Babo Gateun – Part Prolog


RE _ POST | FF | YUNJAE | YAOI | * BABO GATEUN * | PROLOG

 

Title: Babo Gateun (judul sama isi ngawur)

Author  : I.Anisa.Shipper

Genre: angst+geje+ancur+typo(s)

Rating: membingungkan(?)

Cast: Kim Jaejoong, Kim Junsu,Henry of Suju M*pinjem bentar* (yang laen nyusul)

A/N: cerita ini benar-benar pemlampiasan dari otak sarap saya*dicekek masal

 

 

――――Prolog―――――

 

~Jung Yunho POV~

 

Aku sudah memutuskan untuk tidak akan peduli lagi soal cinta. Karena aku fikir semuanya nanti akan sama. Berujung dengan kejenuhan.

Entah kenapa aku selalu merasa bosan dengan ikatan yang seperti itu. Aku mungkin akan antusias pada permulaan. Tapi itu tidak akan bertahan lama. Hanya singkat dan sesaat.

Sekarang aku mengerti bahwa cinta yang sesungguhnya belum pernah aku temui. Selama ini aku hanya menurut ego. Menurut nafsu. Hanya obsesi. Hanya sebatas rasa ingin memiliki lalu meninggalkannya.

Ironis memang,tapi hatiku terlalu beku untuk menjabarkan rasa demi rasa.

Ini adalah sifatku..

Ini adalah diriku..

Sebutlah aku perayu ulung. Karena memang aku tidak pernah gagal menjatuhkan kaum wanita dengan kata-kataku. Tapi entah mengapa kejenuhan yang melanda saat mereka mulai takluk padaku.

BOSAN.

Aku memang telah berusaha untuk menjatuhkan hati pada satu pilihan. Tetapi aku selalu gagal. Aku hobi memulai dan aku sangat suka mengakhiri.

Aku memang egois. Namun keegoisan ini diluar batas keinginanku. Karena latar belakang hidup di masa lalu yang membuatku untuk selalu berusaha mendapatkan kebahagiaan meskipun harus dengan cara menyakiti orang lain.

 

~End Jung Yunho POV~

 

-oOo-

 

~Kim Jaejoong POV~

 

Aku menatap gundukan tanah merah di hadapanku….

Kosong..

Mungkin hanya kata itu yang mampu menggambarkan perasaanku saat ini.

Ah,,

Aku rasa bukan hanya perasaanku saja,

Pikiranku.

Penglihatanku.

Jiwaku.

Aku merasa fisik dan psikisku sudah tak utuh lagi..

“pulang!”

Seseorang merangkul pundakku. Aku membiarkannya menuntunku menjauhi gundukan tanah merah itu.

Hening.

Aku menoleh padanya.. Dia menatap lurus kedepan.. Entah memperhatikan para pelayat yang sekarang sudah mulai meninggalkan areal pemakaman ini..ataukah hal lain yang berada di depan sana.

Aku merasakan berat pada setiap tarikan nafasnya..

Seolah menanggung beban yang berkepanjangan.

Dia menoleh menatapku..mungkin menyadari fakta bahwa aku telah memperhatikannya sejak tadi.

Dia tersenyum..

Aku dapat melihat butiran air mata disudut matanya..

TES..

Dia masih memandangku tanpa menghilangkan senyumnya.

TES..

TES..

TES..

Air mata menggenangi wajahnya..

Aku melihat senyuman itu memudar..

Dia menunduk..

“Dia mencintaimu.” suaranya bergetar menahan tangis.

“Dia sangat mencintaimu.”

Aku tertohok.

 

~End Kim Jaejoong POV~

 

TBC

 

 

Mian ya cuma dikit, namanya juga prolog.

Gemana dilanjut apa nggak ya???

Sekedar memberi tahu, keritik dan saran selalu kita tunggu….

Seperti biasa komen + like nya juga kita tungggu ya…. Di like aja juga nggak papa kok…^^

Gomawo……

– I.Anisa.Shipper –

18 thoughts on “Babo Gateun – Part Prolog

  1. baru sempet baca author… ckckckkc jung yunho raja bosan ^^ hohoho

    siapa yang meninggal?? cinta sama jaejoong??? ga boleh!! kim jaejoong milik jung yunho ^^

  2. seperti.y sad ending deh *sotoy
    ih appa emg dasar perayu ulung, jgn suka gonta ganti dong, cukup umma seorang.
    blum jls crita.y karena masih prolog.
    lanjuuuut….

  3. wah pst ni bkl menyedihkan ne,,
    Ntu jae ma sapa yah?
    Trs sapa yg mati..
    Meluncur ke next part

  4. annyeeeong
    zee imnida
    reader baru

    bru prolog ya
    ohooo
    siapa itu yang meninggal ?
    Siapa yg mapah Jae ?
    siapa yg cinta sama Jae

    blum ketebak
    lanjut baca ya *_*

  5. annyeong aku riader baru^^
    oh… g heran nih reader yunho kn memang perayu ulung pa lg xl ngrayu jae haha
    what syp yg meninggal z?truz yunho bakal ktemu jae g z
    lanjut…

  6. Kayanya ceritanya seru *jingkrakjingkrak*
    Yun kaya aku banget, padahal ga maksud nyakitin *komalahcurhat*
    Itu siapa yang dimakamin, pacar jae kah?
    Penasaran banget:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s