Babo Gateun – Part 5


RE _ POST | FF | YUNJAE | YAOI | * BABO GATEUN * | PART 5

 

Title: Babo Gateun (judul sama isi ngawur)

Author  : I.Anisa.Shipper

Genre: angst+geje+ancur+typo(s)

Rating: membingungkan

Cast: Jung Yunho,Kim Jaejoong,Kim Junsu,Park Yoochun,Shim Changmin,Henry of Suju M*pinjem bentar* Kim Young Woon/Kangin,Park Jungsoo/Leeteuk,Choi Siwon,Kim Heechul,Jung JiHoon/Rain,Song He Kyo,OTC (yang tidak kesebut jangan protes)

A/N: cerita ini benar-benar pemlampiasan dari otak sarap saya*dicekek masal

 

Annyeong Yorobun!!*lambai-lambai kolor Changmin*

Author datang lagi..

Hahaha

Buat yang pada nanyain dimana Yunpa, jawabanya adalah Yunpa lagi di iket di atas ranjang kamar Jaemma.

 

Gyahahaha..

 

Oke lah,sekarang author tongolin sang Romeo di ff ini dah!

Tapi bentar aja ya..

Nongol banyaknya di part selanjutnya..

Xixixi..

*author di timpuk sendal gara-gara kebanyakan curcol*

 

Happy reading^^

PART 5


*Incheon Airport*

Seorang laki-laki tampan berjalan menuju pintu keluar bandara.

Sesekali dibenarkan letak kacamata minus yang bertengger indah menghiasi wajah tampannya menggunakan tangan kiri,sementara tangan kanannya menarik sebuah koper berukuran sedang berwarna hitam.

Jaket cokelat tua yang melekat dibadannya terasa begitu menyempurnakan penampilannya.

Bruak..

Dari arah samping kanan seseorang menabraknya,hingga membuat tangan kanan kokoh laki-laki tampan itu menjatuhkan pegangan koper yang sedang di tariknya.

“Ah Mianhae… Saya sedang terburu-buru Tuan… Jeongmal Mianhae..”

Orang yang menabraknya tadi berkata minta maaf sambil membungkukan badannya.

“Junsu-ah Kau sedang apa? Cepatlah nanti Dia tersesat bagaimana?”

Terdengar teriakan beberapa meter dari tempat orang yang dipanggil Junsu tadi.

“Jeongmal Mianhae Tuan.. Saya benar-benar tidak sengaja..

Permisi… Hyung Saya memanggil.. Saya buru-buru Tuan”

Ucap laki-laki penabrak itu yang ternyata bernama Junsu kepada laki-laki tampan di depannya yang ditabraknya barusan.

“Junsu? Namja yang imut!”

Gumam laki-laki tampan tadi setelah sesaat memandangi Junsu pergi seraya mengambil pegangan koper yang dijatuhkannya tadi.

“Jung Yunho?”

Laki-laki tampan itu menolehkan kepalanya mencari sumber suara yang memanggil namanya.

Setelah Dia tahu siapa yang memanggilnya sebuah senyuman terlukis diwajah tampannya.

“Appa!”

Ucap laki-laki yang dipanggil Jung Yunho tadi menghampiri si pemanggil yang ternyata adalah Appanya.

Laki-laki berusia 40 tahunan yang bertubuh tegap dan tampan seperti anaknya.. Benar-benar ayah dan anak yang memiliki fisik sempurna.

“Apa yang terjadi tadi? Kenapa dengan kopermu?

Tanya sang Appa.

“Gwenchana Appa.. Seseorang menabrakku.. Dia bilang sedang terburu-buru”

Jawab sang Anak.

Sementara itu ditempat lain.

~Jaejoong POV~

 

“Junsu-ah.. Ada apa tadi?”

Aku bertanya pada Junsu.

“Aku menabrak orang Hyung”

Jawabnya setelah berada di hadapanku.

“Pabo!”

Makiku.

“Ya! Aku kan tidak sengaja Hyung.. Lagipula ini juga gara-gara Kau yang terlalu buru-buru Hyung!”

Dia membela.

“Kau pikir karena siapa Aku buru-buru eoh?

Ini gara-gara Kau yang bangun kesiangan.. Apa yang Kau lakukan semalam Junsu-ah?

Begadang?”

Aku hampir sakit kepala tadi.

Kenapa dengan anak ini?

teleponku tidak diangkat.

Pesanku pun tidak dibalas.

Aku khawatir terjadi sesuatu padanya.

Padahal Dia sudah berjanji untuk pergi berdua denganku menjemput Mickey di bandara.

Hingga akhirnya Aku datang ke apartmennya dan menemukan Dia masih tertidur pulas.

Benar-benar badak.

Tidak lihat kah jam dinding kamarnya menunjuk angka 9?!

“Aish sudahlah Hyung..yang penting sekarang Aku sudah berdiri dihadapanmu. Kalau Kau terus sibuk memakiku bagaimana Kita mencari Si Mickey itu?”

Junsu mengakatannya sambil menyeretku menuju pintu kedatangan.

~End Jaejoong POV~

 

oOo-

  

~Junsu POV~

 
Dari kejauhan Aku melihat seorang laki-laki sedang berdiri disamping koper warna biru tuanya..kepalanya menengok kekanan dan kekiri seperti berusaha mencari-cari sesuatu..entah kenapa Aku begitu berdebar melihat wajah itu..

‘Wajah yang tampan’

Aku bergumam pada diriku sendiri.

“Junsu-ah… Mana Mickey? Apakah Dia sudah menunggu Kita terlalu lama? Omo? Atau jangan-jangan Dia sudah keluar dari bandara dan tersesat!”

Jae Hyung panik disebelahku.

“Kita coba mencarinya dulu Hyung.. Tidak mungkin Dia sudah pergi keluar meninggalkan bandara.. Dia baru pertama kali menginjak Seoul bukan? Nanti bisa-bisa Dia jadi anak hilang yang tidak tahu arah”

Aku berkata pada Jae Hyung, namun entah kenapa meskipun mulutku berucap pada Hyung di sebelahku tapi mata ini tetap terfokus memperhatikan laki-laki tampan yang sibuk menengokkan kepala ke segala arah dengan koper biru yang berada setia disamping kakinya.

“Apakah Dia mengatakan sesuatu padamu soal bagaimana Kita dapat mengenalinya di tengah kerumunan orang di bandara ini Hyung?”

Masih tetap kupandangi laki-laki itu.

“Dia mengatakan Dia memakai Jaket warna hitam,celana jins warna biru tua,sepatu sport berwarna putih.. Dia hanya berkata begitu lewat pesannya Su-ie.. Aish..padahal yang memakai pakaian seperti itu bisa saja bukan hanya Dia… Lihatlah Su-ie ini bandara.. Ratusan orang hilir mudik disini.. Mana mungkin Aku bisa mengenalinya semudah yang Dia pikir”

Jae Hyung menggerutu disebelahku.

Masih tetap kupandangi laki-laki itu.

Aku heran pada diriku sendiri kenapa mata ini tidak ingin melepaskan pandangku darinya.

Dia seperti magnet.

Tunggu dulu!

Apa tadi yang Jae Hyung bilang?

Jaket warna hitam?

Laki-laki itu memakai jaket warna hitam!

Celana jins biru tua?

Persis seperti yang dikenakan laki-laki yang menjadi magnet mataku itu.

Sepatu sport warna putih?

Ku edarkan mataku meneliti bagian bawah laki-laki itu.

Bingo!

‘Oh My God Sun! Dia kah Mickey? Kenapa ciri-ciri pakaiannya sesuai dengan yang Jae Hyung bilang tadi?’

Aku bertanya pada diriku sendiri.

~End Junsu POV~

 

 -oOo-

 

~Yoochun POV~

‘Kenapa lama sekali? Apakah Dia tidak mengenaliku? Atau? Mungkin kah Dia tidak jadi datang?’

Aku bergelut dengan pikiranku.. Hingga tiba-tiba,

“Junsu-ah… Aku benar-benar takut Mickey akan tersesat!”

“Yah Hyung berhentilah dengan pikiran negatifmu.. Kita sedang berusaha mencarinya”

“Tapi Su-ie bagaimana kalau itu benar-benar terjadi?”

“Kita pergi ke tempat penerbitan salah satu surat kabar di Seoul dan pasang iklan tentang orang hilang!”

“Ya! Aku serius pabo!”

Aku mendengar percakapan dua orang namja yang melewatiku.

Kupandangi kedua namja tadi yang sekarang berdiri tak jauh dari tempatku saat ini.

Mickey?

Aku mendengar salah satu dari namja tadi menyebut Mickey.

Mungkinkah Dia orang yang Aku tunggu?

Ku langkahkan kakiku menghampiri kedua namja itu.

Mereka sekarang dalam posisi membelakangiku.

Aku menarik nafas sejenak.

“Gajah Lumba-lumba manisku.”

Aku mengatakan itu tepat dibelakang Mereka.

Kulihat tubuh keduanya menegang masih dalam posisi membelakangiku.

Perlahan kedua namja itu membalikan badan secara hampir bersamaan.

Sekarang dapat Kulihat wajah kaget keduanya.

‘Manis’

Gumamku dalam hati.

Kutatap salah satu dari namja manis yang berdiri tepat dihadapanku sekarang.

‘Hangat… Aku merasakan hatiku begitu hangat melihat wajah ini… Aku yakin Dia adalah orang yang ingin Aku temui’

Aku berjalan mendekatinya.

Sekarang Kami saling berhadapan.

Ku ulas senyum dibibirku.

Aku pun melihat wajah kagetnya berangsur membentuk senyuman di bibir chery-nya.

Tanpa ragu Aku membawanya ke dalam pelukanKu.

Kurengkuh tubuh di hadapanku erat.

‘Aroma vanilla’

TBC

 

Gyahahaha*author sarap*

Mian Yorobun kalo ceritanya makin ngelantur.

Maklum author ngebut buat update tiap hari.

Ngetik di hape,sambil kerja pula#minta di pecat

Jeongmal gomawo buat komen-komen Kalian..Mian baru ngucapin sekarang*hug readers satu-satu*

#ditampol pantat wajan.

Kabur~~~

Seperti biasa keritik dan saran selalu kt tunggu….

Seperti biasa juga komen + like…. Di like aj juga ng papa kok…^^

Gomawo…..

– I.Anisa.Shipper –

9 thoughts on “Babo Gateun – Part 5

  1. Tuh kan bener! Apa ýanƍ śч takutkan bener terjadi, uchun suka ªⓜª jaema, hbs ciri” ýanƍ di sebutin author persis jaema dgn bibir cherry dan aroma tubuhnya vanilla!
    Aaahh!! Padahal Suie ųϑªђ naksir tuh ªⓜª uchun..oh ayolah jgn naksir gajah, gajah ųϑªђ ά̲ϑª ýanƍ punya ialah beruang

    Harusnya ýanƍ nabrak yunpa tuh jaema bkn Suie, biar jth cinta pd pandangan pertama ƍƭ..

  2. suie emg bener2 ceroboh, untung ja g dmarahi.
    bgmana dg hubungan om chun dan umma??
    seperti.y om chun suka ma umma, wah gawat….
    appa kpn munculny nih???

  3. suie emg bener2 ceroboh, untung ja g dmarahi.
    bgmana dg hubungan om chun dan umma??
    seperti.y om chun suka ma umma, wah gawat….
    appa kpn munculny nih??

  4. LOH…???
    Aroma Vanilla biasanya mami rempong a.k.a Jaejung…
    Chun suka ma Mami Jae…??

    Aigoooo Jangan ne…
    Chun jangan deketin gajah, ntar beruang ngamuk, begitu juga dengan diriku…
    *Anaknya YunJae nggak rela*

  5. Ko yun bilang su imut trus chun bilang jae manis? Ini yunjae kan? Iya kan eonni? Bener kan? Awas aja kalo engga *digampar* wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s