BLACK FLOWER/ YUNJAE/ CHAPTER 5


Annyeong haseyooo

nTiiiee is back

And here’s another chapter

Selamat menikmati!!!

CHAPTER 5 – SWEET SMILE

Author : Amee

Author Completer: nTiiiee

Pairing : Jung Yunho x Kim jaejoong x Shim Changmin

Warning : Tolong untuk tidak meng-copy cerita ini tanpa permisi. Dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak^^ Ini menggunakan bahasa yang sedikit “serius” semoga tidak membosankan untuk dibaca.

Backsound: Lasse Lindh – Run To You
.

.

Dia kah, Tuhan?
Dia kah yang kau kirim sebagai jawaban atas doa doa ku?
Dia kah, Tuhan?
Dia kah yang kau tugaskan untuk menjagaku?
Dia kah, Tuhan?
Dia kah yang akan memberi alasan untuk semua tawaku?
.

.

Hari hari berlalu dengan senyum yang terus menghiasi wajah cantik Kim Jaejoong. Sebagai sahabat Junsu ikut bahagia melihat perubahan pada itu. Namun Junsu memilih untuk tidak berkomentar.

Bukan.
Bukannya Junsu bermaksud tidak peduli pada sahabat cantiknya.
Bukan.

Junsu hanya sangat mengenal sifat sahabatnya itu. Junsu juga mengerti kondisi Jaejoong saat ini. Dan Junsu yakin, satu kalimat saja yang keluar dari mulut nya untuk menanyakan hubungan percintaan Jaejoong akan membuat senyum di wajah cantik itu lenyap tak berbekas.

Junsu memilih bungkam, tidak berkomentar. Junsu ingin menikmati. Menikmati setiap kebahagiaan yang terpancar dari wajah cantik sahabatnya.

Junsu tersenyum setiap kali Jaejoong berlari penuh semangat ke arahnya hanya untuk memeluknya dengan erat.

“Apa lagi sekarang?” Junsu berusaha terdengar tidak tertarik. Namun Jaejoong tau ada senyum yang melengkung di bibir Junsu.

“He kissed me,” jawab Jaejoong setengah berbisik dengan wajah yang memerah tanpa bisa ditutupi.

“He… WHAT?!!” Junsu berteriak.

“Bukan…bukan begitu Suie.” Jaejoong terkejut karena teriakan Junsu.

“Dia mencium keningku.” Jaejoong menjelaskan malu-malu.

“Oh God, Kim Jaejoong! Ku pikir sesuatu yg besar. Kau ini suka sekali melebih-lebihkan!” Omel Junsu.

“Suieee… ini memang besar untukku. Kau tau kan aku senang menghargai hal yang kecil. Ciuman di kening memang hal yang kecil buat orang lain. Tapi buatku itu artinya dia bersedia menjagaku. Dia tidak bersamaku hanya karena menginginkan tubuhku atau kecantikanku.” Jaejoong menjelaskan dengan wajah memelas.

Sejak dulu Jaejoong memang mendambakan kekasih yang bisa menjaganya. Kekasih yang bisa menunjukkan perhatiannya dengan sedikit affection. Bagi nya kekasih yang seperti itu adalah yang termanis.

Dan Junsu tau itu.
Hanya saja,

“Ah kau ini, hanya satu kecupan di kening sudah seheboh ini. Bagaimana kalau dia melakukan yg lebih?” Junsu senang menggoda Jaejoong.

“Bukan hanya satu kecupan sih,” wajah Jaejoong memerah dan mulai menggigiti bibir bawahnya. Persis seperti anak kecil yang ketahuan berbuat salah.

“Apa maksudmu bukan hanya satu?” Junsu berusaha keras agar terdengar serius dan tegas sementara dia harus menahan tawa melihat ekspresi Jaejoong.

“Ya tidak hanya satu kali. Yunho memberiku kecupan saat mengantarku pulang. Juga saat dia mengantarku ke kampus.” Jaejoong tersenyum malu-malu sebelum menyembunyikan wajahnya di bahu Junsu.

Junsu tidak lagi mampu menahan tawanya. Ahh sahabat nya ini benar-benar sedang jatuh cinta.

Junsu terus menggoda Jaejoong hingga wajah cantik itu semakin memerah. Junsu bahkan terus menggodanya walau Jaejoong berkali-kali memintanya untuk berhenti.

Namun dalam hati Junsu berdoa.
Berdoa agar kebahagiaan sahabatnya akan bertahan selama-lamanya.
.

.

“Yun, apa kita langsung pulang?” Jaejoong bertanya tepat setelah Yunho menutup pintu mobilnya.

“Kau mau pergi kemana?” Yunho balas menatap wajah cantik yang tengah menatapnya.

“Eehm, ke toko buku boleh? Ada yang harus ku beli untuk tugas.” Jaejoong memohon.
Mata Jaejoong membulat dan digigitnya bibir bawahnya. Jaejoong tampak sangat menggemaskan.

Yunho mencubit hidung mancung Jaejoong seraya tersenyum.

“Yes princess.”
.

.

Jaejoong tersenyum saat Yunho membukakan pintu mobil untuknya.

“Let’s go princess,” ujar Yunho seraya mengulurkan tangannya.

“Aku prince bukan princess,” ujar Jaejoong. Bibirnya mengerucut seakan dia sebal dengan panggilan yang digunakan Yunho. Namun rona merah dipipinya mengatakan sebaliknya.

Yunho tersenyum melihat tingkah Jaejoong. Kemudian menggeleng-gelengkan kepalanya. Tidak habis pikir, bagaimana mungkin namja yang sedang menggandeng tangannya ini bisa tampak begitu menggemaskan bahkan tanpa menghilangkan kecantikan dari wajahnya. Ahh, namja cantik ini benar-benar membuatnya tidak bisa berpaling.

Jaejoong segera berjalan memasuki toko buku dan langsung mencari barang-barang yang diperlukannya. Yunho dengan setia mengikuti kemanapun Jaejoong melangkah.

“Ada apa?” tanya Yunho saat melihat ekspresi bingung di wajah cantik Jaejoong. Tangan Yunho bergerak otomatis melingkari pinggang ramping milik Jaejoong.

Tanpa sadar sepenuhnya, Jaejoong menyandarkan badannya pada dada bidang milik Yunho. Tubuhnya seketika merasa nyaman dengan sentuhan namja tampan itu.

“Aku tidak tahu mana yang harus ku beli,” ujar Jaejoong seraya menghela napas. Yunho hanya mengerutkan keningnya, tidak mengerti. Jaejoong memutar sedikit tubuhnya, hingga ia bisa menatap mata Yunho tanpa melepas dekapan pria tampan itu.

“Yang ini bagus, lebih terang warnanya, tapi yang ini lebih banyak pilihan warnanya,” ujar Jaejoong seraya menunjukkan dua kotak cat warna pada Yunho.

“Dan yang lebih kau butuhkan?” tanya Yunho lembut yang hanya dijawab ‘hmm’ oleh Jaejoong.

“Baby, pilih yang kamu butuhkan terlebih dahulu. Hmm,” ujar Yunho lembut.

“Okay,” jawab Jaejoong sambil tersenyum.
.

.

“Yunho-yah, gomawo.” Senyum manis masih menghiasi bibir merah Jaejoong. Senyum manis yang bisa membuat orang yang melihatnya ikut tersenyum.

“Masuklah, sudah malam.” Yunho mengacak pelan rambut Jaejoong sambil terus tersenyum.

“Hmm, kau juga pulanglah. Pasti capek setelah mengantarku belanja.”
Sesungguhnya Jaejoong tidak ingin malam cepat berlalu. Tangannya yang tanpa sadar masih menggenggam tangan hangat milik Yunho mulai mengayun-ayunkan tangan mereka.

Yunho tersenyum melihat tingkah lucu Jaejoong.

“Besok ku jemput ya.”

Jaejoong mengangguk seperti anak kecil yang kegirangan, membuat yunho tidak tahan untuk menciumnya.

Yunho menarik pelan tubuh Jaejoong hingga tubuh mereka bertemu. Tangan Yunho otomatis melingkari pinggang Jaejoong.
Yunho mengecup kening Jaejoong.
Cukup lama Yunho membiarkan bibirnya menyentuh kening Jaejoong.

Jaejoong menutup matanya, menikmati sentuhan lembut bibir lembut Yunho.

Ketika Yunho melepaskan pelukkannya, Jaejoong menatap langsung ke mata Yunho.

“Masuklah, sampai ketemu besok,” ucap Yunho dengan suara bass nya itu.
.

.

Jaejoong tersenyum bahagia sambil terus mengingat betapa manis nya sikap Yunho padanya. Hangat menyelimuti hati Jaejoong.

Namun seketika senyuman itu lenyap tepat ketika Jaejoong membuka pintu rumahnya.

“Changmin….”
.

.

-tbc-

Silakan komennnnnnn
^o^v

3 thoughts on “BLACK FLOWER/ YUNJAE/ CHAPTER 5

  1. huaaaaa..maap ya author br komen di chap ini, soalnya jempolku gk mw berenti mencet chapter selanjutnya sih..
    hahahhaa

    ini sih bukan cm jaejoong yg klepek2 sm yunho, saya yg baca juga klepek2 sm yunhooooo..

    so sweet, lembut bgt sih unoo :*
    *kecup dikit ah~~

    meskipun completer, tp saya gk ngerasa ada gap antara author lama dan dirimu..alur, dan sifat karakternya nyambung kok..berhasil nih, ngegambarin tokoh2nya tanpa perubahan..kereeenn!!

    tp ada sedikit kaget jg aq waktu baca si uno ud mulai ngehubungin jaejoong, pdhl awalnya uno gk pernah keliatan kenalan sm jaejoong..gerak cepat juga dia..
    dasar beruaangg!! wakakkak

    lanjutin cepetan y author, readermu ini ud gatel pengen mencet link chapter slnjtnya :p
    gak sabar liat reaksi dan kelanjutan jaejae vs minnie nih..

    “mau dibawa kemana hubungan kita~~~”
    *sambilnyanyi

    okeh..great job saeng :*

  2. Hoooooo……chapter berikutnya mulai konflik kah?
    Padahal lagi nikmatin banget momen jatuh cintanya yunjae ini
    kenapa changmin merusak suasana haha… (di gampar) xD

    hwaiting author!😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s