[OneShoot] A Night Without Shooting Star


Annyeong…

Balik dengan author malam jumat (?) yang setia menemani dengan FF author yang gaje kyk author sendiri *eaaa *plak

Jujur aja ini FF author yang udh lama-lama tp blm d publish d sini, author blm nulis yg baru lagi *hiks

Sudah lah cekidot aja ~~~

 

===========================

95812-bintang-jatuh1

Title : Night without Shooting Star

Author : Ri3chan

Cast : Jung Yunho, Kim Jaejoong, etc

Genre :Yaoi, Romance

Summary : When two heart separated by distance

 -ooo-

Tokyo, Yunho&Changmin’s Hotel

Naungan langit malam Tokyo nampak semarak dengan warna-warni kembang api yang menghiasi. Menambah meriah sambutan datangnya tahun baru dimana setiap manusia di muka bumi mempunyai satu harapan indah di lubuk hati mereka masing-masing. Sama halnya dengan dua namja yang tengah duduk di balkon sebuah hotel bintang lima di Tokyo, mereka nampak memikirkan atau tengah berdoa tentang suatu harapan yang suatu saat bisa terwujud.

“Jadi bagaimana?”

“Bagaimana apanya?”

“Aish! Jinjja? Hyung, jangan berlagak bodoh!” Namja dengan suara tinggi itupun mulai kesal. Namun namja bermata musang di hadapannya hanya tertawa kecil.

“Baiklah, Changmin-ah. Kau maunya bagaimana?” Ucap Yunho balik bertanya semakin menambah dongkol di hati namja yang lebih muda beberapa tahun darinya itu.

“Jaejoong hyung, bagaimana!?” Ulang Changmin kini beserta dengan gertakan gemas. Yunho hanya tersenyum tipis lalu kembali melemparkan pandangannya kearah langit yang nampak berwarna-warni. Menerawang jauh ke langit yang terang namun tetap terlihat jelas kemendungannya yang menggelayut.

“Bagaimana ya? Aku tidak tahu.” Jawab Yunho pelan nyaris seperti bisikan namun dapat dengan jelas didengar oleh Changmin. Namja itu hanya bisa mencibir.

“Kenapa tidak telepon saja? Bisa kan?” Ucap Changmin. Yunho masih tetap pada posisinya yang memandang langit gelap.

“Kau tahu kan alasan aku mengajakmu kemari?” Jawab Yunho akhirnya sembari menatap Changmin. Namja itupun mengangguk.

“Jika tahu kenapa kau memaksaku untuk meneleponnya?”

“Hyung, kau ini sungguh bodoh!”

.

 

.

 

.

Seoul, Jaejoong’s Apartement

Malam itu malam yang tidak kalah meriahnya dari kota-kota besar lain yang tersebar di seluruh dunia. Malam pergantian tahun yang banyak ditunggu seluruh umat manusia. Malam yang diharapkan membawa banyak jawaban untuk sebuah harapan.  Malam yang penuh sukacita walaupun hujan mengguyur dengan derasnya. Kilatan kembang api pun nampak memantul dari sepasang doe eyes hitam yang tengah melihat takjub langit malam itu. walaupun hatinya tertutup kesepian namun namja berparas cantik itu tetap tertegun terpesona menatap indahnya langit malam bersama hujan. Perlahan mata hitamnya bergerak menuju kursi kosong di sampingnya. Kursi yang seharusnya di duduki oleh seorang tampan yang Ia tunggu malam ini. Namun namja bermata musang itu tidak pernah muncul, membiarkan Jaejoong yang sedari sore sibuk mempersiapkan makan malam yang kini dingin sedingin hatinya. Yunho seakan memilih untuk menghilang.

Drrttt

Drrttt

“Yabuseyo?”

“Hyung, bagaimana?”

“Ah, Junsu-ah. Ia tidak datang. Kau mau kemari?” Tanya Jaejoong sembari menghela nafasnya pelan.  Suara Junsu pun menggema di kepala Jaejoong tanpa mau Ia serap. Tiap kata-kata Junsu bagaikan air hujan yang jatuh dan menetes begitu saja meluncur kebawah. Tidak terserap.

“Hyung, kau masih di sana?”

“Nee, Junsu-ah.”

“Ia tidak akan datang, hyung. Lebih baik kau beristirahat saja.”

 

.

 

.

 

.

-First day on new year…-

Don’t  just call me when you are lonely

You are the one who ended our love

Why are you still making me suffer?

(A Boat Tied to a Pier by Yunho)

 

“Selamat pagi, cantik?” Namja cantik itu nampak mengerjapkan matanya yang perih karena sebuah cahaya memaksa menerobos masuk penglihatannya. Samar-samar Ia melihat sebentuk siluet yang nampak dikenalnya. Sosok tinggi dengan wangi khas.

“Yunho?” Panggil Jaejoong serak dan berusaha bangkit dari tidurnya. Jaejoong pun mengucek matanya dan meraba dimana tempatnya berpijak. Seingatnya Ia tertidur di kursi balkon semalam.

“Jika semalaman tidur di sana, kau bisa sakit, Boo.” Ucap Yunho lembut sembari membelai kepala namja cantik di hadapannya. Tiba-tiba Jaejoong menahan tangan besar Yunho yang berhenti di pipi tirusnya. Yunho pun terdiam bingung menatap Jaejoong. Kini mata indah itu mengalirkan buliran kristal membentuk anak sungai di pipinya.

“Kenapa… datang?” Tanya Jaejoong tercekat. Ia bingung dengan apa yang baru saja meluncur dari bibir cherrynya.

“Ehm, maaf—“

Grep!

“Hiks! Hiks! Hiks! Maaf, aku yang minta maaf, hiks!” Isak Jaejoong segera memeluk namja tegap di hadapannya. menumpahkan semua airmata yang tertahan sejak semalam. Bukan salah Yunho jika tiba-tiba Ia menghilang setelah Jaejoong menyiapkan sebuah perayaan tahun baru untuknya. Ini semua salahnya, salahnya karena sudah mencampakkan  Yunho dan kini berharap namja itu kembali padanya. Ia tahu rasa sakit yang dialami Yunho saat Ia memutuskan untuk berpisah.

“Sudahlah, Jae. Tidak ada yang perlu di maafkan. Aku tahu mengapa kau bersikap seperti itu. aku salah telah membuatmu terlalu lama menunggu.” Ujar Yunho lembut sembari mengusap punggung langsing Jaejoong.

“Aku akan berusaha agar kau tidak menunggu lebih lama lagi.” Bisik Yunho lagi. Jaejoong pun melepaskan pelukannya dan mendongak menatap wajah kecil di hadapannya.

“Maaf, Yun…” Ujarnya lesu. Namun Yunho kembali merengkuhnya di dalam pelukan.

“Tadi malam melihat bintang jatuh?” Tanya Yunho masih berbisik lembut.

“Tidak, Yun. Tadi malam hujan deras. Wae?”

“Kupikir karena bintangnya berhasil kutangkap di dalam pelukanku jadi tidak jatuh. Hehehe.” Kekeh Yunho. Namja cantik itupun memukul pelan dada Yunho karena gombalan garingnya di pagi hari.

“Yun?”

“Hm?”

“Aku boleh mencintaimu lagi kan?”

“Tentu saja, pabbo!”

Chu~~

 

END

Semoga berkenan di hati para reader ^^

Jangan lupa jejak nya kamsahamnida ^^)/

 

5 thoughts on “[OneShoot] A Night Without Shooting Star

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s