Babo Gateun – Part 3


RE _ POST | FF | YUNJAE | YAOI | * BABO GATEUN * | PART 3

 

Title: Babo Gateun (judul sama isi ngawur)

Author  : I.Anisa.Shipper

Genre: angst+geje+ancur+typo(s)

Rating: membingungkan

Cast: Kim Jaejoong, Kim Junsu,Henry of Suju M*pinjem bentar* (yang laen nyusul)

A/N: cerita ini benar-benar pemlampiasan dari otak sarap saya*dicekek masal

 

 

Part  3

“Apa yang Kau bicarakan?”

Jaejoong bertanya pada Junsu.

 

“Dia akan datang ke Seoul!”

Junsu menatap Jaejoong.

 

 

~Jaejoong POV~

 

‘Dia akan datang?’

 

Ya Tuhan bagaimana ini?

Aku tidak pernah memikirkan sebelumnya tentang hal ini.

Dulu Dia memang pernah bilang padaku bahwa Dia sangat ingin mengunjungi Korea.

Tapi Aku tidak menyangka bahwa omongannya akan menjadi kenyataan.

Dia benar-benar akan mengunjungi Korea?

 

‘Aish’

 

Aku mengambil laptopku,ku taruh diatas tempat tidurku dan menyalakannya.

Keinginanku untuk cepat tidur sirna sudah.

Rasa kantuk yang tadi menyerangku sejak meninggalkankan kantor entah menguap hilang kemana.

Aku capek.,

Ya tentu saja.

Tapi Aku juga tidak bisa tenang dengan perkataan Junsu barusan.

Junsu?

Anak itu sudah pulang tadi setelah mengatakan bahwa ‘Dia akan datang’,Junsu langsung pamit pulang dengan wajah gelisahnya.

Kenapa anak itu?

Apakah Junsu memikirkan soal kedatangan Dia?

 

‘Ya Jaejoong,tentu saja Junsu memikirkannya. Bagaimanapun Junsu ada sangkut pautnya dengan hal ini!’

 

Aku menghela nafasku.

Ku mainkan jariku pada keyboard laptopku.

Membuka salah satu jejaring sosial yang biasa aku gunakan.

Aku membuka pesan masuk pada akunku.

 

***

[from: mickey]

Haii Gajah Lumba-lumba manisku ^^

Aku tidak sabar untuk segera bertemu denganmu~~

Aku akan datang ke Seoul🙂

 

Aku harap Kau seimut yang sering Kau katakan…

 

See U My ElephantDolphine ♥

***

 

‘Aigo?Bagaimana ini?’

 

Dia benar-benar akan datang!

 

***

[from: mickey]

Aku akan tiba di Seoul hari Selasa..

Kau bisa datang menjemputku dibandara kan?

Aku takut tersesat ^^

***

 

WHAT?

OMO?

Hari selasa?

Itu berarti besok!

 

Ya Tuhan… Apa yang harus aku lakukan?

 

~End Jaejoong POV~

 

Sementara itu,,,

 

~Someone POV~

 

Aku tidak pernah melepas senyumku sejak tadi.

Seoul?

Ah…. Akhirnya Aku akan ke Korea.

Awalnya Aku tidak menyukai Korea,tapi Aku terus terbayang omongan Mommy beberapa hari setelah pemakaman Mr.Henry.

 

 

#Flashback#

 

“Kau harus mencari tahu tentang Korea,Dear!”

Mom berkata sambil memandangku lembut.

Saat ini Kami sedang duduk berdua di ruang keluarga sambil menonton televisi.

 

“Memang ada apa dengan Korea Mom?”

Kutatap balik wajah cantik dihadapnku.

Walaupun usianya sudah tidak bisa dikatakan muda lagi tapi Aku bisa melihat kecantikannya.

 

“Kau tahu Dear? Mom selalu takut mengatakan ini padamu,tapi Mom pikir Kau harus tahu. Sudah saatnya Kau harus tahu!”

Mom menatapku dalam-dalam.

 

“Apa yang harus Aku tahu Mom? Memangnya selama ini apa yang tidak Aku ketahui Mom? Mom menyembunyikan sesuatu dariku?”

Aku penasaran…apa maksud perkataan Mom tentang sudah saatnya Aku tahu?

 

“Dengar Dear, Mom sebelumnya minta maaf padamu karena telah menyimpan rahasia ini sejak lama. Tapi Mom melakukan ini karena Mom sangat menghormati Mr.Henry jadi Mom tidak bisa mengatakannya padamu!”

Aku melihat Mom menangis.

 

‘God ada apa ini?’

 

Aku hanya bisa membathin.

 

“Kau bukan cucu Mr.Henry yang sebenarnya Dear… Mom bukan menantu Mr.Henry seperti yang Kau ketahui Dear…hiks…Dan almarhum anak tunggal laki-laki Mr.Henry bukan Daddymu karena Dia bukan Suami Mom…hiks”

Mom terisak didepanku.

 

Apa ini?

Apa maksudnya?

Mr.Henry bukan Kakekku?

Dan Daddy yang selama ini aku tahu adalah orang tuaku ternyata bukan Ayah kandungku?

Sandiwara macam apa ini?

 

“Mom! Kau bicara apa?”

Suaraku meninggi.. Aku emosi..

Aku bingung..

Apakah Mom sedang berbohong padaku?

Lalu airmata itu?

Tangisan itu?

Isakan itu?

Semuanya terlihat jujur!

 

“Maafkan Mommy Dear…maafkan Mommy”

Mom kembali terisak didepanku.

Digunakan kedua tangannya untuk menutupi wajahnya yang merah dan basah oleh airmata.

 

#flashback End#

 

Hhhh…

Aku menghela nafas panjang.

Tak pernah kukira sebelumnya Mom menganggung beban seberat itu.

 

Dan sejak saat itu Aku memutuskan mencari tahu tentang Korea.

Beruntung Aku mempunyai temang di fakultas di tempat kuliahku yang kebetulan orang korea.

Selama hampir 3 tahun Aku pun belajar bahasa Korea dan mencari tahu apapun yang berhubungan dengan Korea.

Semua itu demi Mom.

Demi rasa sayangku pada Mom.

Hingga tahun lalu Aku berkenalan didunia maya dengan seseorang yang tinggal di Seoul ibu kota Korea selatan.

Aku mengenalnya lewat salah satu jejaring sosial di internet.

Kami sering chatting.

Dan Dia sering bercerita tenang Seoul.

Semuanya.

Hingga Aku pun menjadi dekat dengannya.

Dari cara Dia membalas semua pesanku,Aku yakin Dia orang yang baik.

Dan aku sungguh tertarik padanya.

Sama halnya ketika saat pertama kali aku melihat pic di profilnya yang bergambar kartun seekor gajah dan lumba-lumba yang sedang berdampingan.

Hahahaha.

Kontras bukan?

Sejak kapan hewan laut berteman akrab dengan hewan darat?

Sungguh aneh!

Tapi itu lah yang membuatku merasa bahwa Dia begitu unik.

Seperti kepribadiannya yang Terkadang manis dan lembut tapi juga terkadang pemalu dan polos..

Ah Aku sungguh tidak sabar untuk segera menemuinya.

 

~End Someone POV~

 

TBC

 

Seperti biasa keritik dan saran selalu kt tunggu….

Seperti biasa juga komen + like…. Di like aj juga ng papa kok…^^

Gomawo…..

– I.Anisa.Shipper –

16 thoughts on “Babo Gateun – Part 3

  1. sumpah aku ga ngerti sama cerita tentang uchun..
    siapa mr. henry?? apa hubungannya sama yoochun?? kata si mom uchun bukan cucu mr. henry, mom bukan menantu mr.henry, ayah uchun bukan anak mr. henry dan ayah uchun bukan suaminya mrs.park..

    lha terus suaminya mrs.park dan ayah uchun sapa dah?? membingungkan..
    dan sekali lagi yunjae juga koq belum ketemu sih??

  2. Kyaa!!! Ƙyπγª bener. Ýanƍ mau datang ke soul chunpa, apa chunpa Ъ>:/ ƭªŮ kalau gajahdolppin itu dua org?! Mudah”an Chunpa Ъ>:/ naksir jaema! Chunpa cm buat Suie titik!

    Next….»

  3. jd om chun yg sedang dbicarakan oleh suie n umma.
    trus cp yg sedang bicara ma umma.y???
    penasaran….

  4. Sepertinya somenone’s pov itu Chun ya…? *Sotoy*
    Akunnya emak dipake berdua ma Junsu…?? *ElephantDolphine*
    *Bingung*

    jadi Chun mau ktemu Jae ato Su…??? O.o

  5. Kyaaaa ternyata yang mau dateng chunnya junsu *guling2dikasur*
    Tapi kenapa jae sama junchan bingung? Apa karena dia fikir jaesu itu satu orang?
    Entahlah….

Leave a Reply

