FAKE LOVE/ YUNJAE/ PROLOG


Created by Amee
Prolog
.
.
Cinta itu—
.
—tiada.
Menyakitkan seperti luka yang timbul karena gesekan gergaji berkarat.
.
Orang-orang selalu memaksaku bernyanyi dan tersenyum di atas panggung. Mereka memujaku hanya karena melihat topeng yang kugunakan, tidak bisakah mereka lihat bahwa itu sangat memuakkan?
.
Jessica Kim, seharusnya wanita itu hamil saja, jadi aku bisa menikahinya.
Dia selalu bisa membuatku patah hati, omong kosong dengan cinta.
.
Aku melihat seseorang dengan kostum gothic loli, apa apaan dia itu, memakai kostum seperti itu di dalam kafe di siang hari.
Aku mendekatinya, dan entah bisikan setan jenis apa, yang membuatku dengan gilanya menarik manusia aneh itu dan menciumnya.
Rasanya seperti permen karet.
Saat itu blitz kamera menyilaukan mataku.
Dia mendorongku, kuat sekali, dia seperti bukan wanita saja—
.
“Kau gila. Pedofil. Laki-laki tua. Otak udang. Dan kau itu GAY! Menyingkir dariku!” teriaknya.
.
—dan dia memang bukan wanita.
.
.
.
Cinta itu—
.
—permen karet.
Manis dan menyenangkan.
.
Aku seorang cosplayer gothic loli, jangan berpikiran gila dulu dan membayangkan hal menjijikan, aku ini laki-laki normal berusia 18 tahun. Ini hanya masalah kesenangan dan profesi.
Aku menyukai everlasting, sebuah band beraliran rock. Vokalisnya selalu menggambari wajahnya setiap kali pentas, dan gadis gadis selalu membayangkan bagaimana wajahnya—yang mereka katakan sangat tampan, meski aku tidak peduli sebenarnya.
Dalam balutan gothic loli favoritku, aku memesan satu cola float di salah satu kafe. Hei, aku selalu tampak menawan, melebihi barbie rapunzel. Tiba tiba saja kurasakan evil dalam diriku tertawa mengerikan, dan bulu kudukku meremang.
Aku sedang berjalan menuju bar, ketika seorang laki-laki yang pada awalnya membuatku kesal karena lima tingkat lebih tampan dibandingkan denganku mendekat. Dan tiba-tiba saja laki-laki itu menciumku. Demi Tuhan, laki-laki ini gila.
Aku mendorongnya dengan hentakan yang keras hingga ia aga tersungkur. Rasanyq aku ingin muntah ketika dia menciumku. Sial. Mengapa dunia sangat kejam padaku.
“Kau gila. Pedofil. Laki-laki tua. Otak udang. Dan kau itu GAY! Menyingkir dariku!” teriakku ketika blitz kamera menyilaukan mataku.
Kupikir dia akan meminta maaf padaku, ternyata tidak. Sialnya dia justru menciumku sekali lagi, lantas menggenggam tanganku dengan erat setelahnya.
“Tetaplah berpenampilan seperti, berpura-puralah aku tidak mengetahui bahwa sebenarnya kau ini laki-laki. Mulai saat ini, kau adalah kekasihku,” katanya dengan kewarasan yang kuyakin telah benar-benar hilang dari jasadnya. Aku ingin menendangnya.
KEEP OR DELETE?
Guess mana Yunho dan mana Jaejoong ^^

4 thoughts on “FAKE LOVE/ YUNJAE/ PROLOG

  1. wah aku lihat chpter 1ny dulu br prolognya…
    author lanjut sumpah keren jd bgebayangin jae di album minenya..
    pzt cantik ehh jae ntar marah tampan dech v ttep cantik…

  2. bet yg dicium yun and yg nyium jae…

    umma kyknye depresi dg cinta ya maen cipok aja
    ay ay penasaran!! lanjut next chap ^^

Leave a Reply

