[Drabble] YunJae/There you’ll be/YAOI/1s


Title : There you’ll be

Genre : Romantic

Rate : PG

Pairing : YunJae

Cast : All member DBSK

Length : 1 shoot

Author: Yunhaneul aka YR

Foreword: When you lose your faith, just keep in mind that they’re still struggling to back together again

——————————————————————————————————————————————————–

When I think back on these times

And the dreams we left behind

I’ll be glad cause I was blessed to get

To have you in my life…

Sore ini hujan turun dengan derasnya, seakan semesta tau apa yang sedang aku rasakan. Lantai marmer ini pun semakin dingin dari biasanya. Rumah baru yang terasa makin lengang dan sepi. Kini diriku hanya terduduk kaku di sofa empuk di ruang tengah rumah baruku ini, memandang ke luar jendela dan melihat tiap rintikan hujan yang turun. Kadang aku merindukan ketika kami semua tinggal di satu atap. Walaupun harus mengorbankan privacy dan saling berbagi, bagiku tak masalah karena disanalah seharusnya aku berada sekarang.

Sekarang aku memiliki semuanya, mobil mewah, uang yang berlimpah dan juga rumah baru yang aku tempati sekarang. Setelah kami memutuskan untuk meninggalkan SMent dan bergabung dengan management baru, kami memutuskan untuk tinggal sendiri-sendiri. Alasannya karena kami sudah semakin dewasa dan kami butuh privacy, lagipula Yoochun ingin tinggal bersama ibunya. Awalnya aku merasa senang karena aku tidak perlu memasakan makanan ketika Yoochun merasa lapar di tengah malam, ataupun harus terpaksa bangun pagi karena suara berisik Junsu yang sedang bermain game. Tapi lama kelamaan aku merindukan saat-saat seperti itu lagi. Kalau sedang kangen dengan mereka, biasanya aku mengundang mereka untuk menginap. Biasanya aku dengan senang hati memasakan makanan untuk Yoochun atau menemani Junsu bermain game. Tapi tentu saja aku tidak hanya merindukan kedua memberku di JYJ. Aku juga merindukan Maknae dan …. Ahh tentu saja Leaderku, yunho.

Yunnie~yah apa kabar dirimu sekarang?

Apakah kau makan dengan baik?

Apakah sakit di perutmu masih sering kambuh?

Apakah mereka memperlakukanmu dan Changminku dengan baik?

Tiba-tiba tanpa kusadari air mata pun menetes di pipiku.

Yunnie~yah… bogoshippeo, jeongmal bogoshippeo~

Kini mataku terasa berat dan air mata ku pun sudah tak terbendung lagi.

Aku hanya bisa memendamkan wajahku ke bantal sofa yang sejak tadi ku peluk karna efek kedinginan.

Kini pikiran ku melayang-layang kembali ke beberapa tahun terakhir ketika kami masih bersama.

Saat itu disebuah radio show, ketika semua member DBSK diminta untuk membuat surat yang ditunjukkan ke member yang duduk bersebelahan, kebetulan saat itu aku duduk bersebelahan dengan Yunho, aku masih ingat sekali tiap detil kalimat yang aku katakan pada Yunho…

“ Yunho.. He is my friend and he really …

He has that strange those in things I’m weak in

The strange that I don’t have.

Even yesterday I relied on Yunho a little bit

The way we’re happy now, the five of us

Because I’m so happy the way we are now…

I was suddenly overcome with fear that this happiness might go away one day..

It could be because I’m feeling the affect of melancholy autumn season.

But Yunho was strong and he comforted my mind

He’s always been a friend like that. So I want to continue to rely on him as a friend

He is the best leader

Gomapta”

 

Yunho~yah ternyata kekhawatiranku benar-benar terjadi, kebahagiaan itu sudah pergi, kita sekarang berpisah, aku, chunnie dan suie. Dan kau bersama Minnie.

Tapi aku yakin ini tidak akan lama, kita akan kembali lagi berlima dan kita berdua tak akan pernah berpisah lagi.

Yunho~yah gomapta, gomapta atas semuanya, terima kasih karna kau telah menjadi leader, saudara dan kekasih terbaik untuk ku. Walaupun kita sekarang berpisah tapi kau selalu ada untukku. You’re always there for me.

Yunnie, percayalah kalau kita akan melanjutkan mimpi kita lagi, mimpi untuk berada di satu panggung yang sama dan menjadi bintang yang bersinar seperti Cassiopeia inginkan.

Well, you showed me how it feels

To feel the sky within my reach

And I always will remember all the strange you gave to me

Your love made me make it through

I owe so much to you

You were right there for me

Kini aku makin terisak..

Tuhan aku sungguh berterimakasih karna aku memiliki mereka, ke lima member yang sangat berarti untukku, terutama dia, Jung Yunho. Lelaki yang benar-benar aku cintai, seseorang yang bisa aku andalkan ketika aku kesusahan dan seseorang yang melengkapi kekurangan ku.

In my dreams I’ll always see you soar above the skies

In my heart there’ll always be a place for you,

For all my life

* Joshim Seurubke yiegi Halaeyo
yonggi Naenolaeyo
Naneul Bootu Geudae reul
Saranghae dodwel ggayo*

Tiba-tiba aku mendengar handphone ku berbunyi, aku kenal sekali ringtone ini, ringtone yang special hanya untuk orang yang special.

Aku tersenyum melihat nama sesorang di layar handphone ku, dengan semangat aku mengangkatnya…

“ Yunnnieeee yaaaaahhh~”

Kata ku manja dan sedikit berteriak.

“Jongie ku kenapa? Jongie membuat Yunnie kaget. Haha”

Heemmm suara dan tawa renyah ini sangat aku rindukan.

“Haha ga apa-apa ko yunnie, Jongie cuma kangen aja sama yunnie”

Kata ku dengan suara sedikit serak.

“Boo? Boo abis nangis ya? Boojae nya yunnie kenapa?”

“Jongie kan udah bilang kalo Jongie kangen sama Yunnie”

“ Keojimal! Jongie jangan bohongin Yunnie ah, pasti ada yang mengganggu pikiran Jongie deh makanya Jongie nangis, marebwa! Jebal~”

Aku tidak bisa berbohong kalau dia sudah memohon seperti itu.

“Yunnie, kita akan sama-sama selamanya kan? Yunnie ga akan kemana-mana kan? Kita pasti bisa kembali berlima lagi kan?”

Aku menghujani kekasihku dengan banyak pertanyaan, sebenarnya aku sudah tau jawabannya, namun kalau sudah mendengar dari mulutnya itu membuatku lebih tenang.

“Jongie~ah, sudah beribu-ribu kali Yunnie bilang kalo Yunnie ga akan pernah ninggalin Jongie dan kita akan kembali berlima lagi. Boo, kokjongmal nega itchana.”

“Yaksok?”

Kata ku mencoba meyakinkan.

“Yaksok”

Aaah rasanya lega kalau Yunho sudah bilang begitu. Rasanya sudah tidak ada lagi keraguan di hatiku.

“Boojae, udah merasa baikan?”

“Ne, gomawo Bear”

Kataku sambil memberikan senyum termanisku untuknya walaupun dia tidak bisa melihatnya.

“Ahhh that’s my Boojae, saranghae Boo”

“Nado saranghae, Bear”

Air mataku mulai menetes lagi karna mulai terbawa suasana, namun cepat-cepat aku menepisnya karna tidak mau menyia-nyiakan usaha Yunho yang sudah mengembalikan mood ku yang sejak tadi mendung.

“Yun, kapan pulang ke Seoul lagi? Yun lama banget sih di Sydney!”

Aku langsung cepat-cepat merubah topic agar tidak terlampau melankolis lagi.

“Aku sudah di Seoul, boo -_-“

“Mwo? Jinja?! Sebentar yah Yunnie”

Aku langsung melihat handphone ku dan mengutak-atiknya sebentar. Lalu aku kembali melanjutkan pembicaraan dengan Yunho.

“Aaaaah iya iya, mianhae Jongie baru baca”

“Mwo? Baca apa sih Jongie?

“Itu loh followers twitter Jongie, mereka suka mention Jongie kasih tau keadaan Yunnie, bahkan Jongie lebih duluan tau keadaan Yunnie sebelum Yunnie telpon Jongie”

“Hemmmm”

Dia hanya berdehem saja kalau aku sudah menyinggung soal twitter, selain karna dia kurang tau soal twitter dia juga sudah tau kalau ujungnya aku akan memintanya untuk membuat twitter juga.

“Hahahaha Yunnie lucu deh, oia gimana keadaan Minnie ku? Dia tidak pernah kekurangan makan kan?”

“Boojae seharusnya jangan khawatirin Minnie, dia itu ga pernah kekurangan makan, malah jatah Yunnie selalu diambil dia”

“Ahhh leganya”

“Yaaaa!! kenapa kau tidak mengkhawatirkan ku Jung Jaejoong?”

“Mwo? Jung Jaejoong? Aku ini bukan istrimu, Yunnie!”

“Tapi akan, dear”

Tiba-tiba wajahku memerah.

“Jongie ku pasti sedang malu sekarang”

“Mwo?”

Aku tidak bisa membantah karna walaupun aku berbohong Yunnie pasti tau, karna dia sudah hapal betul, kapan saja aku merasa malu dibuatnya.

“Jongie yah udah dulu ya telponnya, besok Yunnie janji akan telpon Jongie lagi. Yunnie harus siap-siap tidur karna besok pagi Yunnie harus kembali ke Jepang lagi”

“Ne, arasseo Bear, Jalja!”

“Jaljayo boo, muaaaaah”

“Muaaaah, Jongie tutup ya telponnya”

Tanpa menunggu jawaban aku langsung menutup telponnya. Sebenarnya aku tak rela untuk menyudahi pembicaraan, namun aku tak mau egois. Dia juga harus beristirahat.

Yunnie, jaga diri baik-baik ya. Jongie akan slalu nunggu Yunnie…

I’ll keep a part of you with me,

And everywhere I am there you’ll be

And everywhere I am there you’ll be

 ————————————————————————end————————————————————————–

 

Note: FYI aja kalo yang belum tau atau lupa ini video dbsk letter. try to watch again and maybe tears will come out.

miss you all five together again ~ T^T

 

always keep the faith~ semoga appa Yunho sama Changminnie nerima ajakan uchun minum soju bareng lagi. Ditunggu beritanya~ >.<

One thought on “[Drabble] YunJae/There you’ll be/YAOI/1s

Leave a Reply

