Love Note Part.1/2


Sebelumnya aku mau ucapkan ‘Saengil chukkae hamnida oppa #peluk Junsu’
Ff ini spesial karena biasanya ada death note tapi yg ini love note. Sebelum membaca, perhatikan deretan dibawah ini..

1) tidak diperkenankan untuk memPLAGIATkan fanfict ini karena fanfict ini meskipun jelek ataupun tidak bagus tapi fanfict ini merupakan jerih payah saya sebagai author.
2) jangan memBASHING fanfict ini. Author tidak mau cari ribut. Damai itu indah, right?
3) tidak bertingkah seenaknya sendiri karena author menghormati peraturan yang ada.
4) setelah membaca mohon tinggalkan jejak. Jangan menjadi silent reader.

Ok. Mohon untuk menjadi reader yang baik..

Happy reading.. ^^

——————————————————–

Title : Love Note

Rate : T

Genre : romance, sedikit humor.

Cast : Jaejoong, Junsu, Vita, Aaliya Shim, Tokoh akan muncul sesuai dengan perkembangan cerita.

————————————————————-

13 desember 2012

Pagi hari yang cerah ini, matahari menyinari seluruh penjuru bumi. Hampir seluruh permukaan bumi ini tertutup benda putih dan dingin. Musim ini adalah musim dingin dimana para penghuni rumah mempunyai isthirahat yg cukup panjang untuk menyambut perayaan Natal dan perayaan tahun baru. Namun berbeda dengan dou kim ini. Pagi-pagi mereka sudah harus bangun bersiap-siap untuk kerja.

“Haah.. Kenapa disaat seperti ini masih bekerja ?” gerutu kim imut ini.

“Sudahlah. Yang penting kita diijinkan libur satu hari. Daripada tidak sama sekali.” jelas namja cantik disebelahnya.

“Itu hanya hari Natal, hyung. Seharusnya kita diliburkan beberapa hari” namja imut ini semakin menggerutu.

“Sudah. Ayo pergi. Aku tidak mau beresiko dihukum sama Mr. Jung.” ajak namja cantik sambil menarik tangan namja disebelahnya.

“Yaak hyung. Appo sakit.” namja cantik mulai melepaskan tangan namja sebelahnya.

“daripada telat mendengar omelanmu setiap hari lebih baik ku tarik tanganmu aja.” jawab santai si kakak. Mendengar perkataan itu namja imut hanya mengerucutkan bibirnya.

Dou kim ini bekerja ditempat yang sama yaitu menjadi petugas kasir (mian tidak tau bahasanya) di hotel jung corp. Sebenarnya ini adalah pekerjaan yeoja namun karena ini perintah bos maka mereka hanya bisa menurut. Mereka dari depan terlihat seperti yeoja dan tak khayal mereka pernah dapat perlakuan buruk dari jasa yang memesan kamar. Kadang setiap hari dou kim ini terlihat kurang tidur karena perintah bos yang tidak wajar. Bayangkan saja disaat kamu baru mau tidur kamu sudah harus sampai disana 10 menit dan begadang melayani jasa memesan kamar. Itulah yang dialami dou kim ini. Benar-benar diluar akal sehat. Kalau saja si kim cantik tidak mencegah saudaranya maka dipastikan besok akan keluar berita ‘bos dari jung corp ditemukan tewas’. Kim imut ini memang sadis.
Ok. Kita perkenalkan tokoh-tokoh yang akan muncul difanfict ini :

– Kim Jaejoong
Orangnya tenang namun jika diganggu maka akan galak. Sedikit sensitif terhadap cinta. Selalu melakukan tugas dengan baik. Tidak pernah menggerutu. Baik namun cerewet. Tidak mempercayai yang namanya ‘cinta membawa kebahagiaan’. (tergantung author)
Selalu menjadi penengah dari keributan adiknya.

– Kim Junsu
Kim imut ini selalu memprotes apa yang dipekerjakan. Sikapnya baik namun tidak sopan. Pembawaannya sadis. Senang sekali berteriak jika ada sesuatu. Tidak tau berterimakasih dan senang bermain sepak bola.

(tokoh akan muncul sesuai dengan perkembangan cerita)

 

Dou kim ini sudah sampai ditempat mereka bekerja. Mereka langsung bergegas menuju tempat mereka bekerja dan bersiap-siap diri. Jam sudah menunjukkan 8 pagi. Hotel jung corp sudah dibuka. Seorang namja terlihat memasuki wilayah jung corp dan memesan kamar. Namja tersebut memakai kacamata hitam yang bertengger dihidungnya, masker untuk menutup mulutnya, baju v-neck yang ditutupi jaket tebal, dan celana jeans hitam. Dou kim ini menaruh curiga pada namja ini. Pasalnya baru kali ini mereka melihat seseorang yang memakai pakaian yang mencurigakan. Namun dengan cepat Jaejoong menepis pikiran anehnya dan segera memberikan formulir lengkap tentang data diri dan memberikan kunci kamar. Setelah namja itu pergi Junsu mulai berbicara.

“Aku menaruh curiga pada namja itu ? Kenapa pakaiannya aneh begitu ? Apa dia mau meledakan hotel ini ? Aaaii–” sebelum selesai berkata Jaejoong memukul kepala Junsu.

“Ouch.” Junsu mulai mengelus kepalanya yg tadi terkena pukulan cantik dari hyungnya.

“Pabbo. Jangan pikir aneh-aneh. Yang penting sekarang kita layani orang yang sudah antri dongsaeng.” perkataan Jaejoong langsung membuat Junsu menyadari tugasnya sedangkan Jaejoong hanya mengeleng-geleng kepalanya. ‘dongsaeng aneh’ batin Jaejoong. Pada saat Jaejoong melayani seseorang, Jaejoong melihat sebuah buku yang berwarna merah muda. Jaejoong menduga bahwa buku itu milik seseorang yang tadi langsung menyimpan buku tersebut dan melanjutkan pekerjaannya. Akhirnya dou kim tersebut dapat bersantai sejenak karena pekerjaannya tidak seberat tadi. Jaejoong pun teringat buku yang sempat disimpannya dilaci kasir dan mengambilnya untuk ditunjukan ke Junsu.

“Su-ie, buku ini milik seseorang yang mencurigakan tadi.” Junsu mulai meneliti buku tersebut.

“Love note. Catatan cinta. Apa maksudnya hyung ?” tangan Junsu mulai mendekati buku tersebut dan mencoba buka buku tersebut namun ditepis kuat oleh hyungnya.

“Aucch.” Junsu mulai menjerit dengan suara dolphinnya.

“Buku ini milik orang lain. Ingat itu.” tegas hyungnya sehingga membuat Junsu mengerucutkan bibirnya.

“Kita antar buku ini, kajja.” Jaejoong mulai menarik tangan Junsu dan menyeret ke kamar seseorang yang mereka duga adalah pemilik buku tersebut.

 

#dilain tempat

“apa kamu sudah melaksanakan sesuai dengan perintahku.” tanya seorang namja dengan lembut.

“…”

“bagus. Gomawo untuk kerjaanmu dan pastikan mereka memegang benda ‘itu’ ” namja tersebut mulai menyengir.

“…”

“annyeong.” namja tersebut mulai menutup teleponnya. Dan berjalan menuju ruang tamu.

“apakah kalian sudah siap ?” tanya namja tersebut.

“siap.” jawab mereka.

“laksanakan sesuai dengan rencana yang kita buat. Usahakan jangan ada yang tau rencana ini dan jadikan surprise untuk ‘mereka’. Aku percaya dengan kalian, Aaliya shim dan vita” ucap namja itu dengan lembut.

“ne.” jawab mereka.

 

TBC

2 thoughts on “Love Note Part.1/2

  1. Hahahaha…duo Kim bersaudara cantik2 dan bawel, kasian mereka dapet boss ýanƍ sadis ky gitu…sabar ya JaeSu #berpelukan bareng JaeSu#
    Siapa sih namja ýanƍ menjatuhkan love note tadi? Trus apa maksudnya?
    #kabuur ke sequel’a aahh#😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s