Bloody Love Chapter 12 – Meet | @beth91191


Title          : Bloody Love
Author      : Beth
Chapter    : Chapter 12 – Meet
Genre       : Romance, Yaoi
Rate          : 21+

 

[Jaejoong pov]

Keesokan harinya…

Kurasakan ada seseorang yang mengoyang-goyang tubuhku. Ku buka mataku. Sebuah senyuman hangat yang kudapatkan. Seorang namja dengan wajah tampan yang ramah membangunkanku.

” Selamat pagi. Sekarang sudah pagi.. Jangan tidur disini. Sebentar lagi akan banyak orang yang akan datang ke tempat makanku untuk sarapan. Jika kau ingin tidur,tidurlah di kamarku. Kamarku di dalam tempat makan ini, kamar pegawai. Kau sepertinya bukan tuna wisma. Kau pasti ada masalah sampai tidak bisa pulang ke rumah.” kata namja yang membangunkanku itu.

“Tidak usah.. Terima kasih..” aku pun beranjak hendak pergi dari tempat makan itu.

“Kamu sarapan saja dulu. Aku siapkan sarapan untukmu..” kata namja itu.

“Tidak usah…” kataku terputus.

“Tenanglah ini gratis,kau tak perlu membayar..” namja itu menariku ke dalam tempat makannya.

Dia menyuruhku duduk dan dia pun mulai memasak. Dari kursi tempat pelanggan makan ini,kita dapat melihat proses memasaknya langsung di depan mata. Kulihat dia memotong-motong sayur. Memotong-motong ayam. Pisau digerak-gerakannya dengan sangat cepat dan lihai.

“Oya.. Kenalkan.. Aku Jung Yunho..” kata namja itu.

“hmmm…” jawabku singkat.

“Namamu siapa?” tanyanya

“Jaejoong. Kim Jaejoong.” jawabku.

“Aku pernah mengalami hal sepertimu. Aku ada masalah dengan orang tuaku. Oleh karena itu mau tak mau aku harus angkat kaki dari rumah. Aku tahu rasanya hidup di jalanan. Dan itu berat. Makanya aku tidak tega melihatmu tidur di kursi luar tadi. Aku yakin semalam kau kedinginan.” namja itu berkata panjang lebar dan sedikit sok tahu. Memang dia pikir aku keluar rumah karena keinginanku. Tidak.. Sama sekali tidak.. Justru aku ingin pulang ke rumah tetapi tidak bisa.

“Ini makanlah.. Kubuatkan kau makanan ukuran besar. Kau pasti lapar.” kata Yunho sambil menyodorkan piring dengan makanan di atasnya.

Dia pikir dengan memakan ini,aku bisa kenyang? Sama sekali tidak. Tapi demi menghargai pemberiannya,aku pun mulai memakan makanan itu sedikit demi sedikit.

“Habis ini kau akan kemana?” tanya nya akrab seakan-akan kita sudah kenal lama saja.

“Entahlah..” jawabku lesu. Karena memang sesungguhnya ku tak tahu harus kemana.

“Kau bekerja disini saja. Aku akan bantu kau bilang ke boss. dan jika kau bekerja di sini,kau akan dapat fasilitas kamar.Gajinya pun lumayan. Kau tertarik?” jelasnya.

Mwo?? Aku bekerja di tempat seperti ini? Sama sekali tidak tertarik aku. Dulu aku kemari bersama Junsupun adalah suatu keterpaksaan karena Junsu sudah tak tahan ingin ke toilet. Sambil menunggunya, aku bahkan tak mau duduk di kursi tempat makan ini, apalagi untuk memesan makanan. Tapi mengapa justru dia menawari aku untuk bekerja disini. Tentu saja aku tidak mau. Sudahlah.. Aku sudah tak ingin berpura-pura makan makanan bodoh ini lagi. Semakin lama disini semakin membuatku sakit hati atas takdir yang ada di hadapanku sekarang.

Aku pun menghentikan makanku dan beranjak pergi.

“Kau mau kemana?” tanyanya yang terkejut melihatku hendak pergi.

“Entahlah yang pasti tidak disini.” Jawabku sedikit ketus.

Kemudian aku melangkah keluar. Aku kembali berjalan dan berjalan tak tentu arah. Kurasakan sinar matahari tepat bersinar di atasku. Terik sekali rasanya. Benar kata Siwon,sinar matahari membuatku lapar. Aku harus segera ke suatu tempat yang teduh. Tiba-tiba aku teringat adikku Junsu. Ahh.. Sebaiknya aku pulang saja dan menemuinya. Tak peduli aku dengan kata-kata Siwon.

Setibanya aku di depan rumahku,lebih tepatnya rumahku dulu. Ku lihat Junsu keluar dari pintu. Diikuti oleh seorang namja yang tidak aku kenal. Samar-samar terdengar..

“Yoochun.. Sepertinya kotak makanan yang kau buat tadi ketinggalan. Bisa kau tolong ambilkan? Oya sekalian pakaian yang semalam aku mau pakai tapi tidak jadi. Aku menaruhnya di atas kasur tapi lupa belum aku masukan koper. Tolong ya..” kata Junsu pada namja bernama Yoochun itu.

“Kau benar-benar pelupa..” jawab Yoochun sambil mencubit pipi Junsu.

DEG!!

Siapa namja itu? Mengapa dia mencubit pipi dongsaengku? Mengapa mereka tampak sangat mesra? Sepertinya dia sangat dekat dengan Junsu. Sepertinya dia tau tentang rumah ini dengan baik. Bahkan dia tau baju yang akan dikenakan Junsu tadi malam. Siapakah dia? Apakah dia menginap bersama Junsu sejak aku pergi. Mereka mesra sekali..

Kemudian..

“Kau lama sekali,sayang..” kata Junsu ketika Yoochun keluar.

Haa??? Mwo?? Sayang kata nya?? Junsu dan namja itu jangan-jangan… Benarkah apa yang ada di pikiranku ini?? Kulihat ekspresi wajah Junsu sangat cerah dan ceria. Sepertinya dia sudah tak lagi sedih atas kepergianku. Dia telah memiliki sosok yang dapat melindunginya dan menyayanginya. Biarlah.. Aku tak mampu berbuat apa-apa. Karena aku sendiri tak mampu memberikan kasih sayang yang dapat diberikan namja itu pada Junsu. Asal Yoochun tidak menyakiti adikku,aku akan merestui hubungan mereka.

Kulihat mobil mereka sudah berangkat. Semakin menjauh dan menjauh. Lalu sekarang kemana aku harus melangkah? Bahkan masuk ke rumahku        sendiri saja tak bisa. Akupun melangkah ke dalam halaman rumahku. Masih teringat jelas kenangan di rumah ini. Rasanya baru kemarin aku bercanda dengan Junsu di teras. Rasanya baru kemarin aku memukul Junsu karena dia menabrak sesuatu dengan mobil baruku. Dan banyak hal lainnya. Rasanya itu semua baru kemarin. Tapi ternyata sekarang semua sudah berubah 180 derajat. Aku telah kehilangan semua, hartaku,mobilku,rumahku, adikku, kekasihku, style ku, keangkuhan dan kebangganku menjadi diriku dan bahkan aku telah kehilangan nyawaku. Tanpa ku sadari. Aku meneteskan air mata.

Aku pun terdiam di tempat duduk gazebo samping rumahku. Nyaman sekali disini. Teduh dan angin sepoi sepoi menyejukanku. Aku benar-benar merindukan tempat ini. Tanpa aku sadari aku tertidur di situ dengan nyenyaknya.

====

TBC

Kyaaaaaaa…. Akhirnya Jaejoong bertemu dengan Yunho… Setelah menunggu lamaaaaaa.. Baru muncul nih si oppa ganteng.

Gimana Chapter 12 Bloody Love ini? Komen yang banyakkk ya…

Tungguin kelanjutannya di Bloody Love Chapter 13 yaaa..

Jadwal Postingnya udah aku taruh di side bar, jadi gampang kalo mau liat.

Trus jangan lupa join di GRUP FB : Fanficyunjae yeaaa.. :D

Gomawo

:)

-Beth-

32 thoughts on “Bloody Love Chapter 12 – Meet | @beth91191

  1. jah akhirnya si aktor yg ditunggu2 dateng juga~~~

    wkwkkwkw si yun mikir kalo jae kabur dr rumah >,< kwwkwkwkwwkwkkww

    vampir noh bang VAMPIR~~~~

  2. yay! akhirnya yang ditunggu-tunggu datanglah juga ^0^
    Jung Yunho!!
    wkwkkwkwk

    haduu.. jae udahlah, g usah sok gengsi nolak tawaran yunho,
    daripada gelandangan di jalan atau balik lagi ke siwon kan>>
    pabo #plakk

    wah,, akhirnya jae ke rumahnya juga,, nekat juga yah,
    hha..

    udah jae, junsu kan udah ada uchun, jadi jae tinggal balik ke tempat yun XDD

  3. ye Jaema ktemu ma Yunpa..
    Tp ko Jaema cuek bebek ma yunpa..Hehehe..
    N tntg yoosu q pnsaran ma lburan klian..

  4. Yunpa muncuuuuuulll yeeeeeyyy
    Dari awal aq pikir yunpa itu vampir ternyata manusia..
    Oh my god kenapa jaema jutek banged sih sama yunpa.. Yunpa udah baek gitu dasar ummaaaaaa

  5. aigoo …. ngenes bgt sech …
    nyesek bgt …
    tpi akhirnya jaeppa ketemu ma yunppa ..
    jgn glk2 dunk jaeppa .. kacian yunppa .. -_-

  6. akhrnya…. umma ma appa ktemu jg yaww….
    duhh… kok umma jutek amat sih sma appa, ksian ntuw appa, pdhlkn udah baik2 nawarin mlah umma kyak gtuw…hufftttt
    yg sbar yaaa appa…ckckckcckck

  7. ​òò˚˚˚˚ôô​ Yunpa bae banget ªⓜª org ýanƍ baru dy kenal #yaeyalah…boojae’a ƍƭ loch!!

    Τρ Jaema jutek amat sam̶̲̅α̇ Yunpa
    Wait…wait!! YunJae baru ketemu..ko jae pergi…kpn ktmu lg???

  8. Ahirnyaaa appa bear pervet nan tampan muncul juga aish umma gengsi di buang jauh jauh napa kmna lg coba umma klo ga tinggal sama appa

  9. wowww
    akhirnya ketemu juga mereka
    yeiy
    Yunnya baik banget
    tapi Jaenya jutek
    gpp lah
    ntar juga Jae bakalan cinta sama Yun kan

    Yooossss
    Junsu udh mulai semangat
    tapi Jae nya yang malah jadi kesepian gitu ya

  10. yunho koki, megang pisau dapur aja aku khawatir..hahaha
    Kebiasaan, pasti kalo ketemu awal-awalnya jutek dulu..

  11. Si umma ketus amat ke appa
    Pdahal appa baik bnget ><

    Umma kau akan prgi kemana skarang ?
    Lbih baik trima sran appa

  12. Kyaaaaaaaaa akhirnya yunho oppa muncul jugaaaaaa *lebay*
    Disini yunho oppa manusia? Trus gimana bersatunya? jae oppa kan vampir huhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s