Babo Gateun – Part 18 END


BABO GATEUN PART 18 END

 

Title: Babo Gateun (judul sama isinya ngawur)

Author : I.Anisa.Shipper + author rahasia

Genre: angst+geje+ancur+typo(s)

Rating: membingungkan

Cast: Kim Jaejoong, Kim Junsu, jung yunho, park yoochun.

 

***

 

Seorang namja cantik berlari menuju hotel harmony. Dengan cepat dia menaiki lift dan berhenti dilantai 4. Sedikit tergesa dia melangkah menuju kamar. Dia membuka kamar dan segera membereskan baju dengan rapi. Tak lupa ia juga meninggalkan surat untuk yoosu. Setelah selesai, dia pergi kekamar mandi dan bersiap-siap pulang ke chungnam. Jaejoong keluar dari hotel harmony dan memesan taxi untuk bandara.

 

#bandara internasional

 

Jaejoong menuju ke tempat loket tiket ke chungnam dan melangkah diruang tunggu. Jaejoong kembali mengingat ucapan ahra yang mengatakan kalau yunho dan ahra akan bertunangan. Tak terasa kristal bening turun dari mata bening milik jaejoong. Jaejoong sedikit terisak dan merasakan sakit dihatinya. Lamanya jaejoong melamun sampai suara petugas bandara mengiang dibandara.

 

“Aircraft with the Chungnam majors will soon depart. please immediately to the destination.” (semi inggris kurang lancar -_-)

Jaejoong segera menuju ke tempat yang seharusnya. Sebelum melangkah masuk jaejoong berkata….

“good bye seoul and USA and good bye yunho, yoochun, junsu.” jaejoong mulai melangkah menuju pesawat dan meninggalkan sejumlah berkas kenangan.

 

***

 

#hotel harmony

 

Yoosu melangkah riang memasuki hotel tersebut. Mereka terlihat mesra. Yoosu menaiki lift dan berhenti dilantai 4. Ketika mereka melangkah menuju kamarnya yoosu melihat lemari kecil tempat penyimpanan pakaian jaejoong terbuka. Ketika saat itu juga mereka merasa firasat tidak bagus. Yoosu melangkah cepat ke lemari tersebut dan mendapati bahwa lemari itu kosong. Yoosu merasa cemas dan memeriksa pelaratan milik jaejoong. Namun tidak ada satu pun tersisa barang jaejoong. Mereka mulai memeriksa keadaan sekitar dengan rasa cemas yang mengembara. Tiba-tiba junsu menemukan surat mini yang terletak dimeja kecil. Surat tersebut tertulis :

 

“Untuk yoochun dan junsu.

Annyeoong. Mianhae jika tiba-tiba aku meninggalkan kalian. Alasan Aku meninggalkan kalian karena aku tidak mau merepotkan banyak orang. Dan terutama untukmu yoochun, aku titip dongsaeng kesayanganku kepadamu. Jaga dia baik-baik. Jangan mencariku. Aku baik-baik saja disini. Saranghaeyo.. Aku menyayangi kalian dan gomawo atas pertolongan kalian. Annyeoong.. :)

Salam
Jaejoong”

 

Junsu terisak setelah membaca surat dari jaejoong sedangkan yoochun kaget dan terdiam ditempat.

 

“hyung pabbo. hiks” junsu mulai histeris sampai yoochun mulai memeluknya bermaksud untuk memenangkannya. Lama kemudian junsu terdiam. Tau junsu sudah diam yoochun pun melepaskan pelukannya.

“ini pasti ada kaitannya dengan yunho.” yoochun sudah dapat menebak apa yang menjadi permasalahannya. Dengan segera yoosu menuju ke perkantoran untuk menemui yunho.

 

#perkantoran yunho

 

Sesampai dikantor, yoosu segera menuju ruangan yunho dan langsung mendobraknya dengan tidak sabar. Yunho yang tengah duduk menjadi berdiri dan kesal karena melihat yoosu masuk kekantornya dengan tidak sopan.

 

“apa yang kalian lakukan ?” tanya yunho dingin.

“justru aku yang tanya APA YANG KAU LAKUKAN PADA JAEJOONG HHA ?” tanya yoochun emosi.

“aku tidak lakukan apa-apa.” jawab yunho cuek.

“KAU ??!!” awalnya yoochun mau memukul yunho namun ditahan junsu.

 

“sudah. Sudah terlanjur terjadi. Lagipula belum tentu yunho hyung yang salah.” junsu mulai mencegah yoochun takut berbuat masalah dengan hyungnya. Ketika yoosu mau keluar, tiba-tiba dari arah berlawanan datang go ahra.

“yunnie, umma suruh kita pergi beli cincin untuk pesta tunangan nanti.” berita dari ahra langsung membuat yoosu drop. Yoosu terdiam sambil mencerna perkataan ahra. Dalam hitungan 1 2 3 yoochun melangkah mendekati yunho dan memukulinya.

 

BRUUGH

 

“brengsek kau.” pukulan yoochun ternyata membuat setetes darah mengalir dari sudut bibirnya. Untung saja junsu dan ahra memisahkan mereka. Kalau saja tidak, sudah dipastikan wajah yunho akan remuk.

 

“apa yang kau lakukan ?” tanya yunho marah.

“apa yg aku lakukan ? Tanya saja pada dirimu apa yang sudah kau lakukan HAH. seharusnya dari dulu aku mencegah jaejoong.” marah yoochun pada yunho.

 

“apa maksudmu ?” tanya yunho bingung.

“percuma saja bicara sama brengsek ini.” yoochun ingin meninggalkan ruangan tersebut namun terhenti karena junsu menahannya.

“aku harus hiks menceritakan kepada yunho hyung hiks.” junsu kembali terisak mengingat kejadian tadi.

 

“junsu, kamu kenapa menangis ?” tanya yunho sedikit cemas yang melihat keadaan dongsaengnya.

“hyung, dengar baik-baik hiks. Sebenarnya minggu lalu hiks jaejoong datang kesini hanya untuk hiks mengatakan kalau hiks hatinya memilih mu hyung. Namun saat bertemu dengan hyung hiks jaejoong melihat kemesraan hyung dan ahra. Lalu hiks sampai hari ini jaejoong hyung hiks pergi tidak tau kemana hiks.” junsu semakin terisak sehingga yoochun mulai memeluknya. Sedangkan yunho mulai shock ditempat dan meratapi ketidakpeduliannya tadi.

 

***

 

Terlihat seorang namja manly sedang bolak-balik badannya tanda ia cemas. Namja tersebut adalah yunho. Dia terlihat gelisah dan gusar. Ruangannya berantakkan seperti kapal pecah. Dia tidak peduli terhadap ruangannya. Sekarang ia memikirkan jaejoong. Sejak hari itulah yunho selalu cemas dan gusar. Ingatan memori diotak yunho tentang jaejoong semakin menambah penyesalan yang dilandanya. Lamanya ia melamun sampai suara ketokan pintu membuyarkan lamunannya.

“silahkan masuk.” ucap yunho dan kembali duduk.

“permisi tuan. Saya menemukan berita bagus.”

 

“berita apa ?” tanya yunho lesu.

“orang yang selama ini tuan cari sudah ketemu.” serentak yunho menjadi senang.

 

“jinjja ?” tanya yunho.

“ne. Selama ini dia menggunakan nama hero jaejoong dan bukan kim jaejoong sehingga kami sedikit kesulitan mencarinya.”

“bagus. Gomawo atas bantuannya dan nanti berikan kepada saya alamatnya.” ucap yunho kembali tenang.

“ne. Saya permisi dulu tuan.” sepeninggal pegawai yunho, yunho terlihat menyengir.

 

***

 

#appa jaejoong house
“appa taruh dimana ?” tanya jaejoong.

“disana saja.” tunjuk mr.kim ke arah meja. Setelah selesai menaruh teh, jaejoong mulai melihat appanya sedang mengurus kebunnya.

 

“ku bantu ya appa ?” tanya jaejoong bersiap-siap untuk membantu.

“ani. Nanti tanaman apa jadi rusak. Kasihan tanaman appa.” ucap mr.kim. Jaejoong yang mendengarnya langsung mengerucutkan bibirnya.

 

“appa lebih sayang tanaman dari pada anaknya.” kesal jaejoong. Mr.kim hanya bisa terkekeh mendengarnya.

“sudah sana. Jangan ganggu appa” ucap mr.kim dengan lembut. Jaejoong hanya bisa menurut dan pergi melangkah pergi menjauh dan menghampiri taman yang berada disamping rumahnya. Dia duduk termenung disana sambil memikirkan sesuatu yunho.
Lamanya dia termenung sampai tidak menyadari kalau seseorang sudah berada dibelakangnya dan terkikik kecil melihat jaejoong.

 

 

“sedang memikirkanku ya boo ?” tanya yunho. Serentak jaejoong langsung diam membeku tanpa berani menghadap kebelakang. ‘su.. suara ini.. Suara yang kurindukan. Oh tidak-tidak mungkin hanya khayalanku saja.’ batin jaejoong.

“kenapa tidak menjawabku eoh ?” tanya yunho beralih duduk disamping jaejoong. Jaejoong kembali shock dibuatnya. Namun jaejoong kembali sadar dari shocknya.

 

“sedang apa kau disini ? Ke kenapa kau tau aku ada disini ?” tanya jaejoong sedikit kaget.

“aku kesini untuk menjemputmu.” jawab yunho santai.

 

“menjemputku ? Bukannya kamu sudah bertunangan dengan go ahra ?” tanya jaejoong sinis.

“go ahra ? Aku tidak bertunangan dengannya. Aku memutuskan pertunangannya. Aku memang tidak didasari suka ke go ahra dulu. Alasan dari aku bertunangan dengannya karena hanya percobaan saja. Ternyata perasaan aku kepada kamu semakin besar dan tak bisa tergantikan.” ucap yunho mulai serius. Jaejoong hanya terbengong mendengar perkataannya. Yunho mulai memegangi pundak jaejoong dan mengarahkan kepala jaejoong kearahnya.

 

“dengar jaejoong. Seberapa besar aku mencoba memusnahkan semua cintaku padamu maka itu akan membuat cintaku akan lebih besar padamu. Seberapa besar aku mencoba melupakan kenangan kita malah justru membuatku susah melupakannya. Cinta kita tidak akan musnah oleh apapun. Cinta kita akan terus hidup dihati kita. Cinta kita adalah cinta yang abadi. Cinta kita adalah cinta yag tak terhalang apapun karena cinta kita seperti bintang cassiopeia yang akan selalu bersinar ditengah gelapnya malam.” jaejoong menanggis terharu mendengar penuturan yunho kepadanya. Yunho mulai mendekatkan wajahnya ke wajah jaejoong. Sampai akhirnya bibir jaejoong menempel pada yunho dan melumatnya pelan sebagai tanda cinta yang mereka rasakan. Cinta abadi mereka seperti bintang cassiopeia. Bintang cassiopeia adalah bintang penunjuk arah dari kebimbangan menuju kebahagiaan, bintang penerang dari hati yang gelap, bintang yang selalu semangat menyinari dunia, bintang yang selalu mendukung sinar bulan, bintang yang selalu menemani seseorang yang sedih, dan bintang yang selalu tegar. Bintang cassiopeia akan selalu melekat dihati kita.

 

END

 

Anyeonng
Bagaimana chingu ? Apa masih kurang romancenya ?
Kuharap chingu menyukainya. Sebelumnya, aku ingin mengucapkan :
– gomawo untuk author anisa yang sudah memberikan izin kepada author untuk melanjutkannya.
– gomawo untuk author beth yang sebagai perantara.
– gomawo untuk beberapa leader yang meninggalkan rcl pada fanfic ini. dan
– gomawo untuk semua cassiopeia, YJS,dan lainnya yang selalu menunggu fanfic ini. Ku harap fanfic ini tidak mengecewakan. Sekian dari author. Semoga dapat berjumpa lagi.
Anyeonng..

 

-Anjulia-

 

14 thoughts on “Babo Gateun – Part 18 END

  1. end?
    serius?
    hahaha happy ending juga akhirnya,
    tuh kan g bkal tega misahin our lovely yunjae.
    alurnya rada kecepetan y?
    biarlah. yang penting yunjae bahagia, wkwkwk
    jaema g tau klo dy tu ka2k adek ama om jidat?
    teuki juga g nongol lagi?
    mau bwt sekuel g?
    hehehe
    anjulia tu nama author rahasia y?
    salam kenal,,,

  2. happy ending ^-^
    aaaaa appa gk jdi nkah sma ahra,
    ini gk da sequel eon ??
    umma chunnie yg mw nyusulin chunnie gmn nsibnya

  3. HWAAAA beres..???
    Pendek… ._.
    tp kata” Yunho itu sweeet, dalem, bikin nge’fly… *SUKA* XDDD
    feel angst nya agak kurang dapet… ._.
    Tp FF nya daebak! xDDD
    Leeteuk kapan nyampe seoul…? *hehe…*

  4. Huuuaaaaoooowww…aQ baru sempet mampir lagi ke ff ini ternyata dah selesai!
    FF yang slalu aQ tunggu…DE TO THE BAK!!!
    Ditunggu ff yang lain’a yaaa, soal’a aQ cuma reader 4ever😀
    Gomawoyo Author sshi #hug and kiss#

  5. huwaaa gw ngebut bacanya dari awal sampe ending..
    jujur gw sedikit kecewa sama ending yg gw rasa sedikit gantung, apalagi alurnya terlalu cepat.. dan satu yg belum terselesaikan Yoochun belum ketemu sama ummanya dan belum mengetahui kalo dia dan Jaejoong kakak adik..
    Leeteuk belum nyampe kah ke seoul?? hmm..
    untuk yg lain udah bagus dan ceritanya juga keren hanya saja alur terlalu cepat.. hehe mian kalo gw banyak omong wks..
    kayanya ff ini perlu sequel deh😀

  6. kok ending nya gantung banget.
    hub Jaejoong dg Yoochun belum terungkap, park jungsoo ma kim kangin belum ketemu.
    bingung aq… #garuk2 pala

  7. Pertama sangat seru sampai pda bagian yunsu pergi ke amrik. Tapi setelahnya cerita ini makin gak jelas dan gak masuk akal. Apa lg alurnya ngaco bgt. Tapi ya gpp lah tetap seru ceritanya.

  8. Udh end ya.. Gumawoo. . Tp ada yg kurang . ChuJae blm tau klo mrk saudara kndung. Leeteuk n kangin jg blm ktmu

  9. 5f thor sy bc cerita.a tanp izn

    klu blh sy ksh saran…
    Cerita.a bgs bgt tp sayang tata bahasa.a kurang bagus jd.a ngerasa kurang geret truz alur.a jg diperhatiin ya gomawo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s