[Fanfiction] Yunjae Hair – @niwacassie


[ Fanfiction & Fanart Fanficyunjae Contest 2012 ]

@niwacassie – Fanfiction

Silakan bantu menilai dengan tinggalkan komentar / like jika chingu suka postingan ini🙂

– Yunjae Hair –

 

Tittle : HAIR

Author : Niwa CassiopeiaBigeast

Cast : JUNG YUNHO – KIM JAEJOONG

Genre : YAOI

Rating : PG 17

Length : 1shot

 

=====

 

 

Author POV

BRAKKK

Benturan keras antara buku dan meja kayu coklat itu menimbulkan efek yang luar biasa. Tak ada satupun murid yang berani bergerak dari posisinya sekarang.

“JUNG YUNHO! CEPAT KELUAR DARI KELAS SEKARANG JUGA!” namja gagah berkacamata minus itu mengarahkan tangan ke pintu kelas. Memerintahkan seorang murid namja yang berdiri tak jauh darinya itu untuk segera keluar dari ruang kelas.

“Serius?” suara bass yang keluar dari bibir seksi terbelah milik sang murid itu seolah menantang sang guru.

“Kau menyuruhku keluar?” ujarnya lagi, Jung Yunho. Namja paling bengal diseluruh sekolah.

“CEPAT KELUAR!” teriak sang guru keras.

“Baiklah, aku akan keluar dari kelas ini. Kalau perlu dari sekolah busuk ini” Yunho mulai melangkahkan kakinya, namun ia berhenti sesaat di depan sang guru. Yunho mengedip padanya sebelum pergi.

“M-MURID KURANG AJAR!”

=====

“Guru sialan, cuma menaikkan kaki ke meja saja marah” umpat Yunho sambil melempari kolam ikan sekolahnya dengan batu-batu kecil disekitarnya. Namja musang itu kemudian menutup kedua matanya, menikmati setiap hembusan angin yang menerpa wajah tampannya.

Perlahan, seseorang berjalan pelan ke arah kolam. Dan berhenti di belakang Yunho yang duduk di tepi kolam.

“K-Kau berbuat onar lagi?”

“Kim Jaejoong?” Yunho masih menutup matanya, namun ia yakin betul bahwa seseorang yang berdiri di belakangnya dan mengajaknya berbicara bernama Kim Jaejoong. Ia mengenal suaranya.

Namja cantik berambut hitam pendek yang tampak malu-malu berada di dekat Yunho.

Hening. Tak ada dari mereka yang berbicara. Jaejoong diam ditempatnya, memandangi sosok Yunho dari belakang dengan wajah merona.

“A-Aku harap kau baik-baik saja, Yunho shhi. Annyeong” Jaejoong memutuskan untuk pergi, berlari dengan tergesa.

Yunho pun menoleh ke belakang, dimana sosok Jaejoong sudah tidak ada disana, “Namja aneh”

“Kurasa aku harus memotong rambutku” kata Yunho sambil mengelus rambut hitamnya yang sudah melewati alis dan kerah seragamnya.

=====

 

 

 

Sehari berselang setelah insiden itu. Sekolah kembali gempar dengan ulah seorang Jung Yunho. Apa yang ia lakukan kali ini? Sesuatu yang membuat semua guru berdecak dan menggeleng dari awal hingga akhir. Sesuatu yang membuat teman-teman satu sekolahnya berucap ‘WOW, dia sangat berani!’

 

Yunho memotong dan mewarnai rambutnya dengan warna silver yang sangat mencolok. Ia tetap tampan tentu saja, namun yang salah adalah karena peraturan sekolahnya melarang setiap siswanya untuk mewarnai rambut seekstrim itu. Sejak awal pelajaran ia sudah banyak menerima kemarahan para guru yang mengajar di kelasnya. Tapi tetap saja, Jung Yunho adalah seorang Jung Yunho, ia akan melakukan hal apapun yang ia inginkan dan ia suka.

 

Waktu kini beralih ke jam istirahat.

 

Hampir semua murid di sekolah menegah atas ini berada di kantin. Tak terkecuali Yunho, namja musang ini menaikkan satu kakinya keatas meja dan membuat semua mata tertuju padanya. Bukankah hal ini yang kemarin dia lakukan sehingga terkena marah guru di kelasnya? Namun tidak ada satu murid pun yang berani menentangnya.

 

Hey, sudahkah kuberitahu bahwa namja tampan ini adalah cucu pemilik BIGEAST HIGH SCHOOL? Sekolah tempat Yunho menuntut ilmu. Mungkin itu salah satunya mengapa tidak ada yang berani menentangnya. Namun sang kakek dengan tegas menyuruh semua guru untuk tidak memperlakukan Yunho secara special. Sang kakek sudah tidak perduli lagi dengan segala tingkah cucu laki-lakinya tersebut. Tidak dirumah, tidak disekolah, Yunho selalu membuat masalah.

 

“YAH!” seorang guru datang menghampirinya sambil menunjukkan selembar kertas didepannya, guru matematika sekaligus wakil kepala sekolah, “Kau terkena skors!”

 

“Lalu?”

 

“YAH! Aku ini gurumu Jung Yunho! Tak bisakah kau sopan sedikit?” sang guru pun melemparkan kertas tersebut hingga jatuh di samping kaki Yunho. Lalu beranjak meninggalkan kantin dimana kini para murid kembali menatap Yunho dengan nanar.

 

“Apa kalian lihat-lihat, ha?!” tantang Yunho sambil mengambil kertas disamping kakinya, “Kertas tidak berguna. Cih”

 

BRETT!

 

BRETT!

 

Yunho merobek kertas skornya begitu saja. membuangnya ke meja dan berdiri.  Sejurus kemudian puluhan pasang mata teman-teman sekolahnya pun mengalihkan pandangan kearah lain.

 

“Tolong bersihkan kertas-kertas itu” katanya santai sambil mengelusi rambut silver barunya. Rambut yang berhasil membuatnya terkena skors.

 

 

 

End Author POV

 

 

 

 

Yunho POV

 

 

 

 

Tuk

 

 

Tuk

 

 

Tuk

 

 

Bunyi batu-batu kecil yang kulempari kearah kolam ikan sekolah namun tidak berhasil masuk kedalam, malah jatuh sebelum pinggiran kolam. Batu-batu kecil itu terantuk pinggiran kolam dan menimbulkan bunyi kecil yang lumayan membuat telingaku merasa nyaman. Aneh memang.

 

“Sigh~”

 

“Y-Yunho sshi??”

 

Lagi-lagi dia. Kim Jaejoong. Kenapa aku bisa tahu? Ya, tentu saja aku tahu, satu-satunya orang yang mau berbicara denganku hanya dia. Dia yang selalu datang tiba-tiba disaatku sedang sendirian. Jaejoong adalah murid pindahan dari sekolah lain ke kelas seni di sekolah ini. Kelas khusus yang memang hanya ada satu di sekolah ini.

Anak kelas seni memang bisa berkeliaran di hampir semua jam pelajaran. Tapi satu yang membuatku aneh dan terus memikirkannya, kenapa Jaejoong selalu datang untukku tiba-tiba? Kecuali jika memang benar ia memiliki perasaan lain padaku, namja paling bengal di sekolah ini.

 

Mana mungkin kan??

 

“Hai” sapaku setelah menolehkan kepalaku kebelakang. Jaejoong memang selalu berada dibelakangku. Aku tahu ia memang sedikit aneh. Namja cantik aneh. Haha.

 

“K-Kudengar kau terkena skors? Jinjjayo?” tanyanya. Aku mengangguk pelan sambil tersenyum padanya. Jaejoong tampak menggaruki rambut hitam lurusnya, mengusapi siku tangan kirinya sesekali. Kenapa sih namja ini selalu saja aneh? Tapi jujur saja ia sangat menggemaskan.

 

“O-Ohh..” gumamnya sambil menundukkan kepalanya.

 

“Kim Jaejoong?” panggilku. Lalu berdiri dan berjalan pelan menghampirinya.

 

“N-Ne?” ia bergerak mundur sedikit, wajahnya langsung berubah merah seketika, “A-Ada apa, Yunho sshi?”

 

“Apa kau melihat sesuatu yang berbeda padaku?” tanyaku sambil menunjuk kearah rambutku.

 

“Y-Ya, kau memotong dan mengecat rambutmu kan? Bagus” ujarnya dengan sebuah senyuman yang hangat, akhirnya aku menemukan satu-satunya orang yang memuji rambut silver baruku ini, “Tapi pasti karena rambut itu kan, kau terkena skors?”

 

“Hahaha, kau benar. Gara-gara warnanya yang terlalu mencolok” kataku lagi sambil menggaruki rambutku yang tidak gatal, “Eum..boleh kutanya sesuatu padamu?”

 

“A-Apa itu?”

 

“Kenapa kau selalu datang disaat aku sedang seperti ini? Maksudku disaat aku memang membutuhkan seseorang untuk sedikit meringankan beban pikiranku yang penat”

 

“Walau aku tahu kau ini bukanlah seseorang yang banyak bicara…tapi, selama hampir satu tahun ini berkatmu aku bisa kembali menguatkan semangatku” lanjutku lagi sambil mengusap rambutnya, “Thanks”

 

“A-Aku tidak berbuat sebanyak itu, Yunho sshi” Jaejoong menggelengkan kepalanya cepat, “A-Aku hanya tidak suka melihatmu seperti itu. Kau harus lebih bersemangat”

 

“Jadi kau mendukungku untuk berbuat kenakalan begitu? Hahaha”

 

“T-Tidak seperti itu maksudku” katanya lagi, “Maksudku—“

 

“Arraseo” potongku, kembali mengelus rambutnya, dan sekali lagi ia membuat wajahnya memerah, “Kau tau, Joongie?”

 

“Huh?”

 

“Kurasa rambutmu akan terlihat lebih indah jika kau mewarnainya dengan warna pirang. Blonde. Dan sedikit rombakan di kanan kiri, kau akan semakin cantik”

 

“Ung…”

 

“Sudah ya, aku harus menemui kakekku” lanjutku, “Kurasa aku akan pindah dari sekolah ini, pindah..atau mungkin tidak lagi melanjutkan sekolah”

 

“Y-Yunho sshi?? B-Benarkah kau akan pindah?”

 

“Hum” anggukku.

 

“Seharusnya kau jangan pindah…”

 

Jaejoong terlihat sangat sedih sekarang. Wajahnya yang putih bersih itu kini tampak muram. Aku tahu sekarang, namja cantik ini sangat memperhatikanku.

 

Dia…memang menyukaiku?

 

Dan kenapa aku baru saja menyadarinya? Babo.

 

Dan aku baru sadar, jika aku sendiri sangat merasa bergantung padanya. Tanpa sadar. Bergantung dengan kalimat-kalimat pendeknya disaat aku sedang merasa penat, juga tingkah lakunya yang aneh itu. Semua pertemuan dengannya, walau hanya beberapa saat dan kadang tidak menentu membuatku merasa terbiasa.

 

Tapi aku sadar aku terlalu buruk dan tidak pantas baginya.

 

“Kuharap besok kita bisa bertemu lagi, Joongie” mungkin ini adalah salam perpisahan dariku untuknya. Kecuali jika ada sesuatu yang dapat membuatku bertahan disini.

 

Aku mulai melangkahkan kakiku.

 

“Kajima….”

 

“Aku sudah tidak diperlukan lagi disini. Tidak ada yang menginginkanku, tidak ada yang menganggapku ada. Jung Yunho hanyalah seseorang yang sangat menjengkelkan” kataku tanpa menoleh dan terus melanjutkan langkahku, “Aku akan terus mengingatmu, Joongie”

 

GREP!

 

“KAJIMA!”

 

Kurasakan sebuah pelukan hangat diatas perutku. Jaejoong memelukku dari belakang. Kepalanya menempeli punggungku. Jantungku terasa seakan berdetak beberapa kali lebih cepat sekarang. Ommo!

 

“J-Joongie?”

 

“Kajima Yunnie ya…meskipun semua orang tidak menganggapmu, tidak menginginkanmu, tidak memerlukanmu, tapi…tapi aku selalu ingin kau berada disini”

 

“Walau hanya bisa menemuimu disaat kau sedang merasa penat, ataupun mungkin aku hanya bisa memandangimu dari kejauhan, itu sudah cukup buatku. Asalkan kau tetap berada disini…”

 

“Kajima…S-Saranghae, Jung Yunho”

 

Apakah aku boleh bersamanya? Aku yang bengal ini? Bersama Kim Jaejoong?

 

 

=====

 

 

“JUNG YUNHO DAN KIM JAEJOONG! CEPAT WARNAI DUA RAMBUT KALIAN MENJADI HITAM LAGI!”

 

“TIDAK MAUUUU~~!!”

 

Namja cantik dengan rambut blonde ini mengikutiku, tangannya erat menggandengku. Berlari bersamaku. Menghadapi hari-hari yang mungkin sangat bertolak belakang dengannya. Ia yang dengan senang hati menyerahkan hidupnya padaku. Maaf jika aku membuatmu menjadi bengal sepertiku, Boo.

 

Kim Jaejoong.

 

Satu-satunya orang yang membuatku merasa berharga.

 

“Sudah kubilang kan, rambutmu akan lebih bagus jika kau mewarnainya menjadi blonde, Boo? Hehehe”

 

“Yah, dan gara-gara ini aku mendapatkan skors satu minggu, huh”

 

“Hehehe, saranghae, Boojae”

 

THE END

 

56 thoughts on “[Fanfiction] Yunjae Hair – @niwacassie

  1. hahahahaha…dasar yunjae,,,
    tak pikir umma bakal bikin appa brbah,,ehhh ni kebalikane -__-
    bagus2….menghibur^^

  2. SILVER + BLONDE?
    perpaduan yg UNIQUE ^^b
    ceritanya ringan, dan temanya LUCU
    rambut? hahaha, aku suka🙂
    yunjae love!

  3. Kyaaa.. Dasar dady ada2 aja deh..
    M0my d blonde? Emg cntik sih wkwkwk #plak!
    M0my ktularan badungnya dady aigoo..
    100 jmpol buat niwa

  4. Cie cie Jaema ma Yunpa demi cinta mengubah warna rambut tapi tapi ga gitu juga kali.paling cocok yunjae pas zaman five in the black😀
    Daebak Niwa ! Ratu Fanfic YunJae xD

  5. Wkwkwkwkwk… Olalaaaaaaaa…
    Si biang kerok disekolah..
    Jung ganteng yunho.. =.= biang rusuh.. Ckckck.. Keya juga tuh rambut silver.. Akakakaka.. Ya ambrukk..
    Kim cantik jaejoong juga ikut2an jadi bengal.. Bener2 dah.. ==a
    anak2 badung…

  6. umma selalu ada saat appa merasa sendiri. wah ternyata umma ikutan seperti appa. mereka saling mengisi satu sama lain

  7. waaahhhh….hahahaha, kok rambut sih?? appa jadi silvet nularin umma jadi blonde yah??
    bagus kok, gak berat ceritanya ^^
    endingnya manis~ sukaa

  8. hmm…simple story but it’s sweet n meaningful ^_^

    Yun yang tersisihkan karena tak ada seorangpun yang mau mengerti dirinya pada akhirnya menemukan harapan dan kasih sayang pada seorang JJ. Walau JJ mencintai Yun dengan cara yang paling sederhana yaitu mengerti & menerima Yun apa adanya ^_^

    scene yang terakhir itu lucu ^_^d JJ beneran ngecat rambutnya jd blonde demi Yun. Ga tau kenapa menurutku itu romantis, walau mereka jadi di skors seminggu XDD

  9. Huwaaa Daebak eon \(^o^)/

    “Walau hanya bisa menemuimu disaat kau sedang merasa penat, ataupun mungkin aku hanya bisa memandangimu dari kejauhan, itu sudah cukup buatku. Asalkan kau tetap berada disini…” “(╥﹏╥)” terharu,… Dasar Rambut hahaha….

  10. jiahhhhhhhhhhhh mami njae ikut”an d wrnain rmbut nya sma kaya papi jung hahahaha
    yaa tuhan ada murid kaya gtu bisa” mati saya kl0o jadi guru nya ~.~

  11. Huwahahaha….
    aku mau komen sampai salah mulu…

    Jaejoong rela bela-belain ngewarnain rambut demi Yunho…
    ckckckc, orang kalo lagi jatuh cinta emang bisa ngelakuin apa aja.
    termasuk yunjae….
    ^_^d

  12. WOOO. .
    Yun bengal amat yak ckckck :p
    Berani bener ngelawan guru n yg paling gdl dx ngedip2 ke gurux ! !

    Ckckckck
    Kau memang murid yg budiman yum😀 #slapped

    IHIR. . Jaejoong selalu ad wat yun
    ASEK ASEK wkwkwk

    Kxk pepatah jawa nich. . .
    Tresno jalaran soko kulin0 (bnr g ya tlsanx. . ) yai2 cinta datang karena terbiasa. .

    Dalem bgt artix wkwkwk

    N gara2 yun jga, si jae jd bengal hahaha

    HIDUP YUNJAE! !

  13. HAHAHAHAHA ~ khas niwa banget ini maaaaahh , manisssss .
    ~ke ke ke
    Padahal , padahal , dibikin papih jung pergi ajaaa , ntar balik lagi tapi udah jadi lelaki mature nan manly -alaaaaah- HAHAHAHA
    Naaaah mama jiji juga pas disitu udah blonde rambutnya , hihiiyy ~
    Eh, kenapa si papih ga minta jaema warna rambutnya blonde terang , kan lebih kaya barbie #LOL
    Tapiii , tapiii overall , seriusnya , SAYA SUKKKAAAAAA ~ JE JE JE

  14. wkwkwkwkwk crita rambut toh.. tp ini rmbut silvver gmn yah??? O.o msh binggung. tp unik lucu2 gmn gtu😛 smangat author.. icul adalah titahan Yongha unie😄

  15. Hahahaha…. Yundad Bandel banget!! ampe guru-gurunya pada pusing sendiri…
    Jaemom cinta banget ama Yundad ya? yang tadinya anak manis jadi Bandel juga ikut-ikutan Yundad…
    Tu Yundad ngajakin Jaemom kemana??
    jangaan- jangaaannnn……..
    KYAAAAAAAAAA!!!!!

    Daebak Niw unnn!!!! hahahahaha😄😄😄😄

  16. Aww simply sweet. Biarpun Jae tahu kalo nge-cat rambutnya jadi blonde itu melanggar peraturan sekolah, tetep aja dilakuin demi Yunho.😄

  17. huwaa! nunaa! tebakanku meleset jauh ternyata ==”
    ceritanya bagus! alurnya unik, tidak bisa di tebak ><
    haha lucunya! jaemma jadi ikutan bandel.

    ff mu bagus nuna! hwaiting! ^^b

  18. So sweet^^
    umma selalu ada bwt appa.. jdi’a appa cnta deh ma jaema apalagi dengan rambutnya yang memulai benih2 cinta *lebay*😀
    umma ikut saran appa psti cantik.. skrng ada dua murid nih yang bandel *lirik2 yunjae*

    eon, ff’a so sweet n unik.. suka deh ma ff eon^^

  19. ahahahai…manisnya crita cinta umpa ku ni..hehehe..yunjae mah romantis selaluuuu…
    umma jdi mucil nih..appa sesat =____=
    unnie…qu udh komen nih…hehe..
    pngen lagi dong crita simple kayak gini tapi agak angst gtu..*request*
    #bow# gomawoooo buat ff yg sangat daebak ni..

  20. niw niw
    ni fluffy fluffy gitu xD

    jaejoongnya aneh, pasti dateng tiap yunho disitu dan akhirnya setelah yunho bertanya padanya dan bilang mau ninggalin dia, akhirnya dia jujur jjuga.

    dan dua”nya jadi anak nakal xD
    hehehehe

    i love it ^^

  21. Omooo Yunpa bandelnya g ketulungan dech
    tapi walupun bandel Jaema tetep cinta haha

    Berawal dari rambut turun ke hati hehe
    akhirnya YunJae jadian juga
    so sweet baca scene YunJae yang harus dihukum karena sam2 ngecat rambutnya hehe
    simple but so sweet^^

  22. niwaaaaaaaaaaaaa,
    apa itu rambut yunpa warna perak
    OMG.
    ah itu mah jaenya aja keganjenan ikutan bengal.
    ah yunpa suka ama jae ya? utuk2.
    makanya jadi orang janan bandel..
    ah jae cewek sekali disini.*kabuuuuuuuur
    bagus niwa

  23. Kyaaaaa!! daebak eonnie (^.^)
    bikin ngakak xD
    yang terakhir jaejoong nya ketularan yunho banget -.-”
    eh jadi bayangin si yunho rambutnya silver. kek nya bagus juga d^^b

  24. Ya ampun…..
    w pikir appa yg bakal berubah jdi anak baik”,tpi malah si umma yg malh berubah jdi anak ‘nakal’ kaya appa>//<
    tpi aq suka ma ceritanya,ringan dan bner'' bisa bikin ketawa:D

  25. yunjae yunjae yunjae…
    matii aku ama yunjae..
    huaweee..

    demi yunppa, jaemma ikut warnain wambutnya..
    so sweet banget..
    *buru buru nyalon ganti warna rambut *plak

  26. So sweeeeeeeeeeeeettt…..
    Emng cm jeje yg bs bikin yun jd jinak….^^v
    Tp jeje mlh ikut2an badung ky yun…
    Gpp siy yg penting mrk udah ngakuin perasaan mrk sbnrnya & mrk skrng bs sma2.
    Kynya blh jg nuy kl dibuat sekuelnya Niwa….hehehe….

  27. Hehehe ..
    Aiiiihhhh yunppa udah bikin jaemma nakaL yaaaa …
    Aigooooo ..
    Jae ku yang poLooosss ..😥

  28. CITCUIT~
    si bengal jung ama newbie bengal (?) jae, fufu
    LOVE LOVE LOVE
    nakal bgt, tp seru ya🙂
    betewe, kalo gak sekolah mereka ngapain ya?
    mami papi ngapain hayo /smirk

  29. Aiih…sesuai judulnya ceritanya simpel n lucu banget….
    appa bandel banget tapi tu yang merupakkan daya tarik dari appa yang memikat umma…heeheheh….

    like it dah niwa….:)

  30. err… yunjae kompak skali ya kayakny ._.
    jadi keinget yg pas kapan itu si jeje ama yunho punya model rambut sama warnany juga sama :DD

    akh!
    jeje ny soswit ya di sini, mencintai diam” gitu lah😀

  31. saya reader baru~
    Ihh yunho nakaalll *jewer
    etapi suka deh dia pantes gtu jd anak2 badung gtu.
    Si emak kirain mau bikin yun insyaf malah sama2 nakal.
    Yunjae nakaalll !!
    Bagus ceritanya, lucu xD

  32. wkwk,,ini drabble??*itung per kata*,,ahayy suka bangettt,,maniss,sweet,ringan,,n ngenaa,,bisa”na umma yg polos ikutan badung,,bener”calon istri sholehah(?),,ngimam ke suamiii(?)

  33. Ah umma jd bengal ky appa.harusy umma bikin appa berubah. Karna cinta umma ma appa bkn ikut2an.

  34. Kirain jaema bisa bikin yunpa berubah…eehh malah jaema ýanƍ ikut”an bengal…hadeuh…hahaha…dasar YunJae pabo!!!

  35. Anyong…
    .
    Hhehe..
    Jae jdi ikut”an kya Yunpa, pdhal dikra.ny Yunpa yng jdi ank baik” krna ada Jae di dkat.ny..😀
    Tpi aq ttp ska ending.ny, Yunjae brsatu..

  36. hmmm.. yunjae.. satu…oke…
    kukira jae bikin yun baik,, ternyata malah jadi nakal juga..
    ckckckckck, seberapa besar pesonamu Jung Yunho-ssi???
    jhoa!!!

  37. Lagi surfing di google(?) cari ff yunjae, trus nemu ni ff..
    hehe ceritanya agak menghibur apalagi end’nya, saia kira si jaemma akan ngerubah yunppa jadi baik lgi, ehh.. ini malah kebalikannya xD
    wkwkwk bagus” end’nya di luar prediksi saia..
    Keep writing n Hwaiting author-ssi ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s