I’m Player And Never Change Part. 1


Happy Reading ^^

=================================

.

.

.

Pria bertubuh kekar itu membisikan kata-kata cinta sembari memeluk Jaejoong, bibirnya menjelajahi leher namja cantik itu.

Dimana pun pria itu menyentuh tiap jengkal tubuhnya, Jaejoong merasakan pendar sensasi yang begitu nyata.

“Bolehkan aku memilikimu?” Bisik pria itu, dengan hati-hati ia membuka baju Jaejoong, mengekspos kulit sang namja cantik.

“Jangan takut, Jae… Jangan takut Baby~”

 

Sesaat Jaejoong gemetar dan memeluk erat-erat tubuh atletis yang menindihnya. Sang Pria mencium leher dan menjilat dada namja cantik itu, dan lidahnya mencicipi tonjolan kecil yang mencuat berwarna merah muda. Tangan pria itu menyusuri bagian depan tubuh Jaejoong, beranjak turun untuk meremas dadanya. Sementara bibirnya yang setengah terbuka mengendus puncak yang sensitif itu. Lidahnya terjulur keluar untuk menggoda dada sang namja cantik yang begitu mulus, lagi dan lagi, hingga erangan terlontar dari bibir cherry Jaejoong.

 

Terlena dengan kenikmatan, Jaejoong menyelipkan jemarinya ke rambut tebal pria itu. Sementara sang pria tengah membuka mulutnya,mengulum dan memagut niple Jaejoong, lalu membelainya dengan lidah dan memagutnya lagi…. Mengelus dan mengulum dalam irama pelan penuh hasrat. Jaejoong melengkungkan punggungnya dan terkesiap menahan nafsu yang membuncah mendapati perlakuan pria itu di dadanya, dengan sendirinya Jaejoong membuka pahanya saat pria itu bergerak lebih dekat menyusur turun ke bawah… Kemudian…

“Has…s…hass….hhh”

 

Yunho membelalakan mata. Pikirannya berputar-putar saat ia terbangun dalam jerat kebingungan dan gairah. Nafasnya tersengal-sengal dengan liar. Mimpi itu memudar, dan ia menyadari dirinya sekarang berada di atas ranjang tempat tidur di salah satu kamar apartemennya

 

.

.

.

.

.

.

Title: I’m Player And Never Change

Main cast:

– Jung Yunho

– Kim Jaejoong

– and OTC

Author: I.Anisa.Shipper a.k.a Saia

Genre: YAOI, OOC, Typo(s), Romance(?)

Rate: PG – 19

Length: Chapter 1 of 5

Warning: This is YAOI’s story! BOY X BOY! Male x Male! Boys Love! So, buat yang anti atau kaga suka sama genre yang beginian, please klik back! Karena ini hanyalah imanjinasi liar author semata yang mencoba menuangkannya dalam bentuk fic. DONT LIKE DONT READ! No bash! TERIMA KASIH

.

.

.

.

.

.

“Ya! Jung, what’s wrong with you?”

“Nothing!”

“Haish..” Park Yoochun menatap jengah sahabatnya yang entah dia sendiri tidak tahu, apa yang sedang terjadi dengan namja bermarga Jung itu.

“Hanya sebuah mimpi!”

Eoh?

Yoochun mengerutkan jidat lebarnya mendengar nada lirih itu.

“Maksudmu?”

“Yeah~ hanya sebuah mimpi…. Sex in dream with Jaejoongie”

“Buahahahahahahaha…”

-oOo-

@Jae’s Apartemen

.

.

“Aku mencintaimu Jaejoongie..”

“Ne..,nado Changminie…”

“Tapi aku lebih mencintai masakanmu, jeongmal!”

“YA! Shim Changmin!”

Namja berwajah kekanakan itu terkikik lucu meliiat pout merajuk dari bibir plum namja cantik yang sedang sibuk membolak-balik telur dadar di atas penggorengan.

“Dan ingatlah dongsaeng bodoh, panggil aku HYUNG!” Jaejoong mendeath glare Changmin yang tengah asik duduk mengamatinya di meja makan..

“Tidak mau.. Jaejoongie.. Jae.. Jaejoong.. Joongie…”

“YA! Dasar bocah!”

Dua kakak beradik itu sibuk berdebat.. Yah, seperti biasa perdebatan yang tentunya akan di menangkan oleh si evil Changmin.

Shim Changmin adalah pewaris tunggal Shim Company… Anak dari Shim JiHon dan almarhum Aiko Kurumi seorang wanita berkebangsaan Jepang yang tidak lain tidak bukan adalah Umma dari Kim Jaejoong… Detailnya adalah Aiko Kurumi sebelumnya pernah menikah di Jepang dengan Kim Hyunjoong yang nota bene orang Korea dan memiliki seorang putra yang di namai Kim Jaejoong oleh sang Appa..

Namun saat usia Jaejoong menginjak satu tahun Hyunjoong pulang ke negaranya meninggalkan istri dan buah hati.. Dan sejak saat itu selama hampir dua belas bulan Aiko tidak pernah mendengar kabar dari suaminya.. Ia memutuskan untuk menyusul ke Korea bersama Jaejoong kecil yang berumur dua tahun.. Tapi kenyataan yang di dapat ketika bertemu dengan sang suami tercinta ternyata sudah menikah lagi dengan seorang yeoja Korea yang bernama Park Jaerin dan mempunyai seorang bayi kecil lima bulan bernama Kim Junsu.. Hyunjoong berdalih di jodohkan oleh orang tuanya yang tidak menyetujui hubungan Hyunjoong dengan Aiko.. Lalu di tengah keterpurukan dan keputus asaan hati serta tidak memiliki teman atau kerabat di Korea, Aiko bertemu dengan seorang namja baik hati yang akan menyelamatkan hidupnya dan tentu menyembuhkan luka hatinya.. Seorang namja mapan bernama Shim JiHoon yang ingin meminangnya sebagai pendamping hidup dan menjadi sosok ayah untuk Jaejoong kecil.

“Hyungie..” Namja dengan wajah kekanakan itu berucap manja setelah mengunyah suapan terakhir sarapannya.

“Waeyo hm?” Jaejoong menanggapi seraya membereskan piring dan gelas kotor di atas meja.

“Kapan kita akan berkunjung ke makam Umma lagi?”

Yeah…

Aiko sudah meninggal saat Changmin duduk di bangku Junior High School kelas 1 dan Jaejoong kelas 3 Senior High School karena sebuah kecelakaan mobil di daerah Busan ketika orang tua mereka berencana mengunjungi kerabat disana tanpa membawa kedua putranya yang pada saat itu tengah melangsungkan ujian semester awal. Saat itu Mr. Shim hanya mengalami koma selama beberapa bulan karena shock dan luka-luka luar saja.. Namun naas bagi Aiko yang meninggal di tempat karena luka dalam yang menghantam pada kepalanya.

“Hyung janji nanti kalau hyung sudah selesai mengurus skripsi, kita akan langsung mengunjungi Umma…”

“Ah, kau benar juga hyung…. Aku juga sedang banyak tugas dari Mr. Lee dosen kepala botak itu!” Changmin menggerutu.

Ya.

Jangan heran kenapa Namja evil itu sudah berada di bangku kuliah… Otaknya sungguh jenius sehinga dia sering loncat kelas di Junior serta Senior High Schoolnya.. Saking jeniusnya sampai-sampai sang kakak selalu pasrah dengan kelakuan adiknya yang terkadang di luar nalar.

-oOo-

“Aish!”

Jung Yunho mendesah kesal menatap ponsel touch screen dalam genggamannya.

“Kemana kau Boo? Kenapa ponselmu tidak bisa di hubungi?” Ucapnya entah kepada siapa.

Namja dengan mata musang itu mengusapkan telapak tangan kanannya di wajah kecil yang dimilikinya. Matanya menerawang menatap langit-langit kamarnya. Hidupnya begitu datar… Kenapa sampai saat ini dia belum bisa menjalin hubungan dengan komitmen bersama seseorang? Apakah hatinya benar-benar seperti es batu?

Hhhh~~

Yunho menghela nafasnya dan mendial nomor Yoochun.

“Yosh, Park, lima belas menit ku tunggu kau di ‘Rotix-Club!”

.

.

.

@ ‘Rotix-Club

“Ngh~~”

Jung Yunho mengerang nikmat atas perlakuan slut berwajah cantik yang sedang membenamkan kepalanya diantara selangkangan namja bermata musang itu.. Saat ini ia tengah duduk di sofa panjang ruangan VVIP.

“Arghhhhhhh…”

Cairan sperm memenuhi rongga mulut slut itu. Tanpa jijik di telannya tak tersisa…

Slut itu masih asik memegang milik Yunho sambil menjilati sisa-sisanya… Namun dengan gerakan menyentak Yunho menjambak rambut sang slut dan menghempaskannya menjauh dari miliknya. Di benarkannya kembali risleting dan kancing celana jeansnya. Namun ketika tatapan tajamnya mengarah ke dance floor yang sedang mempertontonkan tarian sexy seorang namja manis berpakaian minim dengan mengekspos butt-nya yang ‘wah’ milik Yunho yang barusan lemas seketika langsung tegak kembali..

Dan sorakan pengunjung disitu meneriakan kalimat,

“Xiah is back”

.

.

.

CUP

Jaejoong mengecup pipi namja tampan yang sedang memeluknya di bangku dekat sungai Han.

“Ahahahahahaha” Namja yang mendapat ciuman pipi itu tertawa renyah..

“Isshh~” Jaejoong mengerucutkan bibirnya dan mencubit pinggang namja tampan itu.

“Aigo…. Joongieku manja sekali eoh?”

“Aku bukan Joongiemu, Siwonie…”

“Arra! Arra! Kau memang bukan Joongieku tapi Boojaenya Yunnie..”

“Yaish, jangan sebut nama brengsek itu!”

“Hey… Yunnie brengsek itu hyungku…”

“Aku tau, dan kau sama brengseknya dengan hyungmu!”

“Hohoho, sebenarnya siapa yang brengsek? Aku atau Yunho hyung?… Atau Jaejoongie cantik yang serakah menjadikan kami pacarnya?!”

“Kau bukan pacarku Jung Siwon! Pacarku itu Jung Yunho”

“Aku pacarmu Jae…”

“Ani..”

“Baiklah, aku kekasih gelapmu!

“Ah~ seperti itu terdengar lebih bagus.”

Kedua namja itu masih asik mendekap satu sama lain.

TBC

Lanjut or Not?

Minta vote readers! ^^

10 thoughts on “I’m Player And Never Change Part. 1

  1. yosh!! first chap!!

    e~ lah buset dah ternyata minmin adeknya jaemom. . author sshi pinter bet dah ngecoh readernya. xD
    hadeuhh~~ yunpa naughty banget sih mau2nya ‘dimainin’ ma sl*t kyk gitu.
    mana si umma jg serakah lg #plakk masak adek kakak diembat jg!! #faceplam tp wlau player jae cm ngaku pacarnya yun. issh~ appa pabo!! #direbus umma

    itu siwon jd adeknya yundad kok gimanaa~ gitu ya ?? haha~ xD *gelundungan

    mau play ma siapa jg, tetep yunjae at the end!! *maksa* #digetok author haha xD

    ohya btw can admin replay my email?? aku dah data dr jaman kpn tau *lebeh tp blm dpt blsan jg. sorry~ i dont have and use twit just email (gaptek bu~!) hope u can replay it. thanks a lot ^^

  2. Emak daebak!!!
    Bagus!
    Kalo Siwon emang bisa nandingi aura seme Yunppa yang menggelegar itu.
    Bosen baca cerita Yunppa mainin Jaemma. Sekali-kali tunjukkan kekuatan ototnya Jaemma yang kotak-kotak itu dong.
    Lanjuuutttt….

  3. hadoooooh ketipuuuu tadinya kirain Chang2 yg jdi selingkuhan Jj, eh ternyata dia dongsaengnya.
    Lalu mlh Siwon yg dongsaeng Yunho yg dijadiin selingkuhan LOL
    Yunho sama Junsu?
    Andweeeee…
    /seret gajah cantik/

  4. ini mah yunjae sama2 player. kenapa sih dua orang ini. padahal udah saling pacaran tapi diluar masih aja cari yang lain. pabo yunjae, aish!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s