[FF] Uncommitted – Oneshoot Yunjae


Title : Uncommitted
Author : Mentari Lemonita
Cast : Yunho, Jaejoong
Inspired by : Xia – Uncommitted

-oOo-

Uncommitted – Oneshoot YUNJAE

by. Mentari Lemonita

 

(Jaejoong POV’s)

Aku Kim Jaejoong. Umurku 20 tahun. Aku adalah namja paling cantik yang pernah ada. Bahkan yeoja pun kalah dengan kecantikanku.Aku pun kaya raya karena pekerjaanku sebagai eksekutif muda. Karena wajahku dan kekayaan ku pun aku dengan mudah mendapatkan apa yang kuinginkan. Dari yeoja hingga namja sekalipun bisa bertekuk lutut di hadapanku dengan mudahnya. Aku adalah pemburu cinta. Aku tidak bisa terikat apalagi mempunyai hubungan serius dengan satu orang. Bagiku itu hal yang sangat membosankan. Bisa-bisanya orang percaya dengan yang namanya cinta sejati. Apa itu? Aku tidak pernah mengenalnya. Hingga suatu saat aku bertemu dengan seseorang…

“Tuan ini minumannya.” Seru suara manly yang menggelitik pendengaranku. Aku menoleh dan mendapati sosok jangkung nan tampan berdiri dibalik meja bar memakai setelan hitam-putih lengkap dengan dasi kupu-kupunya.

“Kau baru?” Tanyaku sembari mengambil gelas alcohol yang diangsurkannya.

“Iya Tuan.” Jawabnya sambil tersenyum. Menampilkan sederetan giginya yang putih dan rapi. Wajah kecil yang bisa membius siapa pun bahkan diriku yang terkenal susah ditaklukan. Aku hanya mengangguk mendengar  jawabannya.

“Hmm satu lagi!” Seruku padanya sambil meletakkan gelas kosong. Dengan cekatan Ia segera meramu minumanku.

“Silahkan Tuan.” Katanya tidak berapa lama. Aku mengambil gelas itu dan meneguknya sekaligus tanpa sisa. Dentuman lagu yang terdengar bising di club malam itu tidak membuatku bergairah untuk menemukan mangsa baru malam ini. Yang ada aku menemukan diriku duduk di meja bar sendiri dan mencuri pandang kearah bartender newbie yang bahkan namanya pun aku tidak tahu. Malam semakin larut dan aku tetap duduk di tempatku bersama gelas yang entah keberapa.

“Hei hyung!” Sapa seseorang dengan suara cemprengnya yang hampir memekakkan telingaku. Aku menoleh dan melihat si empunya suara. Kim Junsu.

“Waeyo? Kau datang-datang langsung membuatku hampir tuli.” Sungutku. Dia hanya memasang cengiran khasnya.

“Aku hanya terkejut melihat hyungku yang player ini duduk sendiri di tengah club paling terkenal di Seoul. Apa kau sudah tidak mampu mencari mangsa?” Junsu menyindirku tepat di jantung. Yaa mengapa daritadi aku diam saja dan tidak melancarkan seranganku.

“Kau mau cari masalah denganku ya?” Kataku sinis pada Junsu. Dia kembali memasang senyum konyolnya.

“Sudah kau urus saja urusanmu dengan Yoochun! Tidak usah mengurusku!” Usirku padanya.

“Aish jangan marah hyung. Aku bercanda.” Melas Junsu. Aku tidak menggubrisnya dan mengalihkan pandangan mataku ke lantai dansa yang dipenuhi orang yang tengah asik berdansa. Junsu akhirnya ikut duduk di sampingku.

“Hei bartender aku pesan yang seperti ini juga ya!” Pesan Junsu pada bartender baru itu.

“Ini Tuan.” Tidak lama pesanan Junsu datang. Aku memutar kursiku dan melihat bartender baru itu tengah mengelap gelas tepan di depan wajahku. Mau tidak mau aku jadi memperhatikan wajahnya lebih detail. Melihat garis rahang dan wajah manlynya yang sangat menggoda. Melihatnya saja sudah mampu membuat jantungku berdetak kencang.

“Hyung kau memperhatikan siapa?” Tanya Junsu tiba-tiba membuatku terkejut dan membuyarkan lamunanku. Wajahku memanas karena malu.

“Kenapa wajah hyung merah?” Tanya Junsu polos. Sungguh ingin kuhajar wajah pabo di depanku ini agar berhenti bertanya. Tapi bartender baru itu menoleh kearahku dengan mata musangnya dan tersenyum. Wajahku kembali memanas.

“Aku tahu hyung!” Sahut Junsu dengan senyum konyolnya. Aku menatapnya bingung  sekaligus kaget. Tapi sebelum aku menyadari sesuatu. Junsu sudah membuka mulut lancangnya itu.

“Hei bartender hyungku suka padamu!!!” Serunya. Bartender baru itu menoleh dengan wajah bingung lalu menatapku. Aku hanya bisa tertunduk malu mendengarnya. Awas kau Kim Junsu! Aku akan membuat kau tidak bisa bicara! Rutukku dalam hati.

“Bagaimana bisa? Aku saja tidak tahu namanya.” Jawab bartender baru itu ramah menjawab seruan pabo Junsu. Aku mengangkat wajahku dan melihatnya mengangsurkan tangannya padaku. Aku menyambutnya dengan ragu.

“Jung Yunho imnida.” Katanya tersenyum. Senyum manis yang sangat membuatku seperti terhipnotis ke dalamnya.

“Jaejoong.. Kim Jaejoong.” Jawabku gugup. Junsu menepuk nepuk punggung lalu pergi begitu saja dengan senyum konyol pabonya.

“Mian temanku…”

“Tidak apa-apa.” Jawab bartender yang bernama Jung Yunho itu.

Sebulan berlalu setelah perkenalan anehku dengan seorang bartender tampan yang aku temui malam itu. Dan sekarang kami sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Walaupun aku bingung dengan perasaanku yang baru pertama kali mempunyai hubungan yang nyata bersama seseorang. Banyak dari mantan pasangan semalamku kembali berdatangan saat mengetahui aku mempunyai kekasih tetap. Mereka mulai mengganggu hubunganku dengan Yunho.

“Joongie kau tidak jujur padaku.” Ucap Yunho padaku suatu hari. Wajahnya memancarkan kesedihan. Aku terdiam mematung.

“Apa maksudmu?” Tanyaku. Dia terdiam membisu. Hanya menatap wajahku dengan tatapan yang sulit dimengerti.

“Aku tahu dari orang lain bukan dari dirimu. Dan aku sangat kecewa.” Lanjutnya tanpa mempedulikan pertanyaanku. Aku terkesiap mendengarnya. Ada apa? Apa dia tau masa laluku?

“Yunho aku…”

“Tidak ada yang harus di jelaskan Joongie.” Katanya memutus perkataanku. Aku kembali terdiam menatapnya nanar.

“Aku sudah berubah Yun..” Kataku lagi mencoba membuatnya berubah pikiran.

“Kau belum berubah Jae… aku melihatmu semalam bersama seorang namja lain masuk ke sebuah hotel.” Ucapnya membuatku kaget. Aku memang bertemu Yoochun di sana dan kami tidak melakukan apa-apa. Hanya membahas bisnis. Siapa yang memberitahunya?

“Yun itu bukan seperti yang kau lihat..” Kataku lirih. Yunho menatapku dengan tatapan yang membuat hatiku makin teriris-iris.

“Joongie maafkan aku tapi aku tidak bisa jika seperti ini. Menjalani hubungan yang hanya berlaku semalam. Aku tidak bisa. Aku mengerti jika kau tidak ingin terikat. Tapi aku tidak mengira ini maksudmu selama ini. Aku merasa aku hanya mainan bagimu. Jae maafkan aku..” Ucapnya berjalan mendekat kearahku. Meraih tanganku dan meletakkan sebuah kotak kecil berbentuk segiempat. Lalu berjalan pergi kearah pintu. Aku mematung melihat benda yang ada di hadapanku. Apa Yunho mau melamarku?

Aku membuka kotak itu perlahan dan menangis setelah melihat isinya. Sebuah cincin dengan berlian kecil di tengahnya. Di dalam cincin itu tertulis inisial ukiran ‘Y&J forever’. Aku menutup kotak itu dan berlari kearah pintu.

“Yunho!!!!! Kumohon kembalilah! Jangan tinggalkan aku..” Kataku menangis melihat kepergiannya. Aku merutuki diriku yang bodoh ini. Andai aku mengatakan dari awal tentang masa laluku mungkin semua ini tidak akan terjadi.

“Yunnie..” Ratapku terduduk di teras. Yunho telah pergi. Pergi bersama cinta yang benar-benar tumbuh di hatiku. Pergi bersama cinta sejati yang tidak pernah aku percaya.

“Yunho kumohon kembalillah…” Aku masih meratap. Airmata di pipiku semakin deras bagai anak sungai. Aku menggenggam kotak cincin itu. Semuanya telah hancur. Sehancur hatiku. Yunho percayalah aku mencintaimu. Benar-benar mencintaimu. Aku sudah berubah. Aku bukan aku yang dulu. Yunho saranghae aku ingin menikah denganmu… Kumohon kembalilah…

 

END

Jeongmal khamsahamnida sudah meluangkan waktu membaca ff ini. Mohon komentarnya..
^^

– @mentarilemonita –

9 thoughts on “[FF] Uncommitted – Oneshoot Yunjae

  1. hiyaaaaaaaaaaa jaema jadi player , ,
    yochunie disni cuma numpang nama ya kekeke
    knpa gak happy ending ???

  2. Apa apa itu g ada manis2y.lho bisa buat uno kembali peluk jaema trus nyematin tuh cincin di jari jaema.malah di tinggal gt aja kan kasihan hehehe

  3. Huuaaaa… (╥﹏╥)
    Yunpa~ jangan tinggalin jaema ~
    Jaema ųϑªђ berubah…uchun cm cameo doang…
    Kembalilah yunpa~ maafkan jaema dan menikahlah…please come back~ come back~ #suara rose di titanic manggil sekoci penyelamat

  4. aduh Jaemma kasihan bgt, disat udah nemuin real love malah putus di tengah jalan. aku sedikit setuju ma Yunho, sejelek”nya masa lalu pasangan kita, emang lebih enak jujur/dengar langsung dari yg bersangkutan daripada dengar dari org lain. kesannya kyk pasangan kita blm bnr” percaya. soalnya aku pernah ada di posisi Yunho.😄
    aku byk lihat video fanmade d YT Uncommited YunJae ver. tapi baru ini ff yg aku temuin. aku suka bgt.
    harus ada sequelnya nich, soalnya agak g rela YunJae gak happy end. hohoho

  5. annyeong, i’m new reader here.
    Oh miigot, jaema kasian bgt. Padahal jaemma bela-belain berubah demi yunppa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s