Babo Gateun – Part 1


RE _ POST | FF | YUNJAE | YAOI | * BABO GATEUN * | PART 1

 

Title: Babo Gateun (judul sama isi ngawur)

 Author  : I.Anisa.Shipper  

 Genre: angst+geje+ancur+typo(s)

 Rating: membingungkan

 Cast: Kim Jaejoong, Kim Junsu,Henry of Suju M*pinjem bentar* (yang laen nyusul)

 A/N: cerita ini benar-benar pemlampiasan dari otak sarap saya*dicekek masal

 

 

Part 1

 

~Jaejoong pov~

 

Brugh..

 

Duak..

 

Glotrak..

 

Jdeer.. (?)

 

‘Aish… pabo… baka… Aku terlambat.. Aku terlambat..’

“Ya! Kim Jaejoong! Apa yang Kau lakukan? Tak bisakah Kau tidak mendatangkan gempa pagi-pagi begini?” Seorang laki-laki muncul membuka pintu kamarku.

“Ah mian Appa! Aku buru-buru, Aku sudah terlambat, Aku bangun kesiangan, Aku lupa menyalakan alarm, Aku…Awwwww…”

‘Aish!!! Kursi sialan! Kenapa kau berada disitu menggagu jalanku! Lihatlah kakiku sakit gara-gara menyandungmu! Tak tahukah majikanmu sedang terburu-buru eoh?!’

Aku melangkah mencari lemari pakaian dikamarku dengan sedikit pincang. Ku buka lemari itu lalu Ku ambil kemeja warna putih dan celana panjang berwarna hitam. Untung saja hari minggu kemarin Aku sudah menyetrikanya jadi Aku tidak perlu takut berpenampilan tidak rapih, karena bagiku Kim Jaejoong harus terlihat sempurna. Ingat itu sem-pur-na. Kim Jaejoong selalu mencintai kebersihan dan kerapihan.

Aku menaruh stelan jas dan celana itu diatas tempat tidurku,saat Aku ingin melepaskan handuk yang melilit dipinggangku,Aku menyadari satu hal.

“Appa, Kau ingin melihatku memakai baju?”

Orang yang Kupanggil Appa menatapku horror.

“OMO?? Tidak malukah Kau Kim Jaejoong mengatakan itu pada Appamu di umurmu yang sudah 23 tahun? Kau pikir Appa berminat melihat little Joongiemu? Appa yakin ukurannya pasti masih sama seperti yang Appa lihat ketika Kau berumur 5 tahun dulu!” Appa mengucapkannya dengan nada meremehkan bahkan saat pada kata ‘Little Joongiemu’ Aku melihat Appa bergidik ngeri.

“Lalu kenapa Appa masih disitu? Big Joongie Appa mau pakai baju! Dan satu hal lagi Appa! Little Joongie tak sekecil itu!”

“Buahahahaha oh ya?? Appa tidak percaya”

Yahh apa-apain ini? Aku sudah terlambat dan Appa menggodaku!!

Sungguh awal hari yang buruk.

 

~End Jaejoong POV~

 

TBC

 

*Pendek banget*

 Gakgakgak… #Digampar bolak-balik

Pikiran lg ancur bikin ff cari mati*

Seperti biasa keritik dan saran selalu kita tunggu….

Seperti biasa juga komen + like…. Di like aja juga nggak papa kok…^^

Gomawo…..

– I.Anisa.Shipper –

17 thoughts on “Babo Gateun – Part 1

  1. ya ampuuuun itu appanya tuh???? -_______-
    begitu amat ya… ckckckckckckck tapi kocak juga tuh appanya

    apa dah jeje pake istilah big joongie and little joongie ^^

  2. -gampar bolak balik author- xD inh bkan pendek lagi, tpi pndekbanget! lucu dan seru kayanya nih~ :DD

  3. Aishh!!! Apa”an nih thor pendek amir

    Lucu…pagi” jaema ųϑªђ bikin gempa..hahaha
    Tuh appa’a jaema juga godain jae katanya “little joongie’a” Ъ>:/ nambah gd msh segitu” aja…wkwkwkwk

  4. kyaaa….pendek skali…..
    mr.kim genit, umma jg aneh.
    kebiasaan teledor yg tak pernah hilang, ckckck….

  5. Cengo, tiba2 ada tbc. -“-
    Pendek banget. U.u *gigitin kuku

    Appa Kim koplak. ‘Punya’ anaknya sendiri diledek.
    Lucu tapi ya itu, baru mau ngakak ada tbc, jadi terhenti di ngak(?) nggak nyampe ada tambahan -ak(?). *apadah

Leave a Reply

