IN THE NAME OF LOVE/ YUNJAE/ PROLOG


IN THE NAME OF LOVE
PROLOG
created by Amee
.
.
.
–Jangan menangis. Aku sangat menyayangimu, Hyung.
adalah kalimat terakhir dalam surat yang dibaca Yunho. Sebuah surat yang ditemukan Yunho di atas dada Yungsaeng yang sudah tidak bernyawa.

“Kenapa kau harus mati karena laki-laki itu?” Yunho memeluk tubuh adiknya dengan sangat erat, hingga kaos putihnya berubah menjadi merah. Tubuh lemah yang tidak berhasil ia lindungi. Ia menangis keras, berteriak teriak seperti kesetanan. Tidak akan ada lagi Yungsaeng di sini. Tidak akan ada lagi yang tertawa dan mengomentari penampilan setiap hari. Tidak akan ada lagi.

“Lihat apa yang akan kulakukan padamu Kim Hyunjoong!”
.
.
.
IN THE NAME OF LOVE
.
.
.
Yunho menarik tangan Jaejoong sementara Hyunjoong menggelepar di bawah meja setelah memuntahkan darah. Sementara orang-orang di sekitar sana hanya menjerit-jerit ketakutan.

“Kau menikmatinya Joong? Aku akan membuatmu merasakan bagaimana rasanya kehilangan seseorang?” Yunho mendecih muak.

“Jangan sentuh adikku!” Hyunjoong berusaha berteriak namun yang terdengar justru cicitan.

Yunho tertawa keras. “Tenang saja, aku hanya akan melakukan apa yang kau lakukan pada adikku,”

Yunho menginjak tangan Hyunjoong, lantas menarik Jaejoong keluar restauran. Jaejoong berteriak teriak, berusaha berontak namun sia-sia.
.
.
.
IN THE NAME OF LOVE
.
.
.
Yunho menatap tubuh ringkih Jaejoong yang tidak tebalut apapun dan terus terisak selama berjam jam. Di sekujur tubuhnya penuh dengan bercak bercak merak dan luka memar, mendadak sesuatu yang ganjil terasa. Dan Yunho menangis.

Yunho mengacak ngacak rambutnya frustasi, lantas dipukulnya tembok dengan keras hingga buku buku jarinya memerah.

“Sial!” pekik Yunho keras. Diambilnya sebuah pisau dari atas nakas lantas dilemparkannya pada Jaejoong. “Bunuh aku! Aku benar benar hina, aku bahkan tidak ada bedanya dari laki laki yang menjadi kakakmu itu. Cepat bunuh aku!” teriak Yunho.

Jaejoong tertawa miris, lantas diamatinya pisau dan Yunho bergantian, lantas diambilnya pusau itu. Jaejoong turun dari ranjang, dengan satu gerakan ia mendorong Yunho hingga tubuh pemuda itu menabrak tembok. Jaejoong mengangkat pisau itu dan zrassh..

Pisau itu menancap pada tembok dan Jaejoong kembali terisak.

“Pergilah dari hidupku,” katanya parau.

Bukankah cinta itu kejam.
Bukankah rasa sayang itu membutakan.
Seperti juga seekor kupu kupu yang saling mencintai.
Apakah mereka akan hidup bahagia?

KEEP or DELETE

ini baru prolog. Please tinggalin jejak buat pertimbangan apakah ini akan lanjut atau engga. Dan karena gue kekeh pengen Hyunjoong yang jadi kakak Jaejoong akhirnya search dan nemuin nama Young Saeng hahaha

7 thoughts on “IN THE NAME OF LOVE/ YUNJAE/ PROLOG

  1. wow~ interesting!!
    revenge… sounds angsty…. and i like it!! muahaha~ *smirk*
    next chap please!! its make me really curious!!

    and thanks again for admin!! ^^

  2. OMG… yunho terasuki dendam n akhirnya melukai jae..
    tp apa nanti peelahan lahan yunho beneran suka sama jeajoong adik seseorang yg udah membuat adiknya meninggal..
    penasaran author i wait next chapter..
    annyeong^^

  3. angst?? keep ya? ya?
    si yunpa itu mau blas dndam tau emang mau nycipin emak. modus ya??
    hehehe.#digamparappa.

  4. Anyeong author, saya reader baru , numpang baca ff nya yak ..
    Prolog nya nya udah bikin penasaran

  5. Menarik~~~
    Ini angst kah?
    Gara2 dendam sama hyunjoong appa sampe ngelakuin itu ke umma😮 akhirnya nyesel kan:/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s