Babo Gateun – Part 15


BABO GATEUN PART 15

 

Ada yang tau me siapa ? Dari chap 14 sampai end aku yg ngelanjutin ff ini… Dan gomawo untuk author anisa yg memberikan wewenang kepada me untuk ngelanjutin ff ini. Jika ada kesalahan pada part ini dan part selanjutnya aku mohon maaf. Sekian..

Happy reading ^o^

Title: Babo Gateun (judul sama isinya ngawur)

Author : I.Anisa.Shipper + author rahasia

Genre: angst+geje+ancur+typo(s)

Rating: membingungkan

Cast: Kim Jaejoong, Kim Junsu, jung yunho, park yoochun, cho kyuhyun.

 

***

 

“barusan beberapa menit yang lalu, pesawat yang ditumpangi tuan muda yunho dan junsu dengan tujuan amerika barusan terbang.” jawab dari arah sebrang. Jaejoong menjadi syok dan melepas teleponnya. Dia diam membatu ditempat. Tanpa terasa setitik cairan bening merembes keluar dari mata beningnya.

 

***
Babo gateun part 15

 

Jaejoong menjadi syok dan menangis secara bersamaan. Dia merasa kalau dirinya masih belum sempat berminta maaf kepada junsu. Menyesal kah dia ? Ya. Tapi rasa penyelasan untuk junsu bukan untuk yunho.

 

#5 day later

 

Sudah lima hari sejak kejadian junsu dan yunho berangkat ke amerika, jaejoong sering mengurungkan diri dikamar. Penyesalan yang didera jaejoong tergantung berat karena junsu ada dongsaeng kesayangannya. Yoochun yang berada disana dibuat pusing sekaligus marah kepada junsu maupun yunho karena membuat orang yang dicintainya menderita. Yoochun sudah membujuk jaejoong untuk makan namun tidak ditanggapi jaejoong. Well, ini penderitaanmu yoochun.

 

#USA

 

Dua namja rapi dengan pakaian berjas sedang berjalan menuju kantornya. Dua namja itu-junsu dan yunho- sedang menjalankan bisnis milik appa dan ummanya yang berada diamerika. Jabatan yunho sebagai kepala direktur sedangkan junsu sekretaris direktur. junsu dan yunho terlihat sibuk mengerjakan urusannya yang terbilang sukses karena kemampuan berbisnis yunho dan kemampuan menyusun data dari junsu cukup membuat perusahaanya sukses besar. Sungguh menakjubkan bukan ? Tapi dibalik sikap keseriusan yang mereka punya, mereka juga menyimpan sikap rapuh mereka. Entah hal apa yang mereka pikirkan yang jelas hanya tuhan dan author yg tau.

 

#kim jaejoong room

 

Yoochun mulai memasuki kamar milik jaejoong. Dia sudah tidak sanggup melihat keadaan seperti ini. Yoochun berinisiatif untuk memberikan jaejoong ide agar dapat dengan mudahnya menemukan hal yg inginkan. Dia mulai menelusuri kamar jaejoong dan menemukan jaejoong sedang duduk termenung disana.

 

“jae ” yoochun mulai memanggil jaejoong.

“…” jaejoong hanya diam.

“kalau kamu selamanya akan begini maka kamu akan menghabiskan waktumu.” yoochun mulai menunjukkan muka serius yang dimilikinya.

 

“maksudmu ?” akhirnya jaejoong mulai menanggapi suara yoochun dari sekian lamanya.

“maksudku kamu bisa mencari junsu dan minta maaf daripada kamu terus-terusan begini.” jawab yoochun. Jaejoong mendengarnya dan mulai menyadari kesalahannya. Dia langsung tersenyum ceria dan memeluk yoochun saking senangnya. Yoochun hanya tersenyum kecut melihat tingkah seseorang yang dicintainya.

 

“aku akan menyuruh temanku untuk mencari identitas junsu sewaktu diamerika.” segera jaejoong menelepon seseorang dan mengajak ketemuan dengan orang tersebut. Jaejoong menutup teleponnya dan langsung menarik yoochun menuju mobilnya.

 

***

 

Cafe shin ki selalu terlihat ramai. Bagaimana tidak jika cafe inilah satu-satunya cafe yang menjadi favorite para remaja karena cafe ini bisa dibilang modern. Desainnya yang canggih namun simpel serta suasana yang menyempurnakan cafe tersebut. Cafe inilah yang menjadi tujuan jaejoong dan yoochun untuk bertemu dengan seseorang. Dapat dilihat dibangku urutan 5 dari depan jaejoong sedang berbincang-bincang dengan temannya.

 

“jadi apa kamu bisa membantuku kyuh ?” tanya jaejoong.

“untuk hyung aku bantu deh. Asalkan carikan aku games nomor satu didunia dan aku jamin hyung akan mendapat informasi lengkap tentang kim junsu dan jung yunho.”

“baik. Ku tunggu informasinya kyuh. 1 minggu lagi kita kumpul lagi dicafe ini.” jaejoong mulai pergi meninggalkan kyuhyun bersama dengan yoochun. Jaejoong dan yoochun mulai memasuki mobil dan berjalan menuju rumah mereka.

 

“kenapa jung yunho harus juga ?” tanya yoochun menunjukkan sedikit nada cemburu.

“entahlah. mungkin saja ada hal lain yang ingin aku ketahui.” jawab jaejoong asalan. “entah kenapa secara otomatis hatiku ini mengatakan aku harus mencari jung yunho.” batin jaejoong. “tidak.. tidak mungkin.” batin jaejoong lagi

 

“hal apa yang ingin kamu ketahui jae ?” tanya yoochun lagi namun nadanya terlihat lebih keras dari yang tadi.

“mungkin keterkaitannya dengan junsu.” jawab jaejoong asalan (lagi).

 

“tapi….” belum sempat yoochun melanjutkan kalimatnya, jaejoong memotong kalimatnya.

“cepatlah menyetir dengan benar. Sekarang aku ingin pulang.” tegas jaejoong membuat yoochun merinding dan mulai menyetir dalam diam. Sedangkan jaejoong lebih memilih melihat pemandangan diluar jendela. Sengaja tadi ia mengakhiri ucapan ini karena tidak ingin membahas lebih jauh lagi.

 

***

 

Jaejoong mulai memasuki rumahnya setelah turun dari mobil audi hitam. Jaejoong menelusuri kamarnya yang terlihat berantakan. “benarkah kekacauan ini aku yang membuatnya.” batin jaejoong sambil menggeleng-geleng kepalanya. Ia mulai merapikan kamarnya dan langsung membaringkan tubuhnya dikasur untuk dapat menghilangkan rasa penatnya. Karena lelah yang didera jaejoong sangat kuat maka jaejoong tertidur dikasurnya sendiri.

 

***

 

#one week later

 

Pagi yang cerah dan sinar terik dari sang surya membangunkan seorang namja yang sedang tertidur dikasurnya. Karena terik sang surya masih senang menyinari tubuh namja tersebut, namja tersebut bangun dan mengucek-ngucek matanya. Namja tersebut mulai menoleh kearah benda bulat yang bernama jam dan mulai melangkahkan kaki menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Hari yang cerah sangat berpapasan dengan muka namja cantik yang juga hari ini tersenyum cerah. Apa gerangan dibalik mukanya tersebut ? Ya tentu saja namja cantik itu tersenyum cerah mengingat perjanjiannya dengan temannya. Dengan langkah yang ringan namja cantik tersebut memasuki cafe dan menunggu seseorang disana. Tak lama kemudian seseorang yang ditunggunya akhirnya datang dan menemui jaejoong.

 

“akhirnya kamu datang kyuh. Bagaimana dengan hasilnya ?” tanya jaejoong.

“ini info yang kudapat selama seminggu ini. Apa hyung menuruti syaratku ?” tanya kyuhyun curiga melihat jaejoong tidak membawa apa-apa.

“tenang saja. Janjiku selalu terpenuhi.” jaejoong segera merogoh sebuah kaset yang yang dibawanya dari rumah. Kyuhyun yang melihat kaset tersebut langsung berbinar.

 

“game yang terhebat nomor 1. Darimana hyung mendapatkannya ?? Aku saja susah mencarinya.” tanya kyuhyun sembari memegang kaset tersebut.

“hyung punya cara sendiri. Dan gomawo atas kerjasamanya kyuh.” jaejoong segera meraih map biru dan melangkah pergi meninggalkan kyuhyun yang sedang berasyik-asyikan dengan kaset gamesnya.

“junsu, tunggu hyung disana.”

 

TBC

20 thoughts on “Babo Gateun – Part 15

  1. yah yah,
    dah abis lagi?
    pdahal q dah nunggu dari jam 5 sore,,,
    beneran bkin geregetan….
    yasudahlah, q nungguin chap selanjutnya,,,
    moga aj jae cepet2 nemuin mereka, teuki juga cepet2 dateng, kburu jae nikah ama abang jidat, he,,

    • maaf ne mengecewakan..
      ff ini buat diponsel dan dibuat dalam keadaan ‘badmood’..
      gara2 temanku yg ada dilingkungan ku..
      hufzzz..

      chap depan usahakan panjang..
      semoga bagus..🙂

  2. Yah pendek bgt ff chapter ini😦 pdhal udah di tunggu. Hrus di bkin penasaran ge smpe chap selanjut nya😦 huaaaaa

    • maaf ne mengecewakan.. ff ini buat diponsel dan dibuat dalam keadaan ‘badmood’.. gara2 temanku yg ada dilingkungan ku.. hufzzz..

      jeongmal mianhae..

      ku harap chap depan bisa panjang..🙂

  3. Yaah knp chapter’ny pendek bgt thor???
    Jae cepetlah k amerika nyusulin yunho n junsu
    D tunggu chapter slnjut’ny

    • maaf ne mengecewakan.. ff ini buat diponsel dan dibuat dalam keadaan ‘badmood’.. gara2 temanku yg ada dilingkungan ku.. hufzzz..

      semoga yunjae bersatu..🙂

      author udh membuat yunjae momentnya..🙂

  4. Yah,
    kok umma tujuannya cuma junsuie sich?
    Appa otteokhae??
    Huh,
    q harap junsuie ga’ mau ktmu umma & memilih ngehindar di balik punggung appa. Biar deh umma menderita ga’ d trima ama junsuie#plakk
    umma nyebelin sich,
    uchun tu punya suie, mau2 aja umma ama uchun. Uchun teuh masih sodara umma, Sodara.
    Sono, ama appa aja. Kkkk

    • jaejoong kan merindukkan su-ie.. makanya tujuannya su-ie.. hehehe..

      kalau yunho.. tggu chapter berikutnya.. sepertinya susah diceritakan.. hihihi🙂

  5. lah yochun blm tau klo dia saudaraan sma jae ?
    yunjae momentnya msih lma donk
    kpan jae ktmu babeh lagi

  6. Aih…aih…pendek nian siihh!!
    Yunpa tunggulah Jaema di amrik sana yaaa…
    Jaema mau nyusul tuh~😀
    Bang jidat tinggalin aja..biar dy sam̶̲̅α̇ aq aja..╠╣ϱϱ ╠╣ϱϱ ╠╣ϱϱ ╠╣ϱϱ

    • maaf ne mengecewakan.. ff ini buat diponsel dan dibuat dalam keadaan ‘badmood’.. gara2 temanku yg ada dilingkungan ku.. hufzzz..

      klu yoochun tgal sma chingu, aku sama siapa..
      hihihi bercanda..🙂

  7. umma pasti merindukan appa jg, buktinya dia ingin informasi ttg appa.
    yunjae momen nya blum muncul yah, g sabar nunggu.

  8. kecewa ya karena pendek ??
    mianhae ne.. ff ini ku buat dari ponsel dan ff ini dibuat dengan hati yang lagi ‘badmood’ gara2 temanku di dunia nyata.. huufzz..

    mianhae ne..
    ff lan d’usahakan panjang🙂

  9. maaf ne mengecewakan.. ff ini buat diponsel dan dibuat dalam keadaan ‘badmood’.. gara2 temanku yg ada dilingkungan ku.. hufzzz..

    mudah2an chap terakhir tidak mengecewakan chingu ne..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s