[FF] Bye-bye My Love – ONESHOOT


Title: Bye-Bye My Love

Author: I.Anisa.Shipper a.k.a Me

Cast: Yunjae couple abadi

Genre: ONESHOOT,angst,Yaoi,boys love

NO BASHING please!

~Yunjae~
.
.
.
Yunho pov

Aku duduk termenung di keheningan malam di atas kursi silver yang sudah cukup tua di makan usia. Bunyi kerentaan kayu terdengar jelas di telingaku. Seolah dia tidak sanggup lagi untuk menopang beban tubuhku yang terkulai lemas di atas singgasananya. Malam ini memah indah.. Sangat indah. Bulan sabit terlihat mempesona di atas kegelapan langit sana. Bintang-bintang yang bersinar itu,yang berjajar lima itu,membentuk inisal W dengan anggunnya.
Ah, cassiopeia.
Rasi yang menjadi saksi terkuburnya sebuah mimpi.

Semilir angin malam benar-benar telah menyayat kulit tubuhku. Padahal sudah berlapis-lapis kain ku kenakan,jangan lupakan mantel cokelat tua yang melekat pas di badanku.
Well,Seoul sedang musim dingin.
Dingin yang membekukan setiap objek sampai titik terendahnya.
Sama seperti suara merdu seseorang yang pernah menjadi kekasihku.
Kata-kata terakhir yang dia ucapkan mampu menembus kulitku..ah,aniya. Jantungku! Membekukan hatiku,lalu dengan tajam suara itu mencabik-cabik seluruh asaku.

“Yunnie… Aku akan menikah. Appa ternyata lebih tau mana yang terbaik untuk menjadi calon suamiku.”

Ya.
Lebih tau mana yang terbaik. Bukan seperti aku yang hanya pegawai rendahan yang tidak jelas bagaimanakah kehidupan masa depannya kelak.

Aku mencoba melangkahkan kakiku lalu bangkit meninggalkan kursi silver tua itu.
Ku hirup udara perlahan sebanyak-banyaknya,sampai kupastikan udara busuk penuh luka dalam dada ini tergantikan dengan yang baru.
Aku berjalan menuju sebuah taman kecil tidak jauh dari rumahku. Taman itulah yang dulu mempertemukan aku dengan kekasihku. Namja cantik berparas bidadari yang ternyata adalah keturunan darah biru. kala itu,Dia sedang menangis saat aku mendekatinya. Air mata tidak henti-hentinya mengalir dari kedua mata bulat jernihnya,mewarnai kedukaan hatinya.
Dia seperti setangkai Lily yang sudah lama tidak di siram.
Layu.

Sengaja aku duduk tepat disampingnya.
Mencoba mencari tau apa gerangan yang membuat sosok malaikat cantik ini mengerang pedihnya beban.
Namanya Jaejoong.
ya.
Malaikat cantik itu bernama Kim Jaejoong.
Dia menangis karena telah dipaksa menikah oleh kedua orang tuanya dengan seorang namja yang sama sekali tidak dicintainya. Namun hartanya dicintai keluarganya.

.
.
.
Yunho pov

“Kenapa dijaman sekarang masih ada orang tua yang tega merampas hak anaknya?”

Tanya malaikat cantikku dengan suara liri.

Sementara aku, aku masih terdiam.
Jujur aku tidak tau apa yang harus aku lakukan?

“Apa kau setuju Yunnie-ya,jika seandainya kau dipaksa menikah dengan orang yang belum kau kenal dan tidak kau cintai eoh?”

Dia berujar lagi, suara lembutnya berubah agak sedikit meninggi.

Aku menatapnya.
Menatap bola mata hazel yang tak pernah gagal menghanyutkanku.
Melumpuhkan iris cokelat yang terbingkai dalam mata musangku.

“Aku?”

God.
Apa yang keluar dari lidahku hanya satu kata ambigu.

‘hhhh’

Aku menghela nafas sejenak.
Ku alihkan pandanganku dari pahatan sempurna wajah malaikatku.
kekasihku.
Kemanapun aku melihat asal tidak pada sepasang manik jelita yang menjadi kelemahanku.

“Kita terlahir sebagai namja,Boo. Dan aku adalah namja yang menjungjung tinggi kebebasan.”

Berat dilidah.
Sesak.
Sungguh aku tidak tau kata apa saja yang akan teralun dari lidahku.

“Jika aku dalam posisimu, aku tidak mungkin mengikuti kehendak Appamu. Karena menikah adalah salah satu hak kita sebagai anak. Kita yang akan menjalaninya,Boo! Bukan Appamu. Bukan orang tuamu.
Kebahagiaan terletak pada apa yang kita pilih,Boojae. Jika alasannya hanya karena harta jelas aku tidak setuju.”

Aku benar-benar tidak mengerti jalan pikiran Mr dan Mrs. Kim.
Mereka pikir cinta dapat dibeli dengan uang?
Tidak tahukah mereka banyak orang yang menderita karena memuja kemewahaan dan kedudukan?
Dan sesungguhnya untuk menjadikan hidup berada dalam ketenangan dan jiwa yang bahagia semua itu sama sekali tidak berarti dibanding sekilas waktu berada dalam rengkuhan cinta sejati.
Cinta yang tidak pernah memiliki kekayaan apapun selain kekayaan jiwanya.

Aku mendengar tangis malaikatku mulai mereda.
Tuhan..
Sungguh sakit dada ini menangkap frekuensi bunyi dari isakan orang yang sangat aku cintai.

“Terima kasih.”

Ucapnya dengan suara sedikit serak.
Sepertinya dia sudah mengerti dengan jawaban yang aku katakan tadi.

Dia mengakhiri pertemuan,tapi berjanji akan menemuiku lagi di taman ini.

Dan semenjak saat itulah hubunganku dengan Jaejoong semakin tak mau dipisahkan. Kami memutuskan untuk menjalin cinta secara sembunyi karena ku tau Boojae-ku sudah di tunangkan oleh kedua orang tuanya. Jaejoong bahagia berada disampingku. Aku pun tak kalah bahagia karena telah di beri kesempatan untuk mewarnai hidup bersama malaikat cantiku dengan penuh cinta. Boojae-ku telah mendapatkan apa yang tidak ia dapatkan dari keluarganya.
Kasih sayang.
Banyak sekali memory indah yang telah kami ukir di taman ini.

Jaejoong memang masih terdaftar sebagai mahasiwa seni di Universitas ToHo,tapi sebentar lagi dia akan segera menyelesaikan studinya. Dan itu berarti kedua orang tuanya akan segera menikahkan Jaejoong dengan seseorang yang berstatus sosial sama sepertinya.
Seorang Pemilik saham dan tentunya menjabat di perusahaan.

.
.
.
Yunho pov

Hari itu tepat sehari setelah Jaejoong wisuda.. Di taman ini dia memintaku untuk segera mengikat janji suci di altar bersamanya.
Aku yang mendengarnya sungguh tercengang.
Aku memang mencintai Jaejoong dan tidak ingin merelakannya menjadi milik orang lain.
Tapi aku juga tidak ingin membuatnya menderita apabila harus hidup bersama denganku. Bersama seorang namja miskin yang hanya mempunyai penghasilan yang cukup untuk makan sehari-hari. Aku tidak mampu membayangkan reaksi keluarga Kim begitu mengetahu putra tunggalnya telah ku nikahi.
Aku yakin Mr. Kim tidak akan segan-segan mengusir Boojae atau mungkin hal buruk lain.

Aku memang pengecut.
Jung Yunho memang seorang pecundang!
Aku berani mencintai Jaejoong tapi tidak berani berjuang untuk mendapatkannya.
Sepintas hal nekat menggelayuti pikiranku.
Aku bisa saja membawa Jaejoong kabur dan menikahinya. Tapi jika itu aku lakukan,bagaimanakah nanti masa depan Boojaeku bilah harus hidup bersamaku?

“Demi kebaikan dan masa depanmu Boo,menikahlah. Tapi jika kau mau menungguku sampai aku mempunyai pekerjaan yang bisa kubanggakan kepada Appamu,maka pasti saat itu aku akan langsung melamarmu..ah..ani..menikahimu. Dan tentu saja atas restu Appa dan Umma Kim.”

Dengan suara begertas aku mencoba menjelaskan.
Dan Boojaeku hanya menangis di pelukanku.
Ah, kalau saja Mr. Kim mau menerimaku apa adanya dan merestui hubunganku dengan Jaejoong aku sudah tidak akan berpikir lagi untuk segera menyandingnya di depan altar dan mengikrarkan janji suci kami.

“Kau pengecut Jung Yunho!”

God, Boojaeku marah!
Yah,dia sudah menyebut nama lengkapku ciri bahwa dia sedang dalam emosi.

“Kalau aku tahu dari dulu bahwa kau sepenakut ini, aku tidak akan mau jadi kekasihmu Yunho! Apa kau tau eoh? Aku sudah terjebak oleh perasaanku padamu dan kau malah berputus asa?? YA! Jung Yunho,bukankah dulu kau sendiri yang bilang kalau cinta tidak dapat dibeli oleh harta?”

Aku tau dia sangat kecewa dengan keputusan yang kukatakan.

+++++yunjae+++++

Dua bulan berlalu sejak saat itu.
Aku tidak pernah mendengar kabar dari Boojaeku.
Dan kemarin aku mendapat lembaran kertas berwarna merah dari namja cantik yang sampai saat ini masih mengisi relung hatiku.
Lembaran kertas berwarna merah yang mengabarkan pernikahannya dengan Jung Eunjae,lelaki pilihan orang tuanya.
Dan lembaran kertas berwarna merah ini masih ku genggam sampai saat ini. Di taman yang dulu pernah mempertemukan dan memisahkan kami.

Ya, malam ini memang indah,tapi tidak untukmu.
Seorang pecundang yang merelakan orang yang dicintainya bersanding dengan Jung yang lain. Seseorang yang hanya berani mencintai tapi tidak berani berusaha mendapatkannya.

“Semoga kau bahagia,Boo”

Gumamku pada angin berharap dia mendengarnya.

Sementara malam semakin menjalar ku putuskan untuk pergi dari taman ini. Karena berlama-lama ditempat ini hanya membuatku bertambah semakin merindukannya. Biar kukubur semua kisah tentang namja cantikku. Biarlah cintaku dengan Jaejoong hanya menjadi rahasia bunga-bunga di taman ini.
Aku akan kembali ke rumah. Menemui ‘istriku’ yang kunikahì dua minggu lalu. Namja sederhana yang mau menerimaku apa adanya.

Perlahan kubuka pintu kamar, takut bunyìnya mengganggu tidaur istriku yang sedang terlelap. Kukecup keningnya lalu berbaring disampingnya.

“Saranghae”

Lirihku.

“Kaulah nyawaku. Separuh hati yang mampu menyempurnakan hatiku. Dan kaulah bunga terakhir yang akan tumbuh dalam taman jiwaku yang terjauh. Kini kaulah namjaku.”

Kubelai wajah cantiknya yang damai dalam mimpi.

Besok aku pasti datang kepernikahanmu Boo.
Bersama dengan istriku, Kim Youngwoong.

END

9 thoughts on “[FF] Bye-bye My Love – ONESHOOT

  1. Aaaahhh…kumenangiiiiss melepaskan kepergianmu dari sisi hidupku #sepenggal lagu’a rossa #komen g mutu >.:/ dpt Jaejoong τρ dpt youngwoong.
    Semoga pernikahan Yunpa bahagia..^_^
    YunJae memang g dpt di pisahkan..#kibarkan banner YunJae

  2. Yunho nya ternyata udh nikah duluan.tpi ttep yah mikirin jae.
    Yah walaupun mikirin “Besok aku pasti datang kepernikahanmu Boo”.Maunya sih di tambah “untuk menghancurkan pernikahanmu dan mengajakmu kawin lari”.
    #menghayaltingkattinggi

  3. fly away fly away my love,, saranga anneyong,,, halah halah nangis beneran bacanya T^T
    *yunjae eternal couple*

  4. Hati nya jae jadi kayak pa tuh lihat yunho dateng ma istriy pasti jadi kayak doushitte .hahaha sok tau

  5. Youngwoong itu nama panggung Jaejoong kan.. yaudah sih sama ajaa.. Tapi kesel juga sama Yunho, ga bisa memperjuangkan Jaejoong. Pengecut! Bener tuh -___- *esmosi

  6. Ee?! Kim Youngwoong? Σ(っ° Д ° ; )っ
    Endingnya membwtku berimajinasi : yunho menculik seseorg yg mirip jaejoong lalu membnuhnya, mengawetkan mayatnya, mendandaninyaa dgn gaun pengantin dan menganggap dia seolah2 jaejoong Щ(ºДºщ) #eaaaa lupakan.
    Apa ini Ada sequelnya?

  7. holyshit!!!!
    baru 2 bln g ktmu jeje uda nikah aja,,
    mlh jeje yg tnangan br nikah stlah 2 mg yun nikah!!!
    bener2 minta di sianida nih!!!

    agrrrhhhh
    #korban epep

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s