FF YunJae/Black does not always dark/YAOI/prologue


Title : Black does not always dark

Genre : Comedy Romantic

Rate : NC 13

Pairing : YunJae, YooSu, MinFood

Cast : All member DBSK

Author:  Yunhaneul

Back Sound : oh my friend – big bang

*Notes: Annyeong reader yg kece author balik lagi nih dengan ff yang baru, dengan genre comedy *mudah-mudahan ga jayus* Comment ya, jangan lupa klik dulu judulnya. *author ga nyante*

Author POV

Siang itu di kantin SMA Dong Bang Shin KI, terlihat lima pemuda tampan sedang berkumpul di sebuah meja. Mereka sangat terkenal seantero SMA Dong Bang. Bahkan murid-murid disana menamai mereka Black Boys. Gahar bukan namanya?! Tapi sebutan itu tidak membuat mereka sombong. Bukan! Bukan karna mereka orang yang rendah hati namun panggilan tersebut mempunyai arti yang sangat memalukan. Murid-murid di SMA Dong Bang menamai mereka Black Boys karena mereka adalah sekumpulan orang jomblo yang tidak pernah absen di hari Black Day.

Bagi yang belum tau Black Day, Black Day adalah hari dimana pria atau wanita yang tidak punya pacar atau tidak mendapat coklat di Valentine Day atau White Day. Black Day jatuh pada tanggal 14 April dan hari ini hanya dirayakan di Korea Selatan.

Kalau kalian mengira mereka seperti orang nerdy, kalian salah!! Mereka bukan lah kumpulan kutu buku atau kumpulan orang aneh yang suka memakan kotoran hidungnya sendiri *yaiks*.

Mereka termasuk orang yang tampan dan attractive. Namun mengapa mereka masih jomblo hingga sekarang? Mari kita bahas masalah ini lebih mendalam 8)

Black Boys terdiri dari lima namja tampan yang tentu saja mempunyai masalah yang besar dalam hidupnya. Ya hingga kini mereka masih JOMBLO! Ingat.. JOMBLO. *maaf author hanya mau menekankan saja, sekali lagi JOMBLO*

Jung Yunho

Yunho (18 Tahun) Murid kelas 3 SMA Dong Bang Shin Ki. Namja tampan dan maskulin ini adalah Leader di Black Boys, predikat Leader ini dia sandang karena dialah orang yang selalu melindungi teman-teman senasipnya (Black Boys) dari murid-murid SMA Dong Bang yang kadang menjadikan mereka sebagai bahan ledekan dan cemoohan. Terakhir dia melindungi Changmin karena ada laki-laki yang mengejek Changmin dengan sebutan “Si Tolol dengan perut besar yang tak tau bagaimana caranya pacaran”. Awalnya Yunho melerai Changmin yang ingin menghajar orang tersebut, namun gagal. Kejadian ini diakhiri dengan Yunho yang babak belur karna terpancing emosi dan Changmin yang eemmm baik-baik saja karna pada akhirnya dia yang menjadi pelerai di antara perkelahian tersebut. Alasan dia menjadi atau terpaksa jomblo karena para Yeoja menganggap Yunho memiliki disorientasi seks. Para Yeoja di SMA Dong Bang menganggap kalau Yunho adalah gay, dan pasangan gay nya adalah Jaejoong. Siapa itu Jaejoong? Mari kita lanjutkan ke perkenalan berikutnya…

Kim Jaejoong

Jaejoong (18 Tahun) Murid kelas 3 SMA Dong Bang Shin Ki. Namja cantik(?) ini… Sebentar.. ya Jae adalah seorang namja, namun ia memiliki paras cantik, berkulit putih susu, berbibir merah cherry, berambut sedikit panjang dan pintar memasak. Author ulang lagi yah. Namja cantik ini memang sedikit feminine. Alasan dia jomblo karena orang-orang mengagap dia pasangan gay Jung Yunho. Padahal mereka berdua sama-sama normal, karena mereka sahabat dekat, malah sangat dekat, orang-orang disekeliling mereka tidak percaya kalau mereka tidak berpacaran. Usaha terakhir yang dilakukan Jae agar tidak dianggap berpacaran dengan Yunho adalah dengan dia menjaga jarak dengan Yunho. Usaha itu lumayan berhasil, Jaejoong tidak pernah terlihat jalan bareng lagi dengan Yunho di sekolah, namun suatu saat murid SMA Dong Bang memergoki Jaejoong dengan Yunho berjalan di Seoul Tower, tepatnya di pagar pavilion Seoul Tower dimana puluhan ribu gembok cinta (yang diyakini para pasangan akan mengikat cintanya menjadi abadi) bergantung dengan indahnya. Alhasil usaha Jae pun sia-sia. Besoknya gossip Yunho dan Jaejoong adalah pasangan gay makin menjadi-jadi.

Park Yoochun

Yoochun (18 Tahun) Murid kelas 3 SMA Dong Bang Shin Ki. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan namja yang satu ini. Namja yang berpenampilan dandy dan juga casanova ini sebenarnya tidak pantas jomblo. Bahkan dengan senyumannya dia dapat membuat seorang yeoja jatuh pingsan. Alasan dia jomblo karena mantan pacarnya merasa sakit hati ketika diputuskan yoochun dengan alasan hati yoochun sudah berpaling dengan wanita lain. Lalu mantan pacarnya itu menyebarkan gossip kalau Yoochun mempunyai penyakit kelamin. Poor Yoochun -_-“.

Usaha Yoochun untuk membuktikan bahwa dia tidak memiliki penyakit kelamin adalah melakukan check up ke dokter kulit dan kelamin. Namun lagi-lagi saat dia ingin masuk ke ruangan dokter dia bertemu dengan murid SMA Dong Bang yang saat itu sedang mengobati wajahnya yang penuh jerawat. Lalu terjadilah perbincangan ini…

Murid SMA Dong Bang yang wajahnya dipenuhi jerawat (MSDBYWDJ)

Yoochun yang dikira memiliki penyakit kelamin, oke untuk Yoochun kita singkat menjadi Yoochun saja. *terus ngapain di omongin -_-“*

MSDBYWDJ : Yoochun?!

Yoochun : MSDBYWDJ?!

MSDBYWDJ : Yoochun?!

Yoochun : MSDBYWDJ?!

MSDBYWDJ : Yoochun?!

Yoochun : Oke stop untuk memanggil terus namaku -___-

MSDBYWDJ : Mianhe (dengan tampang bersalah) Yoo— eh kenapa kamu ada disini?

Yoochun : Aku ingin konsultasi

MSDBYWDJ : Mwo?! Waaahhh ternyata kamu beneran punya penyakit kelamin? Tadinya aku ga percaya loh. Tapi ini udah membuktikan segalanya. Ini berita besar.

Daebak!! Besok akan kuberitakan ini di sekolah kita.

MSDBYWDJ pun berlalu sambil menepuk bahu Yoochun.

Yoochun hanya diam tak bergeming sambil memikirkan kata-kata MSDBYWDJ.

Yoochun : YAAAAA!!! MSDBYWDJ itu tidak seperti yang kau pikirkan.

Namun sayang yoochun terlambat menghentikan MSDBYWDJ.

Kim Junsu

Junsu (18 Tahun) Murid kelas 3 SMA Dong Bang Shin Ki. Namja ini memang tidak tau caranya berpacaran. Tidak pernah melakukan first move terhadap wanita. Yang dia tau hanya bermain game saja. Usaha terakhir dia untuk memiliki pacar adalah bermain game online yang terhubung dengan banyak orang, karena dia bermain Point Blank yang notabene di mainkan oleh namja maka sudah dipastikan dia tidak mendapat pacar hingga sekarang.

Shim Changmin

Changmin (17 Tahun) kelas 2 SMA Dong Bang Shin Ki. Sudah melalui Black Day sekali bersama para hyungnya di Black Boys. Sebenarnya masalah Changmin adalah dia hanya perduli dengan makanan, namun tidak keberatan juga kalau harus mempunyai pacar toh Changmin sama sekali tidak jelek, dia bertubuh tinggi menjulang *nengok ke atas*, berbibir tipis, lucu dan pintar. Namun pergaulannya yang membuatnya tidak mendapatkan pacar. Sewaktu masa orientasi dulu, dia pernah di selamatkan oleh Black boys dari bullyan para sunbae di SMA Dong bang yang memang di SMA tsb terkenal akan senioritasnya. Changmin mengira Black boys adalah geng yang berkuasa di SMA tsb. Namun pemikiran Changmin salah dan ia menyesalinya sekarang karena keburu di cap jelek oleh para murid di SMA Dong Bang. Usaha Changmin agar mendapat pacar adalah mencoba keluar dari Black Boys namun ketika Changmin mendapat masalah dengan murid atau sunbae di SMA Dong Bang dia akan meminta perlindungan dengan Black Boys dan ketika umma Changmin tidak memasak di rumah dia akan meminta makan pada Jaejoong. Sepertinya memang changmin harus ditakdirkan dengan mereka.

___________________________________ TBC ______________________________________

Notes : prolog nya segitu dulu yah, itu juga udah panjang bener. Doakan Author bisa update FF nya cepet dan tau mau dibawa kemana FF ini alurnya.huahaha

Mian ya kalo FF nya Gaje, typo, jayus, sedikit jorok dan lain-lain

Btw author juga bingung kenapa yah dimana-mana ada murid SMA Dong Bang?hehe

One thought on “FF YunJae/Black does not always dark/YAOI/prologue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s