Saranghae Do Dwel Gayo – Part 5 B


Anyeonhaseyoooo…

siapa dahh nunggu lanjutannya?

langsung aja yukk…

Title        : Saranghae Do Dwel Gayo

Author   : Kim Chi Hee

Part         : 5 B

Pair         : Yunho x Jaejoong, Yunho x Karam

Genre    : Romanc, Yaoi

Rate       : PG

Jaejoong meletakan kepalanya di meja, saat ini semua temannya berada di luar kelas sebab ujian marathon yag dilaksanakan untuk mengethui kemampuan kelas 3 sudah selesai. Ia menarik napas panjang lalu menghembuskannya dengan berat. Jaejoong menekan perutnya. Ada perasaan tidak nyaman yang menjalar di perutnya. Mungkin karena ia tadi hanya sarapan dengan sebungkus roti. Terkadang Jaejoong merutuki nasibnya yang penyakitan.

Sebenarnya penyakit lupus sangat berbahaya, bisa dibilang sama dengan penyakit kanker. Tapi memang Jaejoong orang yang tidak mau ambil pusing, ia selalu meremehkan penyakitnya, itu sebabnya dulu dia sempat drop hingga harus dirawat di rumah sakit hingga hampir sebulan. Dan semenjak saat itu Mika menjaga ketat semua gerak-gerik Jaejoong. Jaejoong harus menuruti semua perkataan Mika sebelum Mika marah besar dan mengamuk kepadanya.

“Jaejoong~ah! Kau pasyti belum makan yah ini aku bawakan roti.” Seru seorang anak laki-laki yang baru muncul dari ambang pintu kelas Jaejoong.

Anak laki-laki itu mendekati Jaejoong dan langsung duduk di bangku depan meja Jaejoong. Jaejoong mengangkat kepalanya agar bisa melihat anak laki-laki itu. “Hai Junsyu!”

“Jaejoong! Namaku Junsyu, ah.. ya sudah abaikan.” Junsu mengerucutkan bibirnya kesal. Dia benar-benar tidak suka Jaejoong yang memanggilnya ‘Junsyu’. Junsu memang terlahir cadel ‘S’. Dia tidak bisa melafalkan huruf S dengan sempurna.

“Ya terima kasyih Junsyu atas rotinya.” Seru Jaejoong yang langsung menyambar roti yang ada di tangan Junsu. “Kenapa kau tahu aku syedang kelaparan?”

“Jaejoong, aku kan temanmu dari kecil. Aku bahkan tahu penyakit yang kau derita. Kau itu menderita penyakit Lu-“ Sebelum Junsu melanjutkan bicaranya dengan cepat Jaejoong membekap mulut Junsu.

“Junsyu! Kau jangan bilang-bilang kenapa syih!” Seru Jaejoong.

“Hia mahah.” *Ia Maaf*

Setelah itu Jaejoong membuka bekapan mulut Junsu. “Junsu, coba bilang deh Junsu, su- su sangat suka sekali dengan susu.” Goda Jaejoong.

“Ya! KIM JAEJOONG JANGAN MENGGODAKU!” Seru Junsu sewot. “Kau kira aku tidak bisya mengucapkan kalimat itu dengan benar hah?”

“Kalo bisa coba ucapkan.” Ledek Jaejoong.

“Oke! Aku syudah belajar.” Seru Junsu emosi. “Dengar yah! Junsyu syu-syu syangat syuka syusyu.” Wajah Junsu memerah mendengar perkataannya sendiri. Tenyata dirinya memang belum bisa bicara ‘S’ dengan benar.

Tawa Jaejoong pecah mendengar omongan Junsu. Jaejoong senang sekali menggoda Junsu yang memang tidak fasih melafalkan huruf ‘S’. Bahkan Junsu dulu pernah sampai belajar bicara S seharian. Tapi walau Jaejoong suka menggoda Junsu, Junsu tidak pernah marah pada Jaejoong.

“Syudah puas ketawanya?” Junsu cemberut.

“Jangan cemberut dong, nanti gak manis lagi.” Jaejoong menoel dagu Junsu.

“Hah ,aku capek niruin cadel kayak kamu. Lidahku jadi gatal.”

“Ya udah jangan ditiru lagi!” Seru Junsu sewot. Handphone Junsu bergetar. Junsu mengangkatnya dengan malas dan ada nada membentak di dalamnya. “Ya halo?!”

“Ah, benarkah?!” Mendadak Junsu bangkit dari duduk lalu pergi keluar kelas. Pandangan Jaejoong mengikuti kepergian Junsu. Jaejoong mengangkat bahunya dan kembali melanjutkan hal untuk melampiaskan hasrat laparnya.

“Boo~” Sebuah tangan melingkar di leher Jaejoong. “Kau sudah dapat hasilnya kah?”

Jaejoong menggeleng. “Belum.” Jaejoong kembali melanjutkan acara makannya.

“Si Junsu kenapa? Tadi kayak kesel banget.”

“Habis aku ledekin, emang kenapa?”

“Kamu tuh ya, sering banget sih ledekin si Junsu.”

“Permisi.” Sebuah suara muncul dari ambang pintu, refleks Yunho dan Jaejoong menoleh ke asal suara.

“Cowok itu!” Seru Jaejoong histeris.

“Ngapain kau kesini hah?!” Seru Yunho emosi.

Anak laki-laki itu menatap bingung ke arah Jaejoong dan Yunho. “Aku?” Tunjuknya pada diri sendiri.

“Perkenalkan” Anak laki-laki itu membungkuk. “Aku Park Yoochun, kau bisa memanggilku Yoochun atau Yoo. Aku mencari Junsu.”

“Terserah!” Seru Yunho ketus.

Jaejoong melepaskan tangan Yunho yang melingkar di lehernya dan bangkit menuju Yoochun itu. Jaejoong tersenyum dan menjabat tangan Yoochun. “Aduh makasih ya yang tadi.” Seru Jaejoong semangat.

“Oh iya.” Yoochun tersenyum. Senyum yang bisa membuat siapa saja meleleh, baik laki-laki maupun perempuan. Yunho yang melihatnya hanya mendengus sebal. Akhirnya Yunho juga mendatangi Yoochun.

“Ya! Jangan berlama-lama! Lepaskan tanganmu.” Seru Yunho sambil mencoba memisahkan jabatan tangan Yoochun dan Jaejoong.

“Yoochun!” Suara cempreng milik Junsu membahana. Jaejoong, Yunho, dan Yoochun yang sedang membelakangi pintu refleks memutar badan mereka untuk melihat asal suara yang mereka yakini berasal dari pintu.

“Junsu?” Tanya Yoochun.

“Ngapain kamu kesyini? Udah aku bilang kan jangan ke syekolah!” Seru Junsu sewot.

“Kau kenal Yoochun, Junsu?” Tanya Jaejoong.

Junsu mengangguk. “Aku syangat kenal dengan orang ini.”

“Junsu! Pekerjaan di rumahku belum selesai tuh, makanya aku nyusul kamu kesini.” Seru Yoochun.

“Ya! Aku bukan babu mu Yoochun!” Seru Junsu mencak-mencak. “Lagian aku masyih di syekolah.”

“Tapi kau masih berhutang padaku.” Yoochun melipat tangannya di dada dan menaikan sebelah alisnya.

“Syudah! Kau pulang syaja syana!” Junsu mendorong-dorong badan Yoochun untuk keluar dari kelasnya Jaejoong.

“Oke! Aku keluar. Tapi aku pamit dulu sama Jaejoong.” Yoochun memutar tubuhnya agar bisa melihat Jaejoong. “Jaejoong, aku pamit yah, tapi eum- apa aku bisa minta nomormu Jaejoong?” Yoochun mengedipkan sebelah matanya.

Sebelum Jaejoong menjawab Yunho buru-buru buka suara. “Tidak!”

Jaejoong mencubit pinggan Yunho dan melemparkan death glare ke Yunho. “Boleh. Kau Tanya Junsu aja.” Yoochun mengangguk senang.

“Bye!” Seru Yoochun.

“Syudah-syudah!” Junsu mendorong tubuh Yoochun keluar kelas.

Jaejoong dan Yunho menyembulkan kepalanya di pintu kelas, mereka sedang asyik memperhatikan Junsu yang sedang bertengkar dengan Yoochun. Junsu terlihat seperti nenek-nenek ditambah dengan suara cemprengnya menurut Yunho dan Jaejoong. Sedangkan Yoochun hanya menanggapinya dengan senyum-senyum tidak jelas.

==========================================================================

“Jaejoong is so awesome~” Seru Yoochun.

“Kenapa memangnya hah?!” Tanya Junsu ketus.

“Nomor telponnya mana?”

“Gak mau! Aku gak mau kasyih ke kamu! Kamu kan buaya!” Junsu menjitak jidat lebar Yoochun.

“Ayolah~” Bujuk Yoochun.

“Gak mau! Syudah syana pulang!” Junsu mendorong punggung Yoochun untuk yang terakhir kali lau berniat meninggalkan Yoochun dan kembali ke kelas Jaejoong, tapi sebelum niat itu terlaksana Yoochun menahan tangan Junsu.

“Eit, tunggu dulu, aku kayaknya suka deh sama Jaejoong. Dia belum punya gebetan kan?” Tanya Yoochun.

“Gak! Dia udah punya pacar dan cowok tadi di sebelahnya itu pacarnya.” Jawab Junsu ketus.

“Oke! Akan kurebut dia.” Seru Yoochun penuh percaya diri.

“Rebut jidatmu!” Junsu menoyor kepala Yoochun.

===========================================================================

Waktu istirahat untuk siswa SMP habis, kali ini Karam berniat membolos pelajaran. Dia berdalih kepalanya pusing dan berniat untuk ke UKS. Karam merapikan buku-bukunya yang ada di atas meja. Setelah pamit dengan guru yang mengajar di kelasnya Karam keluar kelas.

Karam menghela napas panjang. Ia berjalan sambil menunduk dan tidak sadar kalau ia lewat di tengah lapangan basket dan kebetulan di sana ada seorang murid SMP yang sedang bermain. Anak laki-laki itu mendribble bola sambil berlari-lari kecil dan sesekali melakukan gerakan free style.

Anak laki-laki itu berniat melemparkan bola basket yang ada di tangannya tapi niatnya terhenti karena Karam menabraknya.

#BRAKK

Karam dan anak itu jatuh bertindihan dengan posisi anak itu ada di atas Karam. “Ma… Ma… Maafkan aku senior.” Seru anak itu gugup, karena jarak wajah Karam dan anak itu dekat sekali. Bahkan hembusan nafas mereka bisa dirasakan satu sama lain.

TBC

Sampe disini dulu ya… Tunggu lanjutannya.. yang penting.. komen,, oke??

Mian.. Mian… kalo part ini buruk *nangis dipojokan*

dan mian kalo banyak TYPO *wink*

Gomawo..

9 thoughts on “Saranghae Do Dwel Gayo – Part 5 B

  1. Jaema lucu banget kalo nggoda junsu.. ^^
    wkwkwkwk.. junsyu..berasa manja gmn gt..wkwkwk
    Duh umma, penyakit kayak gitu kok diremehin..
    Jadinya gitu deh.. butuh appa buat jadi obatnya..^^
    Bagus nih critanya thor..
    ayo lanjut!!!!! *semangat 45*

  2. kocak thor =))
    c junchan c ngelawak itu pake acara cadel” gitu =))
    wkakakakakaka
    mommy jgn ngeremehin penyakitnya dunk T^T

    lanjutt thor ^^~

  3. Wkwkwkwj junsyu cadel yah ekekek kocak amat baca percakapannya junsu

    eits jaejoong emang ga punya gebetan tapi udah punya cowo syori syori bang uchun mending jauh jauh aja deh..
    Daripada buang buang waktu ngerebut jae dari yunho mending ambil hati junsu aja

  4. Chunnie jangan macam2 kau, bisa dbunuh appa kalo deketin umma!! ><
    susu lucu bget,
    cadel.y aneh n gemesin…*toel2 butt suie
    hei, siapa yg nabrak karam?
    Mika yah?
    Moga ja bukan appa

  5. AUTHOR INI LANJUTAN NYA MANA?? KYAAA AKU PENASRAN.
    CHAP selanjutnya sampai END ya thor #ngatur#
    wkwkwkkwkw #peace -,-v
    Aku still waiting FF ini thor! hahahah😄

  6. ahahaaa su-i lucu.. msa gax bsa melafalkan hruf S dengan bnarr..
    bnr” gokil nichh su-i, pa lgi lau dah d goda ma jaema, ksian bnget,, wkwkwkk..
    aiigoo ini nich c chunie apaan lgi cba mau rebut jaema dr yunpa, pdahal kan lbh serasian ma su-i. wkwkwkww

  7. Jaema…Kau jahat amat godain junsyu..wkwkwkwk
    Junsyu lucu..unyu-unyu ˘ϑέcђ kamyu
    Eeiitt!!! ªª2an tuh chunnie mau ngrebut jaema…suie mau di kemanain? Ƙyπγª suie naksir kamu tauuuuu
    Ųϑªђ ά̲ϑª karam ýanƍ mau misahin yunjae ini nongol 1 lagi.. ne sarang chunnie a.k.a playboy cap jidat wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s