Changmin’s Midnight Fantasy (Part 1)


Hai… Semua perkenalkan saya adalah author baru di sini, tapi saya sudah melanglang buana sebagai Superman di mana-mana #DZIGGHH

Panggil saja saya Kim Chi Hee!😀

okeh untuk mempersingkat waktu, saya persembahkan FF yang baru rilis ini :p

a/n: FF ini terinspirasi sama kejadian Yunjae, ane gak tahu yang benernya bagaimana jadi kalo ada kesalahan mohon ampuni saya (ngumpet dikolong meja)

sebagai cast utamanya udah tentu Yunjae!😀, Pssttt… Ini FF Yunjae NC pertama ane loh! *prok.. prokk… prok…* kalo rada aneh mohon ampuni saya lagi. okeh~ this is it!

================================================================================

Title          : Changmin’s Midnight Fantasy
Author      : Kim Chi Hee
Genre       : Romance, Yaoi
Rate          : 21+

“Changmin!” Teriakan dari seorang leader berwibawa, leader DBSK membangunkan seorang Shim Changmin yang sedang mengukir pulau-pulau indah di bantal miliknya.

“Hoahmmmm…”  Changmin menguap lebar. “Apa sih hyung!” Gerutu Changmin. “Lusa kan kita mau ke Jepang, so izinkan aku untuk tidur. Oke!” Changmin kembali terlelap ke dunia mimpinya.

Yunho mengangkat bahunya. “Ya sudah kalau kau tidak mau ikut.” Yunho akhirnya menjalankan misinya –yang belum dibicarakannya pada Changmin- sendiri.

===========================================================================

“Kim Jaejoong!” Sebuah suara yang sangat familiar di telinga Jaejoong memanggilnya. Jaejoong hapal sekali siapa pemilik suara ini. Pemiliknya adalah orang yang paling ia rindukan, paling ia sayangi di antara apa-pun. Dialah Jung Yunho.

Jaejoong menghentikan langkahnya dan memutar tubuhnya, mencari asal suara yang tengah memanggilnya. Di ruang bandara yang begitu banyak orang dan tentunya para fansnya yang berebut untuk melihat dirinya secara langsung, tidak mungkin menemukan pemilik suara itu dengan mudah. Apalagi sekarang para fansnya tengah menggila dan mulai meneriakan namanya.

Walau tersamarkan dengan teriakan-teriakan lain, Jaejoong masih dapat meresapi suara itu, walaupun di tengah kebisingan orang-orang yang mengelu-elukan namanya, ia masih dapat mengenali suara itu. Ia yakin benar orang itu ada di sini. Diantara orang-orang itu, tapi ia tidak tahu di mana tepatnya ia berada. Menyamarkah ia? Mungkin.

Jaejoong menarik napasnya dengan berat dan kembali melanjutkan langkahnya setelah mendengar panggilan Junsu yang memanggilnya. “Ya! Aku datang!” Serunya sambil mengejar ketertinggalannya pada Junsu dan Yoochun.

===========================================================================

Jaejoong melempar tubuhnya di atas kasur king size miliknya. Badannya serasa remuk menjalani aktifitasnya sehari-hari sebagai seorang idola. Pernah terpikir olehnya untuk mengakhiri hidupnya dari kesibukan yang membuatnya seperti robot cantik ini. Tapi ia memikir ulang niatnya, apa yang ia jalani sekarang bukankah imipannya dulu.

Impiannya yang memaksanya untuk putus sekolah dan tidak melanjutkan sekolahnya di saat semua teman-temannya mendapatkan pendidikan yang layak dan bertingkah selayaknya anak-anak. Jaejoong membalik badannya hingga ia sekarang dalam posisi menelungkup. Ia mengambil laptop hitam miliknya dari atas meja yang terletak di sebelah ranjangnya.

Ia membukanya dengan hati-hati. Menekan tombol powernya dengan perasaan malas. Setelah dipastikan laptopnya menyala dengan sempurna, Jaejoong mengklik tombol startnya dan mencari folder-folder yang sudah diproteksinya.

Pertama-tama ia membuak sebual folder dengan nama ‘My Lovely Yunho’ dengan perasaan campur aduk ia membuka folder yang isinya kumpukan foto-foto dirinya dengan seseorang yang masih sangat ia cintai sampai sekarang. Jung Yunho.

Foto-foto dengan sejuta kenangan. Foto-foto saat pertama kali mereka berkenalan sampai foto-foto di mana saat terakhir mereka bertemu. Ya, mereka memang tidak pernah bertemu bahkan tidak pernah berhubungan lagi semenjak adanya kasus yang melibatkan dirinya dan mantan manajemennya.

Foto-foto yang membuat air mata seorang Kim Jaejoong mengalir tiba-tiba. Jaejoong tersenyum saat melihat sebuah foto. Sebuah foto yang mengingatkannya pada kegagahan seorang Jung Yunho. Tiba-tiba ia terkekeh sendiri saat melihat foto syurnya dengan leader DBSK itu. Di sana ia tidak mengenakan sehelai benangpun begitu juga dengan Yunho. Itu adalah kenangannya saat pertama kalinya ia bercinta, dengan Yunho tentunya.

“Kalau foto ini bocor, aku yakin para shipper akan berteriak histeris dan mungkin sampai ada yang mimisan.” Jaejoong kembali tertawa terbahak-bahak.

Jaejoong kemudian menutup folder dengan sejuta kenangannya bersama dengan Jung Yunho itu. Ia kemudian membuka sebuah folder dengan nama ‘My First Love’. Jaejoong memandangi foto-foto dirinya dengan seorang pria. Pria yang juga cukup cantik. Ia masih ingat benar, berkat orang yang ada di foto itulah ia menjadi seorang, errr… penyuka sesama jenis.

“Yunho tidak tahu tentang dirimu, dan aku tak mau ia tahu.” Jaejoong mengusap pelan layar laptopnya. “Aku dulu hanya mengaku kau adalah temanku. Kalau sampai Yunho tahu bisa tamat riwayatmu. Kau kan tahu Yunho adalah orang yang sangat posesif pada apapun yang merupakan miliknya, dan aku pun salah satu dari sekian banyak hal yang dimilikinya.”

“Dan untung Yunho tidak tahu kalau aku masih berhubungan denganmu.” Lanjut Jaejoong.

Jaejoong masih ingat benar saat ia pertama kali mengenalkan cinta pertamanya itu sekaligus mantannya pada Yunho. Wajah Yunho terlihat sama sekali tidak senang dengan kehadiran laki-laki itu. Walau Jaejoong sudah berdalih kalau ia hanya temannya saja. Tapi tetap saja Yunho tidak mau mendengarkannya.

Jaejoong tersenyum sekilas lalu ia menutup laptopnya tanpa dimatikan terlebih dahulu. Ia kembali memutar tubuhnya hingga terlentang. Ia memandang jam dinding yang terpasang tepat di dinding depannya. Pukul delapan malam. Biasanya jam-jam segini Junsu akan mengajaknya makan. Tapi karena besok adalah acara yang sangat penting baginya, makanya Junsu tidak ingin mengganggunya. Ya, besok adalah Press conference untuk serial terbarunya, Protect The Boss.

Bel apartemennya berbunyi. ia beranjak menuju pintu depan, ia melihat siapa yang datang melalui layar monitor di samping pintu. Room Boy. Ia mengangkat sebelah alisnya. Ia tidak ingat kalau ia memanggil room boy ke apartemennya. Lagi pula ini bukan jadwal membersihkan apartemennya kan. Tapi masa bodoh, Jaejoong tetap membukakan pintu untuk si Room Boy itu.

Pintu sudah terbuka dan masuklah seorang Room Boy yang perawakannya lumayan tinggi itu. Room boy itu menutupi wajahnya dengan masker. Dahi Jaejoong berkerenyit. Untuk apa seorang room boy memakai masker, seperti mau melakukan operasi saja, batin Jaejoong.

“Oh iya, aku tidak ingat memanggil room boy.” Jaejoong membuka percakapan.

Tanpa sepengetahuan Jaejoong Room boy itu menutup pintu apartement Jaejoong. Ia berjalan ke arah ruang tamu. Jaejoong mengikutinya dari belakang. Ia merasa ada yang mencurigakan dengan room boy itu.

“Ya! Kau stalker ya?” Seru Jaejoong.

Room boy itu membalik badannya. Membuka topi yang dikenakannya dan terakhir membuka masker yang menutupi sebagian wajahnya. Mata Jaejoong terbelalak kaget melihat siapa sekarang yang tengah berdiri di depannya. Bermimpikah ia? Ia juga tidak tahu. Jaejoong mengerjap-ngerjapkan matanya.

“Jung Yunho.” Lirih Jaejoong sambil menutup mulutnya kaget.

“Hai, apa kabar Jaejoong hyung.”

“Yu… Yun… ho? Sedang apa kau disini? Bagaimana kau bisa ke sini? Apa yang mau kau lakukan?” Belum apa-apa Jaejoong sudah memberondongi banyak pertanyaan pada Yunho.

Yunho berjalan mendekati Jaejoong. Secara refleks Jaejoong mundur. Dengan gerakan perlahan tangan Yunho menyentuh pipi mulus Jaejoong. “Apa kau tidak kangen dengan diriku boo?”

Jaejoong menepis tangan Yunho. “Kau sombong sekali Jung Yunho!” Teriak Jaejoong. “Kenapa smsku tidak pernah kau balas? Telponku tidak pernah kau angkat hah?!” Jaejoong mulai tersulut emosi.

“Kau tahukan, aku selalu diawasi oleh orang-orang SM sialan itu.” Yunho meraih wajah Jaejoong dan mendekatkannya ke wajahnya. “Jangan bertanya bagaimana aku bisa kesini. Jadi kau diam saja dan nikmati apa yang akan kulakukan padamu. Karena aku sangat rindu padamu dan juga pada tubuhmu. Oke.” Jaejoong hanya mengangguk pasrah.

Yunho makin mempertipis jarak wajahnya dengan wajah Jaejoong, akhirnya ia menempelkan bibirnya ke bibir plump milik Jaejoong, bibir yang sangat ia rindukan kehangatannya. Yunho awalnya hanya menempelkan saja bibirnya. Jaejoong pun tidak protes, tapi dirinya bosan bila hanya menempel dan dengan sengaja Jaejoong mulai menyesap dan mengemut bibir tebal Yunho.

Yunho yang mengetahui itu langsung melepaskan ciumannya dari bibir Jaejoong dan itu mengundang protes dari Jaejoong. “Kenapa dilepas? Tak tahukah kau aku juga sangat merindukanmu dan juga kejantananmu?” Seru Jaejoong sebal.

Yunho tersenyum iblis. “Bagaimana kalau kita sedikit bermain-main sebentar.” Yunho lalu langsung mengangkat tubuh Jaejoong ala bridal dan membawanya kearah ranjangnya dan dengan tanpa perasaan membanting tubuh Jaejoong.

“Au, Yun~ sakit.” Rajuk Jaejoong.

“Sakit itu tak seberapa sakit dengan sakitnya hatiku saat tahu kau meninggalkanku dan juga aku tahu kau masih berhubungan dengan mantanmu yang pernah kau kenalakan denganku. Siapa itu Jung siapa?”

“Jung…” Sebelum Jaejoong melanjutkan kata-katanya, ia kaget mengetahui kalau tangannya telah terikat di kedua sisi sandaran ranjang. “Yun~ apa yang akan kau lakukan?” Protes Jaejoong sambil mencoba membuka ikatan di tangannya.

“Nikmati saja malam ini, okeh~” Bisik Yunho di telinga Jaejoong. Yunho lalu turun dari ranjang Jaejoong dan menuju kereta dorong yang tadi dibawanya. Ia mengambil sebuah botol kecil, ia membuka botol itu dan mengeluarkan sebutir obat dari dalamnya.

“Yunho! Itu apa?!” Tanya Jaejoong takut saat menatap mata Yunho yang seperti kesetanan.

“Sedikit obat perangsang tidak apa-apa kan? Aku ingin malam ini kita habiskan dengan panjang. ” Yunho kembali naik ke tempat tidur, sebelumnya ia memasukan obat itu ke dalam mulutnya. Ia menuju mulut Jaejoong dan dalam hitungan detik Yunho memberi Jaejoong dengan ciuman panasnya. Dalam ciuman panas itu Yunho berhasil memasukan obat perangsang yang tadi ada di mulutnya ke mulut Jaejoong. mau tak mau Jaejoong menelannya.

Ciuman Yunho kali ini bertambah panas. Yunho menggigit bibir atas Jaejoong dan itu membuat mulut Jaejoong terbuka. Yunho tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Dengan brutal Yunho menelusuri goa hangat Jaejoong. lidah Yunho menari-nari di dalam sana dan mengajak lidah Jaejoong untuk menari bersama.

Jaejoong yang sudah mulai terpengaruh dengan obat perangsang itu pun mulai membalas tarian lidah Yunho dengan lidahnya. Lidahnya tidak mau kalah. Yunho tersenyum puas melihat reaksi Jaejoong. tanpa ampun Yunho menghisap lidah Jaejoong. terus dihisap sampai saliva mereka bersatu.

Jaejoong yang keenakan hanya bisa mendesah. “Annhhhh… hhhhh…” Tak terasa adiknya di bawah sana sudah menegang sempurna. Yunho yang mengetahuinya langsung menurunkan tangannya ke bawah untuk menggoda junior Jaejoong yang masih terbungkus oleh celana jeans ketat Jaejoong.

“Apa kau terganggu dengan celana ini boo~” Yunho meremas celana Jaejoong di bagian yang menggembung dengan kasar dan sangat bertenaga dan itu sontak membuat Jaejoong memekik kesakitan sekaligus nikmat. Jaejoong pun mendongakan kepalanya hingga leher putih mulusnya terekspos jelas.

Dengan sigap Yunho menyesap permukaan kulit leher Jaejoong bagai vampir yang sedang kehausan. Dan tentu saja itu meninggalkan tanda kepemilikan seorang Jung Yunho. Yunho masih meremas-remas junior Jaejoong yang masih terkurung di dalam celana jeansnya dengan brutal. Jaejoong berkali-kali berteriak histeris.

“Yunh~ Yunh~ sakit Yun! Arrrgghhhh~ Yunho!!! Hhhhh… Hnnnnhhhh….”

Yunho menghiraukan teriakan Jaejoong, ia malah semakin asyik menjilat, mengecup, dan menyesap leher putih nan mulus milik Jaejoong. dan dengan tiba-tiba Yunho merobek kaus V-neck milik Jaejoong. akhirnya Jaejoong setengah polos. Tubuh mulus milik Jaejoong yang terus-terusan menggeliat di bawahnya membuat nafsu seorang Jung Yunho makin besar.

Yunho lagi-lagi turun dari atas tubuh Jaejoong yang mulai berkeringat. Ia kembali menghampiri kereta dorong yang tadi dibawanya dan mengambil sesuatu dari sana. Kamera video. Yunho menghidupkan kamera itu dan meletakannya di atas meja di samping tempat tidur Yunho.

“Bolehkan kalau aku merekam semua adegan yang kita lakukan malam ini?” Tanya Yunho seduktif.

“Terserah kau Yun…” Jaejoong masih menggeliat-geliat. “Yun~ buka dong ikatan ini.” Pinta Jaejoong.

Yunho menggeleng. “Kalau kubuka itu tidak asyik.” Yunho kembali menindih tubuh Jaejoong yang half naked. “Aku ingin mendengarkan desahanmu yang memanggil namaku, jadi jangan protes nanti kalau bibirku tidak mampir di bibirmu yah.” Yunho menjilat bibir Jaejoong sekilas. Lalu ia merendahkan tubuhnya untuk melepas celana jeans Jaejoong. setelah terlepas Yunho melempar celana itu termasuk boxer milik Jaejoong. dan tersembulah junior Jaejoong yang sudah sangat keras.

“Boo~ mendesahlah!” Yunho kembali meremas junior Jaejoong dengan brutal.

“Arggghhh,,, hnnnhhhh.. Yunnhhhh….” Jaejoong berteriak sekuat-kuatnya sambil meremas tali-tali yang mengikat tangannya.

“Begitu lebih baik.” Cengir Yunho. Yunho lalu naik ke atas lalu dengan telunjuknya Yunho menyusuri tiap lekuk tubuh Jaejoong dimulai dari lehernya, telunjuk Yunho terus turun sampai ke dada bidang Jaejoong. Yunho menggeser telunjuknya ke kanan dan berputar-putar di sekeliling nipple pink Jaejoong. Sepertinya Yunho hanya ingin menggoda Jaejoong.

===========================================================================

Changmin membuka matanya yang masih lengket. Seperti ada banyak lem yang membungkus matanya. Gelap. Ternyata hari sudah malam. Changmin mencubit pipinya sendiri. Sakit. Berarti dia sudah kembali ke alam sadarnya.

Changmin menurunkan kaki panjangnya sampai menyentuh lantai. Dengan gerakan seperti seorang zombie Changmin turun dari tempat tidur dan berjalan mencari saklar lampu. “Yunho hyung!” Teriak Changmin. Saat berjalan tanpa sadar kaki Changmin terantuk kaki meja dan-

GABRUKK

Alhasil tubuh oleng Changmin mendarat mulus ke lantai dengan wajah yang mencium lantai. “Sakitttt…” Changmin mengusap-usap hidung mancungnya yang tadi sudah diberi kecupan selamat malam oleh lantai yang cukup dingin itu.

Drrrtttt…. Drrrrtttt…

Tiba-tiba tanpa permisi ponsel Changmin bergetar. Changmin memang tidak mau mensetting ponselnya bersuara kalau ia sedang berada di dunia mimpi, karena itu akan mengganggu aktifitasnya mengukir puau-pulau indah di bantalnya.

Changmin buru-buru bangkit dan meraih ponselnya yang berada di tempat tidur. Tapi sebelumnya ia menyalakan lampu dulu. Biar terang sedikit.

“Ya, hallo!” Seru Changmin.

“Hallo! Changmin honey boney funny.” Seru suara dari ujung sana.

“Itu bukannya lagunya Yunho hyung ya, Kyu.”

“Changmin….. temenin aku ngobrol yukz! Lagi insomnia nih!!!” Seru Kyunhun cepat.

“Heh?! Tumben kau nelpon malem-malem begini, biasanya kau selalu marah kalo aku menelponmu malam-malam, ngomong-ngomong kau gak honey moon deangan Minnie hyung?”

“Minnie hyung lagi datang bulan kali, jadi aku gak bisa ngegrepe-grepein dia deh.” Seru Kyuhyun santai. “BLETAKK….” Terdengar suara hantaman keras.

“Kyu?…” Seru Changmin.

“Tenang, sodaraku tadi Minnie baru aja ngasih ciuman selamat malam sama aku.”

“Enaknya..” Seru Changmin cemburu.

“Enak apaan! Orang tangannya yang nyium kepalaku! Sedikit benjol sih. Tapi apapun yang Minnie hyung lakukan kepadaku aku yakin dia melakukannya dengan penuh cinta.” Seru Kyuhyun over PD.

“Kyu… jadi envy deh sama kamu! Coba dulu kamu jadi uke ku.” Seru Changmin lesu, lemah, dan lunglai.

“Yak! Aku adalah cowok yang paling pantas menjadi seme! Aku adalah seme nomor satu di Suju, jadi jangan coba-coba menjadikan aku ukemu!: Seru Kyuhyun berapi-api. “BTW, soal seme dan uke, ada perkembangan apa dengan Jaejoong hyung, apa Yunho hyung sudah bisa bertemu dengannya?”

“Tidak tahu! Pas tadi aku bangun, Yunho hyung udah gak ada, lagi nyari angin kali.” Seru Changmin asal.

“Min, lusa kamu ke Jepang kan? Aku nitip sendalnya Naruto dong!”

“Hah?!”

“Kayaknya Minnie hyung bukan lagi datang bulan deh, tapi lagi ngidam anakku, masa tadi dia liat komiknya si Hyukjae terus dia jadi pengen sendalnya Naruto. Kau tahukan Minnie hyung jadi tambah gendut sekarang. Kau mau punya keponakan cewek atau cowok Min?” Tanya Kyuhyun santai.

“Aku maunya sih…” Sebelum Changmin melanjutkan kata-katanya tiba-tiba terdengar suara yang amat sangat merdu memanggil Kyuhyun.

“Ya!” Sahut Kyuhyun dari sebrang.

“BLETAKKK… DUAKKK… GUBRAKK…. DUKKK…. DUAKKKK…” Itulah suara-suara yang terdengar dari ponsel Changmin. Berisik sekali, sampai-sampai Changmin menjauhkan ponselnya dari telinganya. Sepertinya suara-suara berisik itu telah reda.

“Kyu… masih hidup?” Seru Changmin. Tidak ada jawaban. “Kyu?” Panggil Changmin lagi. Masih tetap tidak ada jawaban.

“Weitz! Tenang sodaraku!” Akhirnya terdengar juga suara Kyuhyun. “Daku masih hidup! Oh ya Min, ini pesan untukmu kalo kamu udah punya uke atau cewek jangan pernah mengganggu seorang uke atau cewek yang lagi datang bulan atau ngidam ya!” Seru Kyuhyun.

“BLETAKKK…” Terdengar lagi suara hantaman keras dari sebrang.

“Kyu, yakin kau masih hidup kan?” Tanya Changmin ragu.

“Saya masih hidup! Liat aja Minnie hyung bakal kena hukuman nanti. Okeh balik lagi ke topik. Kamu pernah gak sih liat Yunjae couple itu NCan?” Tanya Kyuhyun tanpa tedeng aling-aling.

“Denger sih sering, suaranya itu loh yang kayak ahhh… ohhh… eunghhhh… bikin merinding.” Seru Changmin. “Tapi liat yang live belom pernah sih.”  Seru Changmin lesu.

“PAYAH!” Seru Kyuhyun. “Aku mah sering liat adegan live NC semua hyungdeulku, bahkan aku punya videonya.” Kyuhyun ketawa setan.

“Hah?!” Changmin melongo.

“Oh iya, aku punya si Hanchul couple, Kangteuk couple, Haehyuk couple, Yewook, Sibum, bahkan si Shindong hyung sama Nari Noona.” Seru Kyuhyun bangga. “Video live mereka lebih seru dari pada semua video yadong punya si Hyukjae.”

“Hah?! Yang bener!” Seru Changmin antusias. “Waktu itu sih pernah mau ngerekam, tapi sial ketahuan sama si jidat lebar itu! Ya udah deh, jadinya Cuma denger doang.”

“Kamu gak pinter sih!” Seru Kyuhyun mengejek.

“Kurang ajar! IQmu sama IQku tuh sama!” Seru Changmin yang sudah tersulut emosi. “Eh, ngomong-ngomong apa yang mereka lakukan sampai-sampai Jae hyung ngeluarin bunyi ahh… ohh… gitu ya?”

“Min, kau polos sekali.” Seru Kyuhyun menarik napas panjang. “Apa kau mau aku kasih liat video live semua member suju hah?!”

“Mau lah~ eh ngomong-ngomong paling hot yang mana live NCnya?” Tanya Changmin.

“Hanchul couple hot, tapi kayak suami takut istri, si Heechul tuh suka banget di atas tapi tetep aja yang nancepin tuh si Hankyung. Kangetuk, mainnya lembut banget soalnya si Jungsu kan lembut banget, tapi kadang-kadang si rakun itu lepas kendali juga sampe si Jungsu teriak-teriak gitu.” Seru Kyunhyun panjang lebar. Changmin yang mendengarnya hanya manggut-manggut sambil membayangkan adegan-adegan itu.

“Kalo Yewook, si Wookie suka banget kalo si Yesung nancepin dari belakang katanya kayak kura-kura, Nah kalo Haehyuk wuihhh… tu pakaiannya ampe berhamburan kemana-mana pokoknya kayak abis kena perang dah.” Changmin makin serius mendengarkan ocehan Kyuhyun. Adegan-adegan itu satu persatu mulai teerlintas di kepala Changmin. Saat ini Changmin mulai berfantasi hal-hal yang diceritakan oleh Kyuhyun.

“Kalo Sibum, nih couple sumpah elegan banget! Ngerayunya aja si Siwon ampe lamaaaa banget! Capek duluan liat adegan Siwon ngerayu Kibum. Shindong ma Nari nih yang paling mantebh! Tapi tetep aja dari semuanya yang paling mantebh itu adegan saya dengan Minnie hyung yang seksi bohay aduhai.” Seru Kyuhyun.

“Kalo Jae hyung sama Yunho hyung gimana ya?” Tanya Changmin sembari membayangkan semua adegan-adegan yang kemungkinan dimainkan oleh Yunjae couple itu. Otak cerdasnya mulai berfantasi dari adegan foreplay sampai ke permainan inti. Saking seriusnya Changmin berfantasi sampai-sampai panggilan dan teriakan dari Kyuhyun tak terdengar.

“Min, Changmin! Masih hidup kah?” Seru Kyuhyun. “Min, yuhuuuu~”

30 thoughts on “Changmin’s Midnight Fantasy (Part 1)

  1. hahaha.. Ituu kyuhyun ada2 ajaa.. Sih!
    Bang epil yang paling hot it vdio kita ber3 sma cngmin tau.. #dihajar1kampong

  2. Dasar otak yadong semua *min n kyu
    menurutku nc.an yg paling hotz adalah yunjae *kibarin bendera yunjae lg nc😉
    ayo min rekam kegiatan rutinitas hyungmu,
    ntar bgi ke aq, he..he..

  3. waa baru nemu ni ff….critanya lucu chingu…tapi yg yunho sma jae kptg di tengah wkwkwk…#kbr ke part 2

  4. mian numpang baca…
    aduh bapak gw si kyu ngpain ngercunin nae yeobo changminnie dgan hal” yadong sih…??!
    tpy gpp jg sih kalo beneran ada video2 kyak gtu…wkwkwkwkwk…

  5. hahaha… smpe ngerekam para hyungdeul suju.. geleng2… bikin ketawa ceritany… tu changmin pingsan pa ngebayangin sich?? smpe kyu ngomgong ja gak di dengerin…hahaha…

  6. oh disini kyu seme toh.. buset kyu ngerekam semua adegan NC member suju? changmin kalah dong kan di DBSK cm ad 2 pasangan hahahaha tapi video NC yunjae lebih hot yah min >////<

    my first love jaejoong jangan jangan jung eun jae.. pantes aja yunpa cemburu.. walo ud dibilang cuma temen sm jaema tapi insting yunpa kan tajem hoho

  7. aduh! Nunggu yang chap 2!
    Jadi kebelet pengen liat NC’an Yunjae..
    Apalagi kalo HOT… Uuuuu, panas~
    Minta passwordnya dong~

  8. *ikutmengkhayalbarengchangmin*
    dri sekian banyak ff nc yunjae yg kubaca, kayaknya bru kli ini yunpa mau ‘main hard’.
    minta pw chap 2 deh.

  9. Aduuh mampus ˘ϑέcђ gw ketawa ngakak smp sakit perut+mulutQ
    Lucu banged ˘ϑέcђ …ªª lagi sambil ngebayangin muka’a changmin pasti cengo gitu x ya wkwkwk…changmin payah ah…masa Ъ>:/ pernah nntn NC live’a yunjae sih, coba kaya kyu di rekam kita nntn bareng” #gubrak ^^

  10. wkwkwkwkwk… minnie n kyu kocak bgt … kyu malah mempengruhi minnie… ckckckc

    baca bagian awal membuatku merindng… appa mau main kasaar sprtinya….

  11. waduh itu ChangKyu bnr” kocak. aku ketawa terus pas baca bagian ChangKyu, apalagi waktu Kyu dibantai Sungmin.
    ehm… Changmin mau ngerekam adegan NC YunJae tp diganggu Chunnie?? harusnya sebagai president YunJae Shipper Chunnie bantu ngelancarin niat Changmin.😄
    itu Kyu kok percaya diri bgt y jd org?? hahaha
    lihat aja nanti kl Changmin berhasil dpt video Yunjae, pasti Kyu ngaku kalah dech. pasangan paling HOT kan YunJae #kibar banner YunJae

  12. *brbngakak*

    Duh, kocak! Bang Changmin sm bang Kyu😄

    Haha bang Changmin kepo detected ah xp

    Tp NCnya mama papa saya dipotong -A-
    Minta password dums oen *o*
    Gomawo!

  13. pas yunho blg kangen jae n tubuhx, q mrinding bgt, kesanx kya yun suka m jae krna tubuhx z. tp pas jae blg kangen m juniorx, b’arti tu kopel emang yadong tingkat dewa.
    btw pas jae liat gmbar jung eun jae d laptopx, blm dclose n dmatiin kn. klo bruang liat, bisa diamuk. jae g bisa jln sminggu.

  14. Dsar kyu..setan kyu…ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
    Yunpa tw drmn iaaa klo jaema msh bhub ma mantan nya (¬_¬˚)

  15. asiiik.. ada ff yadong.. udah lama ga bca..
    aaa… changmin mesum ih..
    wkwk..
    jadi ngebayangin juga yunjae nc an *mimisan..

    si appa mesum banget deh
    emang bener2 beruang kelaparan..
    wkwk

  16. Ampun Kyu >.<
    Kau sudah keracunan otak yadong Eunhyuk kah? Ampon deh… -_-"
    Tapi plng hot mah kayaknya YunJae -_-"

  17. hello ^^
    lucu nih percakapannya changmin sama kyuhyun…
    eh,btw, salam kenal author dan reader–yunjae shipper! Aku pengunjung baru nih, hehehe…

  18. Keren banget nih FF nya min.. jarang2 dapet ff changmin yg begini wkwkwk.. cara baca capt selanjutnya gimana min? Kok dipaswordin ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s