[FF] This is Proposal


Chibi Yunjae | This is Proposal
author: Me a.k.a Jaehan Kim Yunjae – @yunjaehan

Pagi itu sama seperti pagi-pagi sebelumnya, suasa cerah dan hembusan angin mengirini langkah Yunho kecil menuju rumah sederhana disisi perkarangan tempat tinggalnya

Namun kali ini ia tak sendiri, kedua orang tuanya menyertainya menuju kediaman keluarga Kim yang telah menjadi tentangga mereka bahkan sejak Yunho belum dilahirkan

“Joongie..! Joongie..!” panggil Yunho riang sambil melonjak-lonjakkan tubuh kecilnya didepan pintu berwarna putih dihadapannya mencoba menekan bel kecil diatas sana
“Sabar Yunho, biar Umma yang menekan belnya” ucap wanita muda dibelakang Yunho
“Yunnie!” sahut Jaejoong cepat sebelum wanita muda itu sempat menekan tombol putih itu
“Joongie” seru Yunho riang dan segera memeluk Jaejoong dihadapannya
“Mi Rin, kami akan pergi hari ini” ucap wanita muda itu lagi pada wanita lain yang ada dihadapannya
“Ya, hati-hati dijalan Shin Ah. Kami akan mengunjungin kalian saat Joongie liburan nanti” jawab wanita itu dan memeluk sahabat baiknya

Mendengar percakapan orang tuanya, Yunho kecil melepaskan pelukannya ditubuh Jaejoong dan tertunduk. Ia terlupa ayahnya mendapatkan promosi untuk bekerja diperusahan pusat di Seoul dan itu berarti ia harus berpisah dengan Jaejoong-nya

“Umma…” panggil Yunho pada Ibunya
“Iya, Yunnie sayang” senyum wanita muda itu pada putra kecilnya
“Yunnie ingin bermain sebentar dengan Joongie sebelum pergi” pinta Yunho menatap lirih kedua orang tuanya
“Tentu saja Yunho, pergilah bersama Joongie” balas Ibu Jaejoong langsung mengerti dengan pandangan memohon dari putra kecilnya yang berbalik menatapnya
“Ayo Joongie” Yunho langsung menarik lengan Jaejoong yang membuat kedua pasangan itu tersenyum

Yunho kecil menarik lengan Jaejoong menuju taman kecil didekat tempat tinggal keduanya dan segera mendudukkan si cantik Joongie diatas ayunan besi berwarna merah yang biasa mereka naiki ketika pulang sekolah di sore hari

Lengan kecil Yunho menarik perlahan ayunan lain disisinya dan segera duduk disisi Jaejoong

“Joongie, Yunnie harus pergi hari ini” mulai Yunho dan tidak mendapatkan respon apapun dari Jaejoong yang tertunduk
“Joongie…” panggil Yunho perlahan menyentuh kedua pundak Jaejoong yang bergetar
“Yunnie…” panggil Jaejoong lirih dengan kedua matanya yang mulai basah
“Yunnie akan pergi, Joongie sendiri lagi” lanjut Jaejoong dengan bibir yang mulai bergetar
“Joongie, Yunnie pasti akan merindukan Joongie. Yunnie akan selalu mengirim surat untuk Joongie. Joongie jangan nangis” pinta Yunho mengusap kedua mata besar itu dengan jari mungilnya
“Tapi Yunnie pergi” Jaejoong semakin terisak
“Yunnie pasti akan menjemput Joongie” ucap Yunho meyakinkan
“Menjemput?” tanya Jaejoong dan akhirnya terhenti dari isakannya

Pria kecil berusia delapan tahun itu tidak langsung menjawab pertanyaan si cantik dihadapannya

Yunho berdiri perlahan dari ayunan merah yang didudukinya dan bergerak menuju hadapan Jaejoong lalu berlutut dihadapan Joongie-nya itu

“Joongie…” panggil Yunho menggambil dasi pita kecil dilehernya lalu membentuk simpul kecil dengannya
“Joongie akan menjadi pengantin Yunnie…” lanjut Yunho
“Pengantin…” sahut Jaejoong tersipu malu, menjadi pengantin dengan gaun putih yang tergerai adalah impian Jaejoong sejak ia melihat gambar pernikahan orang tuanya dulu
“Iya, Joongie akan menjadi penganti Yunnie dan ini akan menjadi cincin pertunangan dari Yunnie untuk Joongie” tambah Yunho dan menyelipkan simpul pita merah itu di jari manis Jaejoong
“Yunnie akan menjemput Joongie setelah Yunnie besar. Jadi Joongie harus menunggu Yunnie” senyum Yunho mengakhiri ucapannya
“Eumm…” angguk Jaejoong tersenyum dan mengusap kedua mata basahnya

Yunho kecil tersenyum tulus menyaksikan senyum lembut dari calon pengantinnya itu dan memberikan kecupan ringan dibibir merahnya sebagai penanda kepemilikannya

-Owari-

ff request dari ChaeRin Cassiopeia saengie, semoga saeng suka, yang lain nyusul yah🙂
kemungkin bakal ada sekuel-nya
Sankyuu yg udah mau mampir

8 thoughts on “[FF] This is Proposal

  1. Yaoloh…chibi yunjae..gemes banget ˘ϑέcђ!!
    Yunpa kcl nglamar jaema…sweet moment!!

    Ditunggu gd’a ýª!!!

  2. numpang bacaaaaa :p
    aduuhhhh masih kecil udh penganten2nan, dasar yunjae, mana pake kiss segala.
    tau dri mana itu yunho ? hahaha xD
    lucu ceritanya, bikin senyum2 sendiri ngebayanginnya >_<

  3. kyang…kyang…kyang…..suerrrrrr unyuuuu bener yunjae mah….gemes…gemes…gemes…uuuuuh kiss umma *Digampar yunbear*

  4. ini harus lanjuttttttt… sayang banget kak kalo gak dilanjutin huhuhuhu T.T bayangin Jaejoong dan Yunho yang sudah besar itu QAAAQ semangat kak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s