapa kagetnya aku saat meliat mataku menjadi bewarna biru. Dan…

 

Astaga.. Ada sepasang taring yang tajam di antara gigiku. Bibirku terlihat lebih merah dan wajahku sangat pucat. Dengan seketika ku tahu bahwa aku sekarang sudah mati. Ya aku sudah mati.. dan aku sekarang bukan lagi seorang manusia tapi aku adalah VAMPIR…

 

Siwon-ssi mendekatiku dan memegang pundakku dari belakang.

 

“Iya benar kau adalah vampir. Dan aku yang telah mengubahmu. Ini lebih baik,dari pada kau harus mati dan dilempar ke neraka bukan?” katanya.

 

Mengapa semuanya jadi seperti ini? Benarkah ini terjadi padaku? Mengapa aku takdirku sedperti ini? Aku benar-benar menyesali takdirku. Mengapa semua ini terjadi padaku. Benarkah menjadi seorang vampir lebih baik dari pada aku mati. Ini pasti hukuman dari Tuhan. Karena aku tidak bersyukur dengan kehidupan yang telah aku miliki dulu. Aku menyia-nyiakannya. Hukuman yang lebih menyakitkan dari pada kematian.

 

“Siapkan mentalmu. Jika kau sudah siap. Temui aku. Aku akan mengajarkanmu tentang semua hal mengenai kehidupan vampir.” katanya sambil pergi seketika meninggalkan aku entah kemana.

 

===DI TEMPAT LAIN===

 

[Yoochun pov]

 

Ku lihat Junsu sudah mulai membaik. Dia sudah bisa mulai menjalani hidup seperti sebelumnya. Tapi memang kadang-kadang ia masih menangis sendirian saat mengingat hyungnya. Aku rasa itu wajar.

 

“Junsu.. Weekend kali ini bagaimana kalau kita berlibur berdua?” tanyaku padanya.

 

“Mwo? Kita berlibur? Wah pasti menyenangkan. Aku mau..” jawabnya dengan senyum yang di paksakan.

 

“Baiklah..” jawabku. Aku berjanji akan membuatnya bahagia bersamaku.

 

====

TBC

Bang jae jadi vampir…. awwwrrrrrrrrr….

Gimana Chapter 10 Bloody Love ini? Komen yang banyakkk ya…

Tungguin kelanjutannya di Bloody Love Chapter 11 yaaa..

Jadwal Postingnya udah aku taruh di side bar, jadi gampang kalo mau liat.

Trus jangan lupa join di GRUP FB : Fanficyunjae yeaaa.. :D

Gomawo

:)

-Beth-

41 thoughts on “Bloody Love Chapter 10 – What’s happen with me? | @beth91191

  1. Umma jd vampir?
    Brarti dia sdh bukan manusia biasa.
    Gimana ntar kalo suie n teman2.y tau?
    Penasaran.
    Kapan appa muncul??

  2. vampir???? hla kok serem gini???

    tapi emg cocok kalo jejung jd vampir >,< pasti jutaan cassie bakal rela jd santapannya *termasuk saya*
    wkwkwkwk

    mana yunho nya~~~`

  3. auh.. kenapa siwon yg muncul??
    kapan yun muncul #lirik yunho

    what? jae jadi vampire?? pasti akan jadi vampire yg menggoda XDD
    sapa yg pengen digigit ama vampire jae ?? XDDD

  4. Q kira yg nlongin umma tu appa..Eh trnyta siwon..
    Jd siwon yg jdiin umma vampire..
    Aish..Cinta antra jaema (vampire) n yunpa (mnusia)

  5. Astajim pasti jaejoong jadi vampir makin cantik aja deh..
    Ooh kirain sosoj itu yunho ternyata siwon.. Mang kemana yunhonya nih?? Kapan si abang muncul

  6. Kasian ummaaaaa.. Penyesalan memang selalu dtg terlambat.. Yaah yg sabar aja lah umma..
    Jaejoong Cullen FTW!!!!😄

    Appa, cepat lah muncul.. Klo bs jadi vampir juga biar brg umma selalu.. Hihi..

  7. Wow jeje dah jd vampire,,
    psti keren y.
    hehe
    tp ga kn ad adegn nc wonnie ma jeje kn?
    *ga rela*

  8. waduh kok jdi begene ??
    ada pa ni … aku jdi g ngerti … kok tiba2 jdi vampir ?? kyaa ..!!!
    jaeppa … suck my blood please … jadikan aku milikmu … *yadong mode on*
    lol lmao :DD

  9. Akhirnya kau muncul juga ummaaaa… *poppo*
    lho koq itu yang nongol c wonwon c? aku kira bakal uno appa yg nolongin jeje umma

  10. Untunglah suie mlae pulih sdkt demi sdkt…. coz hdup akan trus brjlan krna waktu takkn berhenti walau hanya sedetik…hufftt
    wooowww… umma telah mnjadi vampire… krenn euyy… aq suka kta2 umma “Benarkah menjadi seorang vampir lebih baik dari pada aku mati”….
    g sbar nunggu moment yunjae tpe, udah jam 12 teng…hufttt mna besok ada jswal pge kul…. sbar fidut…..ckckck

  11. umma jd vampir.
    hikzhikz kasian.. #elus2 dada umma#
    appa bahagia.in umma mski klian bda kaum.
    ehehe

  12. andweeeee…
    eoma jadi vampir…??..pasti vampir paling cantik yang ada di dunia vampir..
    heheee…
    tapi nasib appa gimana??
    apa yunho appa juga termasuk bangsa vampir..??
    YunJae masih lama y..???

  13. Ngebayangin ciri2 jj, pasti caaakkkeeeeppp buangett kekeke~
    yunhonya kapaann???
    Jgn2 ntar siwon naksir jj huweee andwaee TT

  14. Ooohh!!! Sosok ýanƍ berbaju hitam ntu Siwon~ssi dan dy ýanƍ ngrubah Umma jd Vampire…?!

    Apakah Umma akan berburu darah manusia?? Jgn” ntar Umma gi”t Appa ˘ϑέcђ

  15. Ooohh!!! Sosok ýanƍ berbaju hitam ntu Siwon~ssi dan dy ýanƍ ngrubah Umma jd Vampire…?!

    Apakah Umma akan berburu darah manusia?? Jgn” ntar Umma gi”t Appa ˘ϑέcђ

    Syukurlah Suie ųϑªђ mulai membaik

  16. Jadi karena hampir mati umma d ubah jadi vampir ama bang kuda..
    Haaaaah,
    ngebayangin umma jadi vampir pasti umma perfect abiz deh, dan pastinya makin cantik si umma..
    Tinggal nunggu appa yg belom nongol2..

  17. Umma jd vampir terus appa ntar gmna. Haduh jd tmbh rumit ya. Tp bkin pnasaran bangett lanjuuuttt

  18. tuuuhhh kan ..
    ohhh jadi sosok itu yang ternyata vampir .. siwon toh
    woah
    Jae udah jadi vampir
    daebbak

    Mudah2an Junsu baik2 saja
    dengan adanya Yoochun

  19. siwon suka th kayanya ma jae makanya dirubah jadi vampire,.nungguin yunjae m0ment nieh..yun belum munculp-muncul

  20. Umma jadi vampire ?
    Aku kira yg mnyelamatkan umma adalah appa jung
    Eh,trnyata siwon

    Yoosu smoga klain bhagia

  21. Omg ternyata bukan yunho oppa tapi siwon oppa *speachless*
    Berarti sampe chap10 yunho oppa belum keluar sama sekali? *pooryunpa*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s