[FF] Togetherness (Special New Year 2014)


Happy New Year 2014 by a'dee'cted

Fanart “Happy New Year 2014” by a’dee’cted of Fanficyunjae

Annyeong ^ ^)/
Happy New Year 2014 guys~ be bless and happy holiday ^^
Enjoy this special fanfic ne~

Sorry if there’s a lot of typos ne ㅋㅋㅋ

★★★★★
Title : Togetherness
Author : a’dee’cted
Length : Flicet / One Shoot
Genre : Yaoi / Romance / Friendship / Happiness
Rate : PG 15+
Cast(s) : Jung Yunho, Kim Jaejoong, Park Yoochun, Kim Junsu, Shim Changmin
★★★★★

Pagi itu Yunho sibuk mempersiapkan mobilnya agar benar-benar berada dalam kondisi yang baik untuk menempuh perjalanan jauh yang akan ia lakukan bersama sepupu dan sahabat-sahabatnya dan tentunya bersama kekasihnya. Ia terlihat sangat bersemangat pagi itu, karena setelah 4 tahun tidak merayakan tahun baru bersama dengan orang-orang yang sangat disayanginya itu. Ia berseru dalam hati
“Akhirnya aku akan merayakan tahun baru bersama mereka, tentu saja Joongielah yang paling spesial diantara mereka berempat hihihi”

Yoochun, sepupu yang paling dekat dengannya itu kini telah sampai di rumahnya
“Hyung, aku sudah membawa semua pesananmu. Daging, ayam, jagung, bumbu, semua lengkap. Umma membantuku setelah ia tahu bahwa aku akan pergi denganmu, ia titip salam”
“aah gomawo chun, salam balik untuk bibi ne. Oh iya apa kau sudah menelpon Junsu? Dimana dia sekarang?”
“Sudah, terakhir sih bilangnya udah mau sampai. Aku masuk ya hyung”

Setelah selesai memasukan semua yang dibawa oleh Yoochun, Yunho pun masuk ke dalam rumah untuk siap-siap. Sesampainya di dalam, Yoochun sedang menyiapkan camilan untuk di jalan nanti. Yunho lalu masuk ke kamarnya.

Setengah jam kemudian Junsu dan Changmin tiba di rumah Yunho. Mereka berdua lalu memindahkan barang-barang mereka ke bagasi mobil Yunho. Setelah selesai mereka masuk yang lalu bergabung dengan Yoochun duduk santai di ruang TV.

Usai bersiap Yunho keluar dari kamarnya dan bergabung dengan yang lain
“Hyung aku lapar, apakah ada makanan yang bisa kumakan?”
“Changmin bukankah saat dijalan tadi kau sudah beli tteokbokki dan 3 tusuk oden?” Junsu menyela Changmin.
“Aku masih lapar hyuung”
“Kau ini kapan perutmu merasa kenyang eoh? Di kulkas masih ada sisa kimchi dan bulgogi semalam, tinggal kau hangatkan saja” ucap Yunho seraya duduk dan menonton.

“Yuhuuu~ apakah ada orang di rumaaah?”
Yunho tersenyum lalu beranjak dari duduknya dan menghampiri sumber suara dengan muka yang ceria. Ia terlihat sungguh bahagia saat itu. Kenapa? Apalagi kalau bukan karena kekasih yang sangat dicintainya itu sudah datang, Kim Jaeejoong.
“Joongie-aaa”
“Yunnieee” Jaejoong menghampiri Yunho yang lalu memeluknya hangat “Aku sangat merindukanmu Yun, semalaman aku tidak bisa tidur karena aku sangat bersemangat dan tidak sabar menunggu hari ini datang” Jaejoong tersenyum.
“Aku merindukanmu Jae, sangat sangat merindukanmu. Ayo masuk, yang lain sedang menonton TV dan Changmin, kau sudah pasti tau dia ada dimana”
Mereka berduapun terkekeh karena sudah hafal betul dengan sifat adiknya Junsu itu.

“Hyuuuung….. Aku sudah selesai makan, ayo kita pergi sekarang” Changmin berteriak dari dapur sambil mengunyah buah apel.

★★★★★

★Dalam perjalanan★
“Yunho hyung, sebenarnya kita akan pergi kemana?” Junsu membuka pembicaraan
“Kita akan pergi ke villa milik ayahku, sudahlah kalian pasti akan menyukai tempatnya, aku jamin” jawab Yunho santai dari balik kemudi.
“Chunnie kau tahu tempat itu?”
Yoochun hanya menjawabnya dengan anggukan.

“Yunnie kau sudah menyiapkan banyak makanan? Aku tidak mau jika jatah makananku diambil lagi sama Changmin”
“Tenang hyung, aku tidak akan melakukan itu, aku sudah membawa jatah makananku sendiri, kalian tidak boleh memintanya arra”
Mereka semuapun tertawa mendengar Changmin, sungguh Food Monster yang satu ini tidak pernah berubah sedikitpun, selalu saja makanan yang dipikirkan.

★★★★★

Setelah 3 jam perjalanan mereka sampai di tujuan. Kelimanya menurunkan barang masing-masing. Jaejoong dan Yunho langsung mengurus bahan makanan yang mereka bawa. Yoochun, Junsu dan Changmin melihat2 villa dan memilih kamar mereka.

Selesai bersih-bersih dan beristirahat, semuanya sibuk untuk menyiapkan pesta kecil yang akan mereka jalani malam nanti, malam pergantian tahun. Jaejoong mengurus urusan dapur karna ialah yang paling handal dalam hal itu. Yang lain menyiapkan meja, alat panggang, dan sebagainya.

Ketika waktu menunjukkan pukul 7 malam, mereka semua duduk santai di ruang tengah untuk menonton TV dan bercanda gurau bersama.

“Sudah 4 tahun kita tidak seperti ini, bercanda bersama dan membicarakan semua hal yang kita inginkan” Yunho membatin karena mengingat betapa sibuknya mereka semua setelah lulus kuliah, sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

★★★★★

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Mereka mulai sibuk memasak dan menyiapkan makanan. Ada yang memasak, menyiapkan meja makan, mengupas buah, dan Changmin? Ia sibuk menyiapkan kembang api yang dibawanya.

The sunshine is filled with your scent, it overflows
The sky is so pretty that without knowing, I go out to the streets
It’s been a while, how are you doing these days?
How is life these days?
Your bright smile is still the same
I’m still right here but tears rise up
Again today, I’m waiting for you

“Ya Junsu, kenapa kau selalu memutar lagu yang tidak sesuai”
“Jae hyung, dengarkanlah saja sudah. Lagu yang kuputar lebih baik daripada lagu-lagu yang ada di mp3 mu”
Keduanya sibuk menyiapkan makanan sambil terus berdebat tentang lagu-lagu yang terputar dari mp3 Junsu.
“Kalian, berhentilah berdebat, ayo ke taman, semuanya sudah siap” Yoochun masuk ke dapur untuk membawa jagung dan daging untuk mulai di panggang.
Junsu mengikutinya sambil membawa buah-buahan dari kulkas.
Disaat yang lain sedang sibuk memanggang, Changmin malah asik main game.

★★★★★

Sudah pukul 11.50 disaat semua makanan sudah siap, kelimanya duduk bersama mengelilingi meja. Yunho membuka pembicaraan “selagi kita menunggu, ayo kita berdoa seperti biasa, dimulai dari Joongie, Chun, Junsu, Changmin baru aku”

“ne, semoga satu tahun ke depan aku dapat menjadi seseorang yang lebih baik lagi, perusahaan yang kurintis dapat lebih maju, dan mempunyai waktu luang yang lebih banyak agar kita berlima dapat lebih sering berkumpul seperti sekarang. Amen.”

“Tahun baru, hidup baru, semoga aku bisa menjadi Park Yoochun yang lebih dekat lagi dengan Tuhan, Keluarga dan teman-temanku. Amen.”

“Tuhan, berikan kesehatan untuk orang-orang kusayangi, berikan aku kekuatan yang lebih agar dapat menjadi pribadi yang lebih kuat dan bertanggung jawab atas semua yang kulakukan. Jauhkan aku dan orang-orang yang kusayangi ini dari bahaya dan penyakit. Amen.”

“Permintaanku hanya satu, semoga kita semua akan terus bersama, satu, persahabatan ini tak akan pernah putus hingga Tuhan yang memisahkan kita. Amen.”

“Tuhan, semoga kami bisa selalu bersama, berkahi kami dengan cintamu, lindungi kami dari hal yang tidak diinginkan, jadikan kami orang-orang yang lebih baik, sukses dan selalu dekat denganmu. Jauhkan kami dari perbuatan yang tidak baik, lindungi pula orang-orang di sekitar kami. Amen. Nah kajja, pegang terompet kalian masing-masing”

Mereka berlima berdiri sambil memegang terompet masing-masing, setelah jam menunjukkan angka 00:00 kelimanya meniupkan terompet secara bersamaan, senyum bahagia terkembang di wajah mereka.

“HAPPY NEW YEAR GUYS~”

Malam itu dilanjutkan dengan makan bersama yang diselingi dengan obrolan-obrolan kecil yang menambah kehangatan kebersamaan mereka.

★★★★★

Usai makan, kelimanya masuk ke dalam dan duduk bersama di ruang TV, Changmin dan Yoochun asik bermain game sedangkan Junsu sibuk dengan ponsel barunya. Yunho dan Jaejoong? Mereka asik pacaran di sofa.

Jaejoong memeluk pinggang Yunho manja dan Yunho memeluk bahunya.
“Yunnie, aku sungguh merindukan saat-saat kita seperti ini, bermesraan kapanpun kita mau.”
“Kita sedang melakukannya Joongie. Kau harus melupakan pekerjaanmu sejenak dan hanya boleh memikirkan aku arachi?”
“Hahahaha baiklah Tuan Jung, aku mengerti”
Yunho mengelus lembut kepala Jaejoong sambil berbisik, “Aku sungguh merindukanmu Joongie”

Yunho memegang dagu Jaejoong dan menariknya pelan, setelah wajah mereka berhadapan Yunho mencium lembut bibir mungil Jaejoong dan memejamkan matanya. Tangan yang lain menelusuri pipi hingga leher Jaejoong. Tak hanya tinggal diam, Jaejoongpun membalas dengan ciuman yang lembut juga. Mereka berdua melewati malam dengan penuh rasa bahagia dan hasrat untuk selalu bersama seolah dunia hanya untuk mereka.

“Joongie saranghae”

“Nado saranghae Yunnie, jeongmal saranghae”

★★★★★

She got that something
Mangsolindamyeon na neun Cry baby
Deulkigiman haedo naega salgeum salgeum salgeum dagawa joolmyeon
Nae ga meonjeo neomeoga joolttennde (Yeah)
bonus tambahan satu bait lirik Something – TVXQ
Once again, Happy New Year \(^^)/
★★★★★

2 thoughts on “[FF] Togetherness (Special New Year 2014)

  1. Jadi inget kalo tahun baru di rumah
    persis kaya gini
    bakar”an ayam, ikan ,sosis,jagung ,sampe bikin sushi kekeke ~curhat:>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s