MY PERFECT BOYFRIEND/ YUNJAE/ CHAPTER 1


Created by Amee

Chapter 1 – Prolog

.

Aku Kim Jaejoong, 18 tahun. Hidupku tidak terlalu menarik untuk dibagi, aku tidak memiliki seorang teman pun yang benar-benar dekat denganku, dan aku belum bernah berpacaran. Setiap tahun, ketika aku berulang tahun, aku akan membeli sebuah hadiah untuk diriku sendiri, merayakan ulang tahunku sendiri dengan memilih satu restoran mahal dan menghabiskan waktu makan malamku di sana. Sejujurnya, aku tidak menyesali kehidupanku, hanya saja terkadang aku merasa kesepian.

Hadiah terakhir yang kudapatkan—dari diriku sendiri—adalah sebuah jam tangan silver yang selalu kugunakan hingga saat ini. Aku sangat bersyukur karena hadiah itu yang kudapatkan. Kau boleh mengatakan bahwa aku gila, tapi itu kenyataannya. Aku selalu bersyukur, karena aku masih bisa mendapatkan sebuah hadiah di hari ulang tahunku, meski itu berasal dari diriku sendiri.

Satu malam sebelum hari ulangtahunku yang kedelapan belas, aku berharap pada Tuhan agar ia sudi mengirimkan seseorang untukku, lewat sebuah jejaring di internet aku mencoba sebuah peruntungan, dengan mengetikan keyword, ‘ingin kekasih sempurna’. Dan aku tidak tahu, bahwa keajaiban itu benar-benar ada, seperti sulap dalam balutan magis, dan kehidupan baruku yang penuh kegilaan akan segera di mulai.

XXX

4 Februari. Aku terbangun pagi ini setelah mendegar pintu apartemen sederhanaku di ketuk dengan brutalnya. Aku melirik pada jam wekker di sampingku. Masih pukul tujuh pagi dan ini hari Sabtu.

“Selamat ulang tahun, Kim Jaejoong, semoga kau bertambah tampan,” kataku pada diriku sendiri.

Aku beranjak dari kasurku, dengan penampilan yang masih acak-acakan dan tidak karuan. Kubuka pintu dan kudapati seorang pengantar barang disana. Hal paling mencurigakan adalah dia menggunakan kacamata hitam, topi, dan masker. Ada dua kemungkinan, satu wajahnya jelek, atau dua wajahnya buruk rupa.

“Permisi,” katanya.

“Ya,” jawabku. “Ada apa?”

“Saya mengantarkan pesanan anda, silakan tanda tangan disini, dan segera lunasi pembayarannya. Sembilan ratus ribu won dengan rentang waktu satu bulan,”

“Apa? Sem-sembilan ratus ribu won? Bahkan biaya hidupku selama satu bulan ditambah uang sewa apartemen tidak menghabiskan uang sebanyak itu,” pekikku.

“Barang yang sudah di pesan tidak bisa dikembalikan. Terimakasih atas kerja sama anda,” katanya, sambil merebut surat tanda terima yang telah kutanda tangani.

Dan untuk beberapa menit yang mengejutkan, setelah pengantar barang itu pergi, aku terdiam di ambang pintu. Kulirik kotak besar berwarna coklat yang ditaruh di depan pintu. Ukurannya sangat lebar, panjangnya hampir sekitar dua meter.

Aku menghela nafas berat. Setelah melirik kotak itu beberapa kali, kuputuskan untuk memasukkannya ke dalam rumah. Dengan tubuh kurusku, kutarik kotak itu dengan susah payah. Aku tidak memiliki bayangan tentang isinya, yang kutahu kotak itu sangat berat.

Dengan hati-hati kubuka kotak tersebut, dan segera setelahnya aku loncat ke belakang menjauhinya. “Mayat!” teriakku.

Kulihat di dalamnya seonggok atau sebuah atau apapun itu kau menyebutnya, tubuh tanpa busana yang dibungkus plastik. Setelah menenangkan diri untuk beberapa saat, aku kembali mendekatinya dengan susah payah. Kuamati dengan sangat dekat dan kusadari bahwa ia sangat tampan.

Dengan sangat hati-hati kubuka kantung plastik yang membungkusnya. Dia benar-benar tidak bergerak. Dia benar-benar mayat. Astaga, demi Tuhan bagaimana nasibku sekarang? Ada seonggok mayat di rumahku, dan bagaimana jika polisi datang ke rumahku, menangkapku, dan memasukkanku ke penjara. Dan sekarang, aku terlibat hutang sembilan ratus ribu won kepada seseorang yang tak ku kenal atas sesuatu yang mengerikan. Aku gila!

Kuamati wajahnya, dia benar-benar sangat tampan. Sayangnya dia sudah mati, dan aku tidak tahu haus melakukan apa padanya. Kudekati wajahnya dan tanpa kusadari, kucium lembut bibirnya.

“Woaaaa,” teriakku, ketika mendadak saja dia hidup dan telanjang di hadapanku. Kuambil sebuah frame foto, vas bunga, dan tongkat baseball, melemparkan semua ke arahnya dan dengan gila dia bisa menangkisnya.

Dia berjalan ke arahku, dan terus mendekat. Dan dengan konyolnya aku lari ke dapur, dan naik ke atas pantry. Aku terus berteriak histeris, namun mayat hidup itu terus mendekat ke arahku, dia tersenyum padaku sambil mengulurkan tangan kanannya. “Apa kabar, kekasihku?” katanya. “Selamat ulang tahun, aku menyayangimu,” tambahnya lagi, dan segera setelahnya aku kehilangan kesadaran, pingsan.

XXX

Aku membuka mataku dengan cepat, dan mendapati diriku tertidur di atas ranjang dengan tubuh berbalutkan selimut dengan posisi miring ke kanan. Aku menarik nafas lega. “Hanya mimpi. Bagaimana mungkin seseorang mengirimiku paket berisi mayat hidup seharga sembilan ratus ribu won.”

Telingaku mendengar bunyi-bunyi samar seperti gesekan. Kubalikan tubuhku hingga kini aku telentang, dan dapat kulihat mayat hidup itu sedang menggantung di atas langit-langit layaknya spiderman sambil membersihkannya.

“Woaaaa!” teriakku, lantas menarik selimut hingga menutupi kepalaku, lantas kuturunkan lagi perlahan.

Kulihat ia tersenyum padaku. “Jaejoongie, sudah bangun?” tanyanya.

“Kau! Tidak mungkin,” aku menggelengkan kepala dengan keras.

“Bukankah Kyu senang jika kamarnya bersih,” katanya, lantas loncat turun hingga posisinya berada di atasku seakan ingin menindihku, namun di tahan dengan kedua telapak tangannya. Dia masih dalam keadaan telanjang.

Aku mengamati wajahnya, lesung pipinya kenapa itu membuatnya semakin tampan. Dia menyentuh dadaku, lantas mengusap-usapnya, dan dengan satu gerakan dia merobek kaos poloku. “Ayo bercinta sekarang,” katanya.

“Woaaa.. kau gila,” kudorong tubuhnya. Dia—tubuhnya—keras.

“Kenapa Kyu, bukankah pasangan kekasih selalu melakukannya? Aku akan memuaskan kekasihku.”

“Berentilah membicarakan sesuatu yang aneh, pakailah baju. Apa kau tidak kedinginan?”

Aku beranjak turun dari ranjang, membuka lemari dan melemparkan pakaian yang kupikir cukup di tubuhnya. Dan saat itu, aku melihat sebuah barcode di belakang telinga kirinya.

Aku segera berlari ke luar kamar lantas mengambil kotak yang tadi membungkus’nya’, kubongkar isinya, dan kudapati sebuah buku panduang berwarna orange di dalamnya.

Robot Kekasih Sempurna 01 (Jung Yunho)

Dirangcang sebagai kekasih untuk Kim Jaejoong, dapat melakukan semua pekerjaan rumah, melakukan hal romantis bahkan berhubungan sex, sekaligus melakukan proteksi bagi pemiliknya.

Diproduksi oleh Ouran Comunnity Ltd.

Terimakasih karena telah melakukan pemesanan secara online. Silahkan melunasi pembayaran dalam satu bulan

Regards.

Dan rahangku terus menganga karena terkejut. Choi Siwon, aku membelimu dengan harga yang sangat mahal. Ini karena kebodohanku sendiri tadi malam. Ini gila.

TBC

Keep or delete?

10 thoughts on “MY PERFECT BOYFRIEND/ YUNJAE/ CHAPTER 1

  1. kalo bneran da yg jual to robot yunpa, aku mau beli. .skalian aku beli 1o buah. .hahahaha. maruk amat.
    kak aq rada bigung ama yg paling bawah. kok muncul nama choi siwon?? mian ya. otak q jdi konslet. ;(

  2. eh?? knp di akhir nama siwon bisa nongol gitu?? ^^a
    sama kyk putri kl bneran ada robot ‘matic’ yunpa udah ku jadiin koleksi tuh skalian empat2nya!! haha😄

    hmm~
    interesting!!😀

  3. Kalo gak salah ini FF Woonie oppa dan Kyuppa aku prnah bca di Fanfiction.net tapi lbih ska sma couple YUNJAE dari pada couple MinKyu

  4. hihihi, amee. ini dari ff kyuwon ya? masih banyak typo-nya tuu😀
    pantes aku agak kaget waktu baca authornya, soalnya kayanya aku udah baca ff yunjae punyamu semua. pas di cek di ffn lagi, ternyata beda pairing :p

  5. wah harapan jae trkabul punya kekasih smpurna meskipun yunho robot..

    ni td’y ff wonkyu ya coz d’akhr” yg d’sbut mlah wonkyu bkn yunjae.

  6. jae eomma pagi-pagi udah ketiban rejeki aja dapetin yunpa, yunpa emg mutlak milik jae eomma ‘-‘)9
    hihi tapi mau dong dpt kiriman robot kayak yunpa, mau mau mau :3
    tapi kok takut ya nanti ni ff ending nya jadi sad ending, kan yunpa robot -,-
    mereka berbeda /? jadi penasaran buat bca next chp nya -,-
    huhuhu

  7. ini remake dr ff wonkyu y??..
    yah walo telat..saranku tolong lbh teliti klo ngedit..
    fufu~..soalnya aku cm bc ff yunjae..walo ini uda dlm bntk yunjae..tp pas bc kyu,lesung pipit,choi siwon…rasanya gimana aja gtu..

    sukaaa bgt ma ide critnyaa..lanjuutt..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s