Babo Gateun – Part 17


BABO GATEUN PART 17

 

Masih ditunggu ka FF ini ?? Ok. Author tidak mau berbasa-basi. Me hanya mengingat untuk tidak memPLAGIATkan dan memBUSHING fanfic ini. Karena ff ini juga merupakan hasil jerih payah author anisa dan me. Cukup salam dari saya.

Happy reading ^o^

Title: Babo Gateun (judul sama isinya ngawur)

Author : I.Anisa.Shipper + author rahasia

Genre: angst+geje+ancur+typo(s)

Rating: membingungkan

Cast: Kim Jaejoong, Kim Junsu, jung yunho, park yoochun.

 

***

 

“junsu.”

“hyung.”

Mereka -junsu,jaejoong,yoochun- diam membatu sampai ada suara seseorang melangkah menuju tempat mereka berdiri. Yoojae mulai panik sampai akhirnya junsu membantu mereka.

“lewat sini.” pernyataan junsu diikuti yoojae menuju sebuah ruangan. Sampai diruangan tersebut yoojae diintrogasi oleh junsu.

 

“untuk apa kalian kesini ?” tanya junsu dingin.

“kaa.. Kami.” yoochun mulai gugup.

“kami kesini hanya untuk bertemu kau da yunho.” jawab jaejoong tenang.

 

“untuk apa hyung kesini ? Tidak ada kepentingan bukan ?” tanya junsu lebih dingin.

“hyung, terpaksa kita harus menceritakannya.” keputusan yoochun membuat junsu semakin bingung dan dijawab anggukan dari jaejoong. Akhirnya yoochun dan jaejoong mulai bercerita kepada junsu tentang kesalahpahaman yang terjadi.

 

“jadi sebenarnya kamu menyukaiku chunnie ?” tanya junsu dengan semburat merah diwajahnya.

“dan kamu juga menyukaiku, su-ie.” jawab yoochun. Junsu yang mendengarnya mengangkat tangannya dan memukul yoochun pelan. Junsu merasa semakin malu digoda oleh park yoochun.

 

“aappo.” jerit kesakitan kepura-puraan yoochun.

“aiigoo. Aku iri dengan kalian.” jaejoong mulai menunjukkan muka cemberut.

“rupanya ada yang iri. Makanya kejarlah yunho.” jawab yoochun dengan nada sedikit bangga.

 

“yunho ? Apa hubungannya dengan hyung ?” tanya junsu tidak mengerti.

“su-ie, jaejoong baru menyadari perasaanya kalau ia menyukai hyung kandungmu.” jawab yoochun pelan.

 

“MWO ? HYUNNG MENYUKAI hmmmppttt.” mulut junsu dibekap oleh jaejoong.

“ssssstttt… Jangan keras-keras junsu.” nasehat jaejoong pada junsu.

 

“jadi hyung benaran suka sama yunho hyung ?” tanya junsu memastikan. Jaejoong pun sedikit panik. Jaejoong takut junsu yang merupakan adik kandung yunho marah atau kesal dengan dirinya.

“n.. Ne.” jawab jaejoong ragu.

 

“aiggo. Kenapa baru sekarang ini hyung bilang ? Kalau begitu aku harus membuat rencana.” tekad junsu semakin berbinar.

“ja.. Jadi kamu tidak marah su-ie ?” tanya jaejoong kurang yakin.

“justru aku marah jika yunho hyung bukan sama hyung.” jawab junsu.

 

“yunho hyung sudah punya yeojachingu ?” tanya jaejoong memastikan.

“ne. Yunho hyung langsung terima pernyataan cinta si ahra. Wanita brengsek itu.” jawab junsu sedikit emosi.

 

“jadi benaran yunho punya yeojachingu ?” kali ini yoochun yang bertanya.

“ne.” jawab junsu sedih. Jaejoong pun kaget dan berangsur sedih. Kesempatan yg diharapkannya terbuang sia-sia.

 

“tenang hyung, kami akan membantumu.” pernyataan junsu juga dijawab anggukan oleh yoochun membuat semangat yg sempat menghilang kini muncul lagi didiri jaejoong.

 

***

 

Jyj melangkah mendekati ruang milik jung yunho. Mereka sudah menyusun rencana pertemuan jaejoong dan yunho. Setelah dirasa aman jaejoong melangkah masuk ke ruangan yunho. Dapat dilihat yunho sedang menfokuskan diri pada kertas-kertas dokumen dimejanya. Jaejoong terdiam ditempat. Dia akhirnya memberanikan diri berbicara dengan yunho.

 

“yun.” suara pertama jaejoong keluar. Yunho yang merasa terpanggil langsung menatap orang yang didepannya. Betapa kagetnya menyadari bahwa selama ini orang yang dia rindukan kini sudah didepan mata. Namun pada saat itu juga dia menyadari perasaannya tidak terbalas maka dia mengeluarkan sikap dinginnya.

“untuk apa kamu kemari ?” tanya yunho dingin.

“aku kemari karena—–” belum sempat jaejoong melanjutkan ucapannya, ahra memotong perkataan jaejoong.

 

“yunho chagi, kita makan siang yuuk.” si ahra memasuki ruangan milik yunho dan menatap licik kearah jaejoong.

“kebetulan saya belum makan. Baiklah.” keputusan yunho membuat hati jaejoong seakan teriris pisau.

“kajja.” ajakan ahra sambil bergelayut manja dilengan yunho. Yunho dan ahra meninggalkan jaejoong sendiri. Jaejoong merasa sakit di ulu hatinya.

 

Hiks.

 

Jaejoong pun menangis. Kakinya terasa lemas untuk menahan bobot badannya. Dia pun terjatuh dan menangis. Yoosu yang melihat kejadian itu segera menemui jaejoong yang sedang duduk. Segera dihiburnya jaejoong dan mengajak pergi dari ruangan yunho.

 

***

 

#hotel harmony

 

Jyj segera melangkah masuk kamar yang jaejoong dan yoochun sewa. Mereka sepertinya akan mendiskusikan hal penting. Terlihat mereka saling mengelilingi sesama yang lain dan raut muka yang tidak jelas.

 

“apa yang harus kulakukan ?” tanya jaejoong cemas.

“hyung, teruslah berusaha. Mungkin sedikit demi sedikit yunho hyung akan berpihak ke hyung.” junsu mulai menghibur jaejoong.

 

“lalu bagaimana caranya ?” tanya jaejoong.

“yunho hyung biasanya lupa makan setiap bekerja jadi hyung bawa bekal untuk yunho hyung.” jawab junsu sambil menyemangati.

 

“jinjja ?” tanya jaejoong berbinar.

“ne.” jawab junsu.

 

#keesokan harinya

 

Jaejoong merasa senang hari ini. Bagaimana tidak jika hari ini jaejoong akan mengantarkan bekal untuk yunho. Jaejoong melangkah ringan menuju kantor. Bedanya kali ini dia sendiri dan tidak perlu memakai masker karena junsu yang mengurusnya. Jaejoong sekarang sudah didepan pintu ruangan yunho. Ketika jaejoong mau memasukinya dia mendengar suara. Dia bermaksud untuk menguping.

 

“chagi, apa orang tuamu sudah setuju ?” tanya ahra.

“sudah.” jawab yunho lemas. Sepertinya yunho tidak bersemangat.

 

“apakah mereka setuju ?” tanya ahra dengan nada yakin. ‘setuju apa ? Apa yang mereka bicarakan ?’ batin jaejoong cemas.

“ne.” jawab yunho.

“yes. Berarti minggu depan kita akan bertunangan.”

 

DEG!!

 

‘yunho dan ahra akan bertunangan’ batin jaejoong. Hilang sudah semua kesempatan emas untuk jaejoong. Tubuh jaejoong seakan terasa lemas. Bekal yang jaejoong bawa terjatuh dan jaejoong pun berlari menjauh dari sana.

 

Hiks.

 

#jaejoong pov

 

Aku berlari menjauh dari sana. Aku segera menelepon appa ku yang ada dichungnam.

“annyeong appa.”

“….”

“appa, nanti sore aku akan kesana.”

“….”

“baik aku akan memesan tiket.”

“….”

“annyeong.” jaejoong segera berjalan menuju hotel harmony.

 

#jaejoong pov end

 

#yunho pov

 

KRRATTAK

 

“Suara apa itu ? Siapa yang berani menguping ?” kudengar suara ahra sedang mengoceh tidak jelas. Aku juga penasaran siapa yg berani menguping pembicaraan kami. Aku pun melangkah menuju pintu dan membuka pintu ruanganku. Dapat ku lihat sebuah bekal terjatuh berantakkan dilantai. Ku teliti bekal itu.

 

DEG!!

 

Ini bekal jaejoong. Bagaimana aku tau, aku tau karena terdapat gambar banyak gajah disana. Jaejoong sangat menyukai gajah. Apa dia mendengar percakapanku dengan ahra ? Aku harap tidak terjadi apa-apa. Aku merasakan hal yang tidak enak dibatinku.

#yunho pov end

 

TBC or END ?

12 thoughts on “Babo Gateun – Part 17

  1. adududuhhh,
    tu cewek gatel nongol juga, bkin pingin garuk2 tu cewek ganjen,
    gegara tu cewek, jaema nangis, kan?
    yunpa juga sich, ngapain pake nerima tu ne2k sihir,,
    yasudahlah,,,
    yang penting jaema tu punya yunpa,
    yunpa juga cuma jaema,,
    hahaha

  2. yuhuuu..TBC dong..happy ending dong *maunyaaaa😀

    YunPa, jangan asal main mau menikah/tunangan gitu aja dong kalo emang ngga suka..iih YunPa iihh..*tunjuk2 YunPa.. Ayo dong berjuang lebih keras! fighting YunPa! demi cinta sejatimu!
    JaeMa, kuatkan hatimu..sedih, pasti..nangis, iya..*secara JaeMa kan berhati lembut, selembut suaranya😛 tapii, jangan mudah menyerah..demi cinta sejatimu juga..
    amiinn..semoga Happy Ending!🙂

    ~iih, author seru deh..menyingkat nama jadi JYJ di cerita..coba ada Changmin, ntar kalo lagi berdua Yunho, disingkat ngga jadi HoMin? TVXQ? eheehe..😛

    soalnya, sebagai YunJae shipper, saat baca FF ini ngga ngebayangin DBSK terpisah, jadi agak amused saat muncul singkatan JYJ. ~sweet kok, author ^_^

    gomawo for the story!

    • yunho terpaksa menikah karena dipaksa orang tuanya..
      lagipula yunho mau balas dendam ke jae juga..
      ya jadilah yunho menerima pertunangan ini..
      mianhae tdak d’kasih flashback.. #garuk kepala

      soal JYJ author tdak mau boros tempat,
      jaejoong yoochun junsu kan kepanjangan… hehehe

      ne. cheonma.. dan gomawo juga sudh antusias terhdap ff ini..

      • 😀 ahahaaa..
        ~aahhh author ini, benar-benar hemat energi dan tempat pake singkatan >_<

        oohhh..dipaksa ortu #angguk2 kepala sambil terkesima..
        dilema jua buat YunPa yaa.. *iihh, balas dendam.. asal jangan kelewatan yaa.. JaeMa tuh sudah kau lukai, YunPa😥

        nee~
        FF ini emang salah satu favoritku ^_^

      • sebenarnya mau ku bkin lbih angst lagi tpi ternyata mkin gaje.. hihihi
        tak rela jae terlalu disakiti sama yunho ya aku hanya buat jae merasa ditinggal saja..
        ntar juga happy ending #oopss buka aib ffyunjae

        hehehe🙂

      • untuk evilfoxangel

        aku mmg sudah lama memperkirakan itu..
        line storynya psti udh berbeda jauh..
        tapi setidaknya sudah berusaha..🙂

        kondisi yang sangat tidak memungkinkan untuk mendiskusikan ff babo gateun..
        lagi pula author anisa sudah memberikan wewenang..
        mungkin sedikit mengecewakan..😦

        kalau ingin melanjutkan d’fb sendiri,
        author juga tdak marah..
        tapi tergantung author anisa dan author lainnya..

  3. Entah mengapa aku kurang suka dengan hurup TBC yg selalu ada ditiap FF…
    BIKIN PENASARAN!!! >.<
    Nggak tau juga lebih seneng Jejung disiksa psikisnya, lebih dapet FEEL angst nya…
    *Peace emak… chamii anak baik… liat emak disiksa itu menyenangkan*
    #PLAK

    ah Ahra udah muncul…
    Emak ma Ahra rebutan Yunho…
    Yunho dingin begitu… pengen giles Yunho… =="

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s