FF YunJae/Before You Go/YAOI/Part3


Title : Before You Go

Genre : Angst

Rate : PG

Length : 1 of ?

Pairing : YunJae

Cast : Junsu & Junho

Part : 3 (Junsu Talk)

Backsound : W by JYJ

The letters that the stars created in the night sky

I still believe that it is not just by chance

In the same darkness, in the same distance

We are painting the W in the same way

We will shine more and more so that you can find us

Keep in mind that I love you.

I wish…

JUNSU POV

Malam ini Seoul begitu terasa sepi dan dingin, tak terdengar suara bising kendaraan maupun suara riuh dari member DBSK yang lain. Aku kini berada di rumah eomma, duduk termanggu sendiri di balkon kamarku. Hanya ditemani cahaya bintang di langit.

“Banyak sekali bintang malam ini” Pikirku dalam hati

Aku menunjuk satu persatu bintang di langit sambil menamakan bintang itu..

“Itu Yunho hyung, Jae hyung, Yoochun, aku, dan Changmin. Kami semua bersinar di langit dikelilingi rasi bintang Cassiopeia.” Kataku sambil tersenyum kecil

Tak terasa kini air mataku mulai menetes.

“Akankah kita masih bisa bersinar di langit yang sama? Berdiri di satu panggung dengan nama TVXQ? Atau tidak ada lagi nama TVXQ seperti cahaya bintang yang perlahan akan meredup tertutup oleh cahaya lampu kota yang membuat semua orang melupakan indahnya cahaya bintang?” Pertanyaan itu kini bersarang dipikiranku

Under the same sky, dreaming the same dream

Kami berlima membangun mimpi bersama, menjadi bintang besar di panggung yang besar. Menjadi kebanggan orang tua kami dan juga Cassiopeia. Mimpi itu kini terasa semakin semu, semakin menjauh dari kami.

“Maafkan aku Yunho hyung, Changmin, Eomma, Appa dan Cassiopeia. Maafkan aku karna sekarang harus seperti ini” kataku dengan penuh penyesalan

“Aku.. Aku yang lemah.. Aku yang egois. Karna aku tak mampu bertahan lebih lama lagi kini Yunho hyung, Changmin, dan Cassiopeia menderita.” Kataku sedikit terbata karna sudah tak mampu lagi menahan emosiku.

Air mataku kini tak terbendung lagi. Aku merasa sangat kacau.

Kreeeek..

Tiba-tiba terdengar suara pintu kamarku dibuka. Aku sedikit menoleh kearah datangnya suara dan kusadari ternyata Junho hyung datang menghampiriku. Aku buru-buru mengelap air mataku dan mencoba terlihat baik-baik saja.

“Junsu~yah.. Apa kau baik-baik saja? Kenapa kau tidak turun untuk makan malam?” Tanya Junho hyung yang mencoba memastikan keadaanku

“Ani, aku baik-baik saja hyung. Aku hanya tak merasa lapar” Kataku berbohong mencoba untuk membuatnya lebih tenang

Belakangan ini aku sudah cukup membuatnya dan eomma khawatir dengan keadaanku. Aku hanya tidak mau menambah beban mereka.

“Geojitmal! Jangan berbohong padaku, Su! Kau tau kan aku ini hyung mu, alter ego mu. Kau tidak mungkin bisa menutupi apapun dariku.”

Aku tau dia tak bisa melihat diriku seperti ini. Aku tau hatinya pun sakit. Kini ia duduk disebelahku.

“Junsu~yah” Katanya sambil memelukku

“Aku tau kau sangat menderita saat ini. Akupun merasakannya. Kau tau kan dimanapun kau berada, jika kau memintaku untuk datang, aku akan berlari menemuimu saat itu juga. Kau adalah segalanya bagiku. Kau bukan beban untukku. Jadi jangan bersikap seperti ini, seolah-olah kau baik-baik saja.” Kata Junho hyung coba menenangkanku

“Hyung.. apa yang aku lakukan saat ini salah?“ Kataku sambil menatap matanya

“Ani~” katanya singkat

“Wae?” Tanyaku penasaran

“Kau sama sekali tidak salah, Su. Mungkin memang harus seperti ini jalannya.”

Kemudian Ia terdiam, bisa kurasakan emosinya kini mulai tak terbendung.

“Kau.. sudah mengorbankan banyak hal, Su”

Kulihat air matanya mulai menggenang disudut matanya.

“Kau memulai ini semua ketika umur kita masih sebelas tahun, kau bersikeras untuk menggapai impianmu itu. Melanjutkan mimpi eomma untuk menjadi seorang penyanyi. Saat itu aku berpikir kalau kau tak akan mampu mencapai kesuksesan seperti sekarang. Melihatmu yang menderita setiap hari karna harus bersekolah dan juga training di sore harinya. Aku pikir kau akan menyerah. Namun nyatanya tidak. Bahkan ketika suaramu harus mengalami transisi di masa puber yang membuatmu gagal debut pada saat itu. Aku tau kau telah mengalami banyak masa sulit. Kau tau, kerja keras dan kemauanmu yang kuat memberikan motivasi padaku untuk menjadi penyanyi juga sepertimu. Aku bangga padamu, Su”

Kulihat air mata Junho hyung mulai menetes. Aku menyadari ia pun berusaha untuk terlihat tegar dihadapanku, menjadi sumber kekuatan untukku.

“Gomawo hyung” Kataku lirih

“Kau tidak menyakiti siapapun disini, Su. Aku tau kau sangat bersyukur dan berterima kasih dengan SM karna sudah mewujudkan impianmu. Kau sudah bekerja sangat keras untuk membayar semuanya. Dan kau berhak untuk menuntut sesuatu yang memang sudah menjadi hak mu. Sakit, lelah, penderitaan secara fisik, dan mental yang kau terima tidak sebanding dengan apa yang harus mereka berikan padamu. Mereka.. Yunho hyung, Changmin, dan Cassiopeia akan mengerti seiring berjalannya waktu. Even the truth takes time..”

Kata-kata Junho hyung sangat menenangkan hatiku. Paling tidak mengurangi rasa bersalahku.

“Sekarang tidurlah, kau tidak mau membuat orang-orang yang menyayangimu sedih kan? Maka istirahatlah. Tenanglah Su, Semuanya akan selesai. Dan Cassiopeia akan tetap mendukung dan menunggu kalian kembali berlima.” Kata Junho hyung sambil berjalan keluar kamarku

“Aku juga berharap seperti itu hyung.” Kataku sambil tersenyum kecil.

We will keep your place here, until the day we can meet again

We believe that we can laugh together with you once again

______________________________________TBC_____________________________________________

Notes: Untuk memperingati(?) keluarnya Jesicca dari SNSD jadi author melanjutkan ff before you go, biar readers ingat akan kekejaman SM dengan para artis nya.. T^T Mungkin ga ada yang long last di dunia ini tapi jika harus berpisah mungkin kita bisa mengenang tiap memori indah yang sudah di buat lima oppadeul kita tercinta. #AKTF5

One thought on “FF YunJae/Before You Go/YAOI/Part3

Leave a Reply

