Together We Happy – oneshoot Special New Year


Luhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (◠◡◠)

First, I’d like to say HAPPY NEW YEAR 2012 to all my readeeeeerrr *cipok cipok ^ӟ^*

Semoga di lembaran hari yang baru ini kita bisa jadi lebih baik lagi daaaaaaaaaaannnn harapan kita semua terkabul especially DB5K COMEBACK \o/ aamiin aamiin aamiin

FF ini sengaja aku bikin buat ngerayain taun baru bareng yunjaeyoosumin (yunjae cuma 5%)

Enjoy yaaaaaaa (⁀‿⁀)

Yuk ah langsung ajah dibacaaaaaaa

Silahkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn

❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣

Title               : Together We Happy

Author         : a’dee’cted

Chapter       : oneshoot

Genre            : yaoi/romantic/comedy

Rate                : semua umur lahh ini mahh

❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣

❣ Author’s POV

“HYUUUUUUUUUUUUUUUUNNGGGG! BURUAN BANGUN WOY!! TELAT NIH NTAR KITEE!!! BANGUN BANGUN BANGUN!” teriak Changmin sambil mengguncang-guncangkan tubuh Jaejoong kakaknya yang masih tertidur padahal setengah jam lagi mereka akan pergi untuk merayakan tahun baru bersama sahabat-sahabat mereka.

“WOY WOY WOY! Eeeeettdaahh biasa aja kali Min banguninnya. Iya iyaa gw bangun nih.” Ucap Jaejoong sambil bangun dan mengucek-ucek matanya seraya berjalan ke kamar mandi untuk bersih-bersih.

“Hyung buruan hyung! Si cempreng udah jemput noh daritadi.” Teriak Changmin dari luar kamar Jaejoong.

“iyeeeee ah bawel lu Min. Bawain sarapan gw, gw makan di mobil aje ntar” jawabnya sambil keluar dari kamar dan membawa tasnya yang super besar.

“Hyung lu bawa apaan dah? Gede amat tas lo. Kita kan cuma nginep semalem hyung?!?!?” tanya Changmin penuh kebingungan.

“Gw bawa BOM! Buat ngebom mulut elu ntar biar ga ngabisin makanan” jawab Jaejoong enteng.

“elu mah hyung jahat bener ==” ”

“hahaha gw bawa kembang api Min” jawab Jaejoong sambil tertawa.

“WOY! Buruan telat dah inih kitaaaaaa.. Yuchun ama Yunho udah nunggu di depan gerbang komplek noh!” teriak Junsu dengan suaranya yang melengking bak bebek yang kejepit kepiting rebus mengingatkan Changmin dan Jaejoong yang sibuk dengan dunia mereka sendiri dan mengacuhkannya yang sendari satu jam lalu sudah berada di sana.

“Tuh kan si cempreng ngambek, elu sih hyung bangunnye telat”

“Iye iyee dah gw salah. Ayo buru jalan. Gw pengen buru-buru ketemu ama laki gw yang paling ganteng serumah cacing!” ucap Jaejoong sambil berlari-lari kecil masuk ke dalam mobil Junsu.

❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣

“Yun~ Yuuuuuuuunn~ yuhuuu bebeeeeehhh” teriak Jaejoong mamanggil Yunho sambil melambai-lambaikan tangannya dari dalam mobil ketika melihat Yunho sedang duduk di atas motornya.

“Joongie~ elu kebluk amat sih! Gw telpon-telpon kagak bangun-bangun lu!”

‘gedebluk.. prang preng.. dukk dukk..’ Jaejoong ngejengkang denger pacarnya ngomong begitu.

“HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA” tawa Yuchun pecah.

“ih elu mah jahat amat sih Yun” ucap Jaejoong setelah keluar dari dalam mobil dan menghampiri Yunho.

“Nih jaketnya pake buruan. Ntar kita kejebak macet klo ga cepet-cepet” jawab Yunho cuek sambil menyodorkan jaket.

Setelah Jae selesai mengenakan jaketnya Yunho pun memakaikan helm ke kepala Jae. Dan Yuchun pun langsung masuk ke dalam mobil Junsu.

“Kita ketemu di sana yah” ucap Junsu seraya melajukan mobilnya.

❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣

“Yun, kita mampir dulu yah ntar ke rumah nenek bentar, kamera gw ketinggalan di sana” Jaejoong membuka pembicaraan.

“lah? Bukannya kemaren udah lo masukin tas boo?” jawab Yunho sambil terus berkonsentrasi mengendarai motornya.

“Belum Yun, yang kmrn gw masukin itu kameranya si Changmin doang”

“Ohh gtu. Yaudah kita mampir deh”

❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣

–sesampainya di villa—

“HUWAAAAAAHH! Bagus banget pemandangannyaaaaa. Kita bisa liat kota Seoul dari sini! Nanti malem pasti lebih bagus deh” teriak Junsu seraya membentangkan tangannya seperti anak kecil.

“wah wah wah wah bini gw k0 kelakuannya masih aja kayak anak kecil sih. Suuuu~ sini cepet bantuin nurunin barang” panggil Yuchun yang sendari tadi sibuk menurunkan barang-barang bawaan mereka dari dalam bagasi ke dalam villa.

“Baiklah Chunnie ku sayaaaaangg~” Junsu langsung berlari dan membantu Yuchun menurunkan barang-barang.

“eh eh tunggu deh! Jaejoong sama Yunho mana yah? Mereka kan naek motor, harusnya kan nyempe sini duluan” tanya Junsu yang baru sadar kalo dua temannya itu ga ada di villa.

“oh iya! Gw telpon deh” jawab Changmin dan langsung menelpon Jaejoong.

“Hyung! Lo bedua dimana? Kita udah nyampe villa nih. Harusnya kan kalian duluan yang nyampe ini malah kita duluan. Mampir kemana dulu lu? Cepetan ah!” tanya Changmin bertubi-tubi.

“Mianhae Min, tadi kita mampir dulu ke rumah nenek buat ngambil kamera gw yang ketinggalan. Lo tau gw gabisa idup klo pergi gabawa kamera gw yang satu ini. Lagian juga ini udah mau nyampe k0” jawab Jae sedikit berteriak karena ia masih dalam perjalanan menggunakan motor.

“Ah lebay kau hyung. Yasudah cepatlah datang” ucap Changmin mengakhiri pembicaraan.

“Katanya mereka udah mau nyampe, ayo kita beres-beres aja dulu”

❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣

“Bebeeeh jidaaaaaaaaatt~ kita poto-poto yuk! Bagus banget nih pemandangannya” rajuk Junsu manja kepada kekasihnya itu.

“Bebeeeehh, jangan manggil gw jidat apah ntar gw manggil lu duckbutt nih” ancam Yuchun sambil mencubit gemas pipi Junsu.

“Tapi kamyu syuka kaaaann???” jawab Junsu sok imut namun bagi Yuchun itu sangatlah menggemaskan *?*

“Ih Su, kamu itu terbuat dari apa sih? Madu yah? Ko manis banget siiiih..” gombal Yuchun yang lalu memeluk pinggang Junsu.

Dan merekapun berfoto-foto ria meninggalkan Changmin yang sedang sibuk memasak ramyun karena ia sudah merasa lapar kembali padahal baru saja makan 2 jam yang lalu.

“Kami dataaaaaaaaanng!!” teriak Jaejoong sambil memasuki villa yang diikuti oleh Yunho.

“Hyung! Gw laper nih, tolong lanjutin masakin ramyun ini dong. Gw mau nonton TV” perintah Changmin kepada kakaknya dan langsung pergi ke ruang TV untuk menonton.

“Elu mah Min demen banget deh nyuruh gw masak buat lo, lagi juga ini kan belum jam makan siang” gerutu Jaejoong namun tetap melakukan perintah adiknya itu.

“Yunnie~ yang beresin barang lo aja yaaaaaaahhh.. Gw mau masak buat Changmin” rayu Jaejoong sambil mengedip-ngedipkan matanya genit pada Yunho yang langsung disetujui olehnya tanpa penolakan sedikitpun.

“Boo, untung ini ratenya semua umur, kalo engga udah gw cipok lu” ucap Yunho enteng yang langsung membuat Jaejoong tersipu malu-malu jijik gimanaaa gituu.

“Changmiiiiiiiiiinn ramyun lo udah mateng nih. Gw taro meja yah, gw mau ke belakang” teriak Jaejoong dari dapur yang lalu pergi menyusul Junsu, Yuchun dan Yunho yang tengah asyik mengobrol.

“Ne! Gomawo hyung” jawab Changmin dari ruang TV.

“Hey hey kalian lagi ngomongin apaaan nih?” tanya Jaejoong yang langsung duduk di samping Yunho.

“Ini hyung, kita lagi ngomongin BB yang keren banget itu lhoo, DBSK, tau kan?” jawab Junsu antusias.

“oh DBSK. Ya jelas tau lah, mereka kan keren-keren apalagi yang namanya U-Know, keren banget!” cerocos Jaejoong dan membuat Yunho yang berada di sampingnya mencubit pinggang rampingnya itu.

“ih Yunnie~ apaan sih kok lo nyubit gw?” tanya Jaejoong sok-sok polos.

“Elu mah Jae ga peka amat, si Yunho itu cemburu tauu lo muji-muji U-Know mulu, kekekekekeke” samber Yuchun yang disambut tawa Junsu.

“ooooooooohh jadi lo cemburu Yun gw muji-muji si U-Know? Hahahahaha lebay lo ah, gw kan cuma ngefans Yunnie ku sayaaangs, tenang ajaaaa laki gw cuma dirimu satu kooooo. Percayalah padaku” ucap Jaejoong sambil memeluk pinggang Yunho yang langsung membuat muka kekasihnya memerah bak udang yang kecebur air panas *?*

“HYUUUUUUUUUUUUUUUUNGG! Cepetan ke siniiiii, ada PV DBSK nihh lagi diputerin di MTV” teriak Changmin tiba-tiba yang membuat keempat hyung nya itu kaget dan langsung berlarian masuk ke dalam villa.

“WAAAAAHH! Together! Ayo ayoo kita nyanyi bareng” ucap Jaejoong antusias.

“Ayo hyung! Gw suka banget sama lagu ini” jawab Changmin yang juga tak kalah antusiasnya dibandingkan kakaknya itu.

Yunho, Yuchun dan Junsu pun langsung mengiyakan, kontan kelimanya bernyanyi bersama…

“Let’s get together Donna toki demo

Let’s get together Kitto daijoubu

Kurai yoru no sora mo hikari wa Mimamotteruyo

Let’s get together Kimi kara boku ni

Let’s get together Boku kara minna ni

Kimochi ga todoitara Issho ni dance dance alright!

I love you, you’re my friend”

“Huwaaaaaahh! Suara mereka bener-bener keren yah! Gw ga salah milih mereka jadi idola gw” ucap Junsu setelah mereka selesai bernyanyi bersama.

“Eh udah mau jam makan siang nih, ayo kita siapin Su” ajak Jaejoong yang lalu pergi ke dapur bersama Junsu.

“eh hyung, sambil nunggu mereka masak gimana kalo kita beli jagung dulu di pasar deket sini. Tadi gw liat arang sama dagingnya udah ada tinggal jagung yang belum” usul Changmin kepada Yunho dan Yuchun.

“wah boleh tuh Min, yaudah ayo kita beli. Jae Su, kami beli jagung dulu yah di pasar buat ntar malem. Su pinjem mobil lu yak” ucap Yuchun sedikit teriak yang lalu mengambil kunci mobil dan pergi.

❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣

–ruang TV—

“hey! Udah jam 7 nih, ayo kita siapin alat panggangnya” seru Yunho kepada yang lainnya.

“Aku nyiapin bumbu buat daging sama jagungnya yah” usul Jaejoong yang langsung berlari ke arah dapur.

“Aku akan membantumu hyung” ucap Changmin sambil berdiri dan mengikuti Jaejoong ke dapur.

“Baiklah tapi inget nanti jangan lo abisin semua daging sama jagungnya sendiri kaya taun kemaren yah. Kalo engga mulut lu bakalan beneran gw bom Min” ancam Jaejoong pada Changmin.

“Yahelah hyung kejem amat si lu ama ade lo sendiri. Iya iyaaaa, lagian tadi juga gw udah makan banyak kan, tenang tenang” jawab Changmin sekenanya sambil memotong cabai yang sudah disodorkan oleh Jaejoong.

“Okeh, bagian dapur udah aman. Sekarang kita bertiga nyiapin meja dan semua yang kita butuhin buat nanti malem. Dan tentu saja panggangannya yang terpenting. Junsu kau ambillah arang di dekat gudang itu oke? Yuchun ayo kita angkat meja itu ke dekat kolam renang” seru Yunho seperti bos yang sedang mengatur anak buahnya.

“Hyung ini arangnya mau di taruh di mana?” tanya Junsu pada Yunho.

“Di meja kecil deket panggangan itu Jun, terima kasih. Sekarang bantulah Yuchun merapihkan meja, aku akan mengambil piring di dapur” jawab Yunho yang lalu pergi ke dapur.

“Boo, piring dimana?” tanya Yunho pada Jaejoong.

“Di lemari hitam di belakang sana Yunnie” jawab Jaejoong tanpa melihat Yunho.

“oh di sana. Bagaimana dengan bumbunya? Sudah siap?” tanya Yunho lagi sambil mengambil piring di lemari.

“Sebentar lagi hyung, tinggal bumbu untuk jagung saja” jawab Changmin seraya membawa bumbu untuk daging ke halaman.

“Yun~ Yuuuuuunn~ bantu gw dulu doooong sebentaaarrr” ucap Jaejoong genit sambil menyapu bibir mungilnya dengan lidahnya itu pada Yunho.

“Tentu saja boo” jawab Yunho sambil menyimpan piring yang ada di tangannya ke meja dekat dapur dan memeluk Jaejoong dari belakang.

“Yun kenapa lu? Ekspresi lo nyeremin banget sih, kayak om om genit tau ga!” ucap Jaejoong sedikit takut ketika melihat Yunho sedang menunjukkan senyum seringainya.

“Siapa suruh lo ngedoain gw kayak tadi? Lo harus tanggung resikonya sekarang boo” jawab Yunho sambil meniup kuping kanan Jaejoong.

“Yunnie tunggu! Kan lo sendiri yang bilang kalo ni ff ratenya itu buat semua umur. Diomelin author lu ntar, ntar kita dibikin JaeHo lho ma doi. Lo mau emang gw yang jadi suami di ff dia nantinya?” ucap Jaejoong mengancam Yunho.

“ahelah, thor naikin dong ratenya! Jangan biking w kentang begini. Huh! Udah ah, gw beresin piring aja. Lo bikin tu bumbu sendiri aja situ” jawab Yunho kesal lalu meninggalkan Jae sendiri. *maaf ya appa ini kan buat taun baru jadi gabisa gw naikin rate nya xD punteun ahh melenceng dikit yuk balik ke cerita*

“Yunho hyung kenapa tuh hyung?” tanya Changmin yang baru kembali dari halaman.

“au tuh Min, lagi sewot doi. Hahahaha” jawab Jaejoong sekenanya.

“Udah jadi nih bumbunya, yuk kita ke belakang Min” ajak Jaejoong sambil membawa mangkuk berisi bumbu tersebut dan Changmin membawa garpu dan pisau untuk makan daging nanti.

❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣

“Wah udah jam setengah 9 aja nih. Ayo kita mulai panggang dagingnya” seru Yuchun kepada yang lain.

“Oke. Biar cepet gw sama Yuchun sama Junsu manggang dagingnya, lo sama Changmin bakar jagungnya ya boo” lagi-lagi Yunho yang mengatur.

“Siap pak!” jawab Junsu sigap ala prajurit.

❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣

Waktu menunjukkan pukul 23.30 ketika semua daging dan jagung yang mereka masak telah matang dan tertata rapih di atas meja. Jaejoong berlari ke dalam villa untuk mengambil kamera miliknya. Ketika kembali “ayoo semuaaa kita foto bareng dulu, foto terakhir di taun ini”

“Neeeeeeee!!” jawab yang lain barengan.

Merekapun berfoto sambil makan hingga akhirnya tahun baru pun tiba dengan ditandai adanya suara-suara terompet dan kembang api yang terlihat dari kejauhan.

“Tadaaaaa~ ini kembang api yang gw bawa dari rumah. Ayo kita nyalain” ucap Jaejoong antusias ketika mengeluarkan kembang api dari dalam tasnya.

Sembari Jaejoong, Junsu dan Yunho menyiapkan kembang api, Yuchun dan Changmin dengan semangatnya meniup terompet mereka. Dan pesta kembang api kecil mereka pun dimulai. Tawa memenuhi momen mereka itu. Ketika kembang api yang Jaejoong bawa sudah habis Yunho beranjak dari tempatnya dan masuk ke dalam villa sedangkan yang lainnya kembali mengambil wine dan meminumnya. Sekembalinya Yunho, ia langsung menyalakan handphone milik nya dan memutarkan sebuah lagu……

Baby sky, All the dreams and hopes made of your eyes

Ashita mo kitto hareru

Sonomama no kimi de ite with me

 

TVXQ

My Hero

My Max

My Uknow

My Xiah

and Micky

We’re the one, eternally~

 

“HAPPY NEW YEAR all!!” teriak Jaejoong sambil mengangkat gelas wine miliknya dan mengajak yang lain untuk mengangkatnya juga.

Mereka berlima pun berteriak bersama “SELAMAT TAHUN BARU DUNIA~”

“Semoga kebersamaan kita ini akan selamanya seperti yang dikatakan dalam lagu ini. AAMIIN” ucap Changmin yang disambut tawa bahagia kelimanya dan bernyanyi bersama

 

“Everytime I see your smile on the pictures

My heart can’t imagine how it wants, its supposed to feel

I’m singing (its my voice)

All your hugs and kisses, love

Again we can go back to our good old days

 

All I do is reminisce this time

Today it was you and I

Darling I know you can give me no more

Every line you wrote, the smile

Time to move on”

 

“Never cry, never ever hide of myself prime

Mirai wa kitto warau

Sonomama no kimi de ite with me

 

Baby sky

All the dreams and hopes made of your eyes

Ashita mo kitto waraeru

Sonomama no kimi de ite with me

 

Never cry, never ever hide of myself prime

Mirai wa kitto warau

Sonomama no kimi de ite with me

 

Baby sky

All the dreams and hopes made of your eyes

Ashita mo kitto waraeru

Sonomama no kimi de ite with me”

Malam tahun baru itu pun mereka lewati dengan penuh tawa dan kebahagiaan.

=============END=============

Yuhuuuuuuuuyyy

Makasih buat waktu yang kalian luangkan buat baca ff iniiii

Maaf kalo ceritanya aneh xP

Sekali lagiiii met taun baru yaa semuanyaaaaa ^ვ^

Oh iyaaaaaa, ga bosen nih buat ngingetin, jangan lupa tinggalkan komen kalian ^^

✌ best regards

-dee

6 thoughts on “Together We Happy – oneshoot Special New Year

  1. HAPPY NEW YEAR 2012,,,ahhh preeeetttt*niup terompet*

    ah kata ngedoain,,ntu yg bener ngegodain kan??,,,aishh ni epep member dbsk basana gaul amattt,,
    yunjae na dikit amat*reader gg bs baca*,,,ahh ni mah gg semua umurr*digaplok*,,,klo ponakan q baca,,ntar mesti tanya,,,ngapa cowok x cowok peluk”an n tiup”an(?) gtuuu *lha msa q blg:u know emang pervert saeng#digamparyunjae*,,,ahhh gokil dahh pokokna ni epep,,,

    moga tau ni yunjae da kemajuan(?) n DB5K ALWAYS TOGETHERRR,,,AKTF!!!!!

  2. happy new year 2012^^

    gokill thor ^^b
    sukaa >”<
    disini member"nya gaul gitu ._.
    trus" kocak aj yg pas yunho appa ngambek gitu :3

    sukaa thor ma ffnya d^^b

  3. bener tuh thor kata bang yun, naekin dikit napa ratenya biar gimanaaaa gitu >////<
    eh ilah si emak jeje tega bener mulut anak ndiri mau di bom, tapi setuju setuju aja sih mak, daripada ngabisin jatah makanan wkkwkwk

  4. Wkakakak…bahasa’a betawi ýª lucu…lucu..lucu..banged
    Semoga mereka cepet ​​​;)°•°§ą♍å~§ą♍å°•°;) lagi…umma appa pisah ranjangnya jangan kelama’an ýª !!!

    Ayooooo bikin ýanƍ banyaaaak epep lucu’a thor !!!

  5. lucu sma cra ngomong mreka kyk orang indo aja sih..,
    hahahahaaa..,
    apa lgi pas jaema bilang yunn yuuuuuuuuun~ sma yunpa itu khas bnget lah..,
    kekekekeeee.
    happy new year guys..,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s